Kategori automatic door

Ternyata ada kategori automatic door karena pintu ini dapat menunjukkan symbol untuk menandai saat seseorang masuk dalam ruangan tersebut. Seseorang yang ingin masuk harus menekan tombol untuk mengaktifkan pembuka pintu. Kebutuhan energi berkurang dari pintu-pintu ini mengacu pada kekuatan yang diberikan oleh pintu bergerak ke semua aspek siklus pembukaan dan penutupan. Ada system yang mampu untuk mesin kontrol untuk mendorong atau menarik membuka pintu. Automatic door juga harus memiliki standar keamanan, keselamatan  industri lebar, sensor jarak atau sensor optik apapun yang diperlukan untuk setiap sistem kekuasaan pintu rendah, yang dioperasikan dengan menekan tombol, yang dikenal sebagai "The Law of Knowledge." Untuk alasan ini, jenis pintu praktis untuk lalu lintas rendah. Mereka aman bila digunakan dengan benar dan teratur diperiksa untuk kekuatan yang tepat dan kecepatan saat berkendara. 

automatic door
Pintu-pintu ini dapat menjadi masalah ketika menginstal bukan energi tinggi lebih mahal, pintu otomatis. Dalam peningkatan automatic door yang hemat energy sensor ditingkatkan dan pelindung batas perangkat yang digunakan dalam sistem sepenuhnya otomatis untuk pintu energi tinggi dipasang pintu hemat energi. Sensor sering ditempatkan pada pembuka ini hemat energi untuk menjaga pantat pejalan kaki yang menderita menutup pintu yang berakhir setelah pengguna pertama melalui pintu. Ketika jumlah pejalan kaki yang sebenarnya melebihi ekspektasi awal arsitek atau desainer, itu ide yang baik untuk menggantikan pintu listrik pintu rendah energi tinggi sepenuhnya otomatis. Itulah kegunaan automatic door yang sekarang ini banyak dipakai di pusat perbelanjaan maupun tempat lainnya.

Macam – macam automatic door

 

Automatic door datang dalam berbagai gaya dan desain agar menarik perhatian masyarakat seperti Swingers, geser, berputar, perpisahan teleskopik dan jenis yang paling umum digunakan saat ini. Aplikasi dan penyebaran pilihan ditentukan oleh persyaratan desain dan parameter lokasi cuaca. Rute akses ini bervariasi tergantung pada pasokan sistem pintu kecil beroperasi pintu, kekuatan dan kecepatan yang memiliki pintu saat berkendara. Secara umum, sistem pintu otomatis dengan sensor pendekatan, ambang batas perlindungan dan output dari sensor. Otomatis kompleksitas sistem pintu menentukan tingkat kompleksitas pintu kontrol komponen utuh dan satu set sensor. Persyaratan tertentu dari berbagai sistem dan sensor pintu otomatis mengatur jenis dan lokasi pintu dan perangkat keamanan.

automatic doorDengan perubahan teknologi kontrol beberapa aspek pintu, perangkat mengaktifkan, sensor pintu dan peralatan keselamatan dibuat usang standar sebelumnya. Contoh dari ini adalah penggunaan saat deteksi atas kontrol pintu fungsi pintu. Awalnya, sistem pintu otomatis awal, sebelum pengembangan sensor yang konsisten dan dapat diandalkan, tikar atau pemutus hidrolik adalah bentuk paling umum dari pintu aktivasi. Tekanan tikar sensitif sekarang dianggap usang dan fasilitas terbatas di sebagian besar aplikasi. Tapi pada saat menginstal ada baiknya jika anda harus menggunakan tenaga yang berpengalaman di bidangnya karena dapat mengakibatkan cedera. standar lama berhubungan pintu untuk memantau penggunaan tikar menggeser instalasi pintu. Dalam prakteknya, beberapa sensor biasanya dipasang bukan pemindaian tekanan tikar termasuk sistem ini. Sensitif tikar kontrol tekanan akhirnya memburuk karena gerobak berat terus bekerja pada mereka. Masalah cuaca, seperti paparan sinar ultraviolet dari matahari, atau konsekuensi dari pembekuan hujan, salju, es, dan dapat menyebabkan cedera yang sangat berbahaya.
0 Komentar untuk "Kategori automatic door"

Back To Top