Paket Umroh Plus Dubai 2017

Anda ingin melihat bangunan tertinggi didubai dengan ini kami biro perjalanan Paket Umroh Plus Dubai 2017 mempunyai program baru bernama umroh plus dubai, jadi anda bisa melihat bangunan yang tertinggi di dubai dan bisa menyaksikan secara langsung, bangunan teringgi itu bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggian pencakar langit ini adalah 828 meter. Burj Khalifa adalah bangunan tertinggi di dunia yang pernah dibuat oleh manusia. Dimulai dari melewati ketinggian Taipei 101 sebagai bangunan tertinggi di dunia pada 21 Juli 2007. Pada 12 September 2007, Burj Khalifa berhasil melewati ketinggian CN Tower sebagai struktur bebas (tanpa penyangga) tertinggi di dunia. Dan pada 7 April 2008 struktur tertinggi di dunia dari Menara KVLY-TV yang berada di Blanchard, North Dakota, Amerika Serikat, berhasil dilewati.



Selain mencatat rekor sebagai bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa juga mempunyai lift tercepat di dunia dengan kecepatan 60 kilometer per jam. Bangunan ini juga menjadi bangunan berlantai terbanyak yang ada di Paket Umroh Plus Dubai lihat bangunan ini dengan umroh plus dubai , yaitu 160 lantai. Dalam Burj Khalifa terdapat perkantoran, pusat perbelanjaan, serta hotel. Anda juga dapat melihat pemandangan Dubai dan sekitarnya dari dek observasi di Burj Khalifa di lantai 124.  Ada juga Palm Jumeirah merupakan sebuah pulau buatan yang dibangun dengan reklamasi tanah oleh Nakheel, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Dubai. Pulau ini merupakan satu dari tiga pulau yang disebut The Palm Islands yang akan meningkatkan pesisir pantai Dubai hingga 520 km. The Palm Jumeirah merupakan yang terkecil dari 3 Palm Islands (Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira) yang sedang dalam pembangunan oleh Nakheel. Letaknya di area pesisir pantai Jumeirah di emirat Dubai, di Uni Emirat Arab (UEA).


The Palm Jumeirah merupakan pulau yang berbentuk pohon palem dengan cakupan sebuah batang, sebuah mahkota dengan 17 daun, dan sebuah pulau berbentuk sabit yang mengelilingiya dan membentuk 11 kilometer pemecah gelombang. Pulau ini memiliki luas 5 km x 5 km dan total areanya lebih besar daripada 800 lapangan sepak bola[1]. Pulau mahkota dihubungkan dengan Dubai oleh sebuah jembatan sepanjang 300 meter dan pulau sabit dihubungkan dengan ujung atas palem oleh terowongan bawah laut. Untuk 2-3 tahun ke depan, pariwisata di Paket Umroh Plus Dubai semakin meningkat, The Palm Jumeirah dapat dikatakan sebagai salah satu resor utama dunia. The Palm Island sendiri dianggap sebagai 'Keajaiban Dunia ke-8'. Pulau ini akan menggandakan pesisir pantai Dubai. Sungguh menakjubkan sekali palm jumeirah yang ada didubai, oleh karena itu lakukan perjalanan dengan umroh plus dubai yang kami selenggarakan.

Melihat ES dengan Paket Umroh Plus Dubai

Ternyata di dubai ada salju Dubai layaknya kota-kota di kawasan Timur Tengah yang punya gurun pasir, gersang dan suhu yang panas. Tapi jangan salah, turis yang datang ke Dubai justru bisa bermain ski dan melihat penguin. Bicara soal Dubai, rasanya ada saja hal diluar nalar yang bisa dilakukan turis di sana. Bahkan Anda bakal geleng-geleng kepala kalau ternyata Umroh Plus Dubai punya taman rekreasi bersalju bernama Ski Dubai. Ski Dubai berada di Mall of Emirates, Al Barsha, Dubai. Luasnya tak main-main, mencapai 22.500 meter persegi yang dipenuhi salju dan pepohonan cemara serta mampu menampung 1.500 pengunjung. Suhu di dalam Ski Dubai mencapai minus -1 derajat Celcius.



Dengan ukuran yang sangat luas, ada banyak kegiatan yang bisa turis lakukan di Ski Dubai. Ski Dubai dibagi beberapa menjadi bagian, ada snow park, tempat bermain ski, tempat bermain snowboarding, tempat bertemu penguin, snowbullet yang merupakan flying fox di atas salju, sampai tempat aerobik di atas salju. Ayo silahkan anda mengunjungi wisata dubai sambil beribadah dengan umroh plus dubai.Ski didubai banyak diminati untuk dimainkan oleh para wisatawan yang datang ke dubai, ternyata selain itu ada juga tempat wisata yang sering didatangi wisatawan asing seperti Bandar udara ini terletak 40 kilometer di luar kota utama.

 Bandara ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung. Tetapi, sebagian pengunjung mengeluhkan kurangnya pilihan makanan dan minuman di area keberangkatan, sehingga memaksa mereka ke lounge maskapai penerbangan atau perbankan.Kalau tempat yang paling disukai turis yang datang bersama keluarga adalah snow park. Inilah tempat bermain salju seluas 3.000 meter persegi dan disebut-sebut sebagai snow park dalam ruangan terbesar di dunia. Negara yang memiliki 200 pulau - pulau besar, kecil, dan buatan manusia yang dipenuhi dengan hotel bintang lima internasional untuk menginap para wisatawan atau calon jamaah yang melakukan umroh dengan Paket Umroh Plus Dubai.

Mengetahui tentang Paket Umroh Plus Dubai

Anda ingin tahu awal mulanya kota dubai itu muncul, banyak orang yang ingin melakukan perjalanan Umroh Plus Dubai kekota tersebut dengan umroh plus dubai yang banyak diminati oleh banyak orang. Dubai (dalam bahasa Arab: دبيّ, Dubaīy) adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA). Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Kotamadya Dubai kadang-kadang disebut Kota Dubai untuk membedakannya dari emirat. Kota Dubai adalah pelabuhan pedagang asing penting, khususnya dari India, banyak di antaranya menetap di kota itu. Dubai dikenal karena ekspor permatanya hingga 1930-an. Tetapi, industri permata Dubai mengalami dampak dari Perang Dunia I, dan kemudian Depresi Besar tahun 1920-an. Akibatnya, kota ini mengalami migrasi massal penduduk ke bagian lain Teluk Persia.

Sejak pendiriannya, Dubai berselisih dengan Abu Dhabi. Tahun 1947, sengketa perbatasan antara Dubai dan Abu Dhabi di sektor utara perbatasan resminya, berubah menjadi perang antar kedua emirat.Arbitrasi oleh Britania dan pembangunan pagar yang membentang ke tenggara dari pantai di Ras Hassian menghasilkan penghentian tembak-menembak. Tetapi, sengketa perbatasan antara kedua emirat berlanjut bahkan setelah pembentukan UEA; pada 1979 perjanjian formal tercapai yang mengakhiri tembak-menembak dan sengketa perbatasan antara dua emirat. Listrik, telepon dan bandar udara didirikan di Dubai tahun 1950-an, ketika Britania memindahkan kantor administratif lokalnya dari Sharjah ke Dubai.Tahun 1966 kota ini bergabung dengan negara Qatar yang baru merdeka untuk menetapkan satuan mata uang baru, Riyal Qatar/Dubai, setelah deflasi rupee Teluk.Minyak ditemukan di Dubai pada tahun yang sama, setelah itu kota ini memberikan konsesi pada perusahaan minyak internasional. Oleh karena itu sekarang negara dubai dijadikan sebagai negara untuk beribadah , masyarakat banyak melakukan perjalanan berwisata sambil melakukan umroh dengan mencari program yang telah dibuat oleh biro – biro perjalanan seperti Umroh Plus Dubai karena program ini telah banyak diminati oleh banyak kalangan.
0 Komentar untuk "Paket Umroh Plus Dubai 2017"

Back To Top