Sensor aplikasi automatic door

Sensor aplikasi automatic door yang dibangun ke dalam sistem pintu ini semua fungsi interaktif ketika bekerja dengan benar. Mereka berkomunikasi melalui sebuah mikroprosesor dalam unit kontrol motor untuk mengaktifkan berbagai perintah pintu. Selain itu, dibangun ke papan control ini waktu tertunda sirkuit yang memegang pintu baik mode terbuka atau tertutup sampai sensor dihapus atau pintu telah dikosongkan. Interaksi yang harmonis dari berbagai perangkat ini penginderaan sangat penting, dan jika dalam keadaan yang tepat, mungkin sebenarnya menonaktifkan pintu rusak, menjamin perlindungan berlalunya pejalan kaki. Ketika perangkat sensor ini baik dinonaktifkan, dirusak, atau rusak karena kurangnya perawatan berkala sesuai, perangkat ini bisa menjadi berpotensi mematikan.

automatic door
Sistem motif (motor control dan metode penyampaian) dari perangkat pintu bervariasi dari produsen ke produsen, beberapa menjadi lebih stabil dan dapat diandalkan daripada yang lain. Beberapa produk dapat menggunakan gigi plastik dan bagian-bagian yang kurang tahan lama daripada yang lain, kadang-kadang dibuat menjadi korban dalam desain untuk memastikan operasi yang aman dari unit pintu otomatis atau menonaktifkan perangkat pintu rusak. Dalam produk yang lebih mahal dan tahan lama, produk yang diproduksi dengan rantai didorong atau gigi baja desain biasanya mengandalkan papan kontrol elektronik yang lebih canggih untuk menjamin fungsi aman atau menonaktifkan tindakan pintu.

Selain kontrol sensor, banyak pintu juga memiliki saklar operasi pintu manual. Anda mungkin telah melihat ini ditandai dengan simbol cacat, atau lebih sederhana "PUSH." Switch ini bekerja sama dengan sensor untuk membuka pintu, mengaktifkan kontrol motor ketika sensor memverifikasi bahwa daerah jelas. 

Jenis automatic door


Sistem automatic door yang paling canggih dan kompleks adalah jenis bergulir. Jenis pintu biasanya ditemukan di bandara, hotel dan area mencoba suara atau kunci termal. Kompleksitas dan kecanggihan sistem pintu ini memerlukan bahwa ada jumlah yang lebih besar dari sensor keamanan dan kontrol motorik. Selain jenis perangkat yang disebutkan sebelumnya, ini pintu putar fitur sensor naksir terletak di tepi terkemuka pintu, atau panel tetap, kedekatan balok untuk menentukan kecepatan rotasi pintu, lebih balok untuk menonaktifkan pintu (jika untuk beberapa alasan suatu benda atau orang yang mencoba untuk memasuki pintu pada waktu yang tepat), dan perangkat berhenti darurat untuk menghentikan rotasi pintu segera tanpa penundaan. Biasanya ada petunjuk pintu switch operasi yang dapat digunakan untuk memperlambat rotasi pintu bawah, seperti dalam kasus penggunaan kursi roda, dan perangkat pemantauan untuk menunjukkan kondisi operasi pintu untuk staf pemeliharaan. Ini pintu berputar sering memiliki perangkat memori yang merekam kesalahan fungsi untuk masa pengambilan oleh tenaga pelayanan.

automatic door
Dengan semua perangkat keselamatan ini di tempat di pintu-pintu ini, mengapa terjadi cedera? Desain miskin? Pengawasan miskin? Kurangnya pemeliharaan? Biaya? Banyak faktor-faktor ini berperan dalam menyebabkan cedera. Desain miskin biasanya bukan alasan utama untuk cedera. Setelah dipanggil untuk memeriksa ribuan pintu selama 25 tahun terakhir, dan melakukan baik instalasi dan pemeliharaan pada segala macam produk pintu, sebagian besar waktu masalah muncul dengan sistem otomatis atau manual, pemilik properti tidak mengikuti pedoman yang direkomendasikan produsen dalam satu atau lain cara.

Ketika instalasi pintu otomatis selesai, harus ada demonstrasi bidang formal dari produk oleh installer atau pabrikan, serta layanan dan MAINTENANCE MANUAL luas diberikan kepada pemilik atau manajemen tim bangunan. Manajemen harus menjamin bahwa pelatihan staf mereka adalah cukup untuk memahami tanggung jawab dengan baik mempertahankan produk pintu ini. Manual dengan petunjuk rinci yang mengidentifikasi tanggung jawab pemilik / pengguna untuk menjamin operasi yang aman dari sistem pintu otomatis biasanya disediakan oleh tim instalasi. Manual ini menunjukkan interval yang diharapkan pelayanan dianjurkan untuk sistem pintu, operasi normal, fitur-fitur khusus serta rekomendasi yang disarankan menjaga kontrak layanan dengan installer untuk melakukan pemeliharaan periodik normal dan penyesuaian.
0 Komentar untuk "Sensor aplikasi automatic door"

Back To Top