Paket Umroh plus Eropa 2017

Paket Umroh plus Eropa 2017 anda akan menunaikan ibadah umroh di tanah suci sambil mengunjungi beberapa kota di negara Eropa seperti Amsterdam, Paris dan Brussels.


Itinerary Paket Umroh Plus Eropa 2017


Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah itinerary lengkap Paket Umroh Plus Eropa 2017 tersebut :

Hari 1 : Jakarta – Dubai – Amsterdam
Peserta berkumpul bersama untuk diberangkatkan menuju Bandara Soekarno Hatta untuk memulai penerbangan ke Dubai kemudian melanjutkan penerbangan ke Amsterdam.

Hari 2 : Amsterdam - Volendam
Setibanya di Amsterdam, anda akan di ajak makan siang dan di lanjutkan mengunjungi desa Nelayan Volendam, Pabrik Keju dan Kelom dan berfoto dengan menggunakan baju tradisional khas Belanda di Volendam. Sore hari kembali ke hotel makan malam (Makan : Siang, Malam)


umroh plus eropa, umroh plus eropa 2013, paket umroh plus eropa 2013, wisata eropa,

Hari 3 : Amsterdam - Rotterdam
Setelah makan pagi, anda akan di ajak ke kota Rotterdam dimana anda akan di ajak mengunjungi Masjid Essalam yang merupakan masjid terbesar di Belanda. Setelah makan siang kembali ke Amsterdam, tour kekawasan Dam Square, National Monument, Royal Palace, serta menyusuri kanal-kanal kota Amsterdam dengan Canal Cruise beratap kaca, serta mangunjungi pabrik berlian yang terkenal. Anda juga dapat menyaksikan proses pembuatan klompen (sepatu tradisional Belanda) yang sangat menarik serta berfoto bersama Windmolen (kincirangin). (Makan : Pagi/Siang/ Malam).

umroh plus eropa, umroh plus eropa 2013, paket umroh plus eropa 2013, wisata eropa,

Hari 4 : Amsterdam – Brussel - Paris
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Paris melalui Brussels untuk mengunjungi Manekin Piss dan Grand Palace.Anda juga akan di ajak mengunjungi kawasan Pusat komunitas Muslim di Brussel dan Masjid Al Khalil.  Malam hari tiba di Paris, Anda diajak untuk makan malam dan check in hotel. (Makan :Pagi, Siang, Malam).

umroh plus eropa, umroh plus eropa 2013, paket umroh plus eropa 2013, wisata eropa,

Hari 5 : Paris
Hari ini anda akan diajak berkeliling kota Paris, dengan melewati/mengunjungi Place de la Concorde, gerbang kemenangan Arc de Triomphe, Champs de Elysees, Louvre, Katedral Notredame, dan mengunjungi Eiffel Tower  sampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota.


umroh plus eropa, umroh plus eropa 2013, paket umroh plus eropa 2013, wisata eropa,


Hari 6 : Paris - Jeddah
Setelah makan pagi di hotel, anda akan kami ajak sholat Jumat  ke Grande Mosquee de Paris, yang merupakah masjid terbesar. Makan siang di lanjutkan berbelanja  parfum di Duty Free sampai tiba waktunya ke airport untuk melanjutkan perjalanan ke Jeddah  (Makan : pagi/siang/malam).


umroh plus eropa, umroh plus eropa 2013, paket umroh plus eropa 2013, wisata eropa,

Hari 7 : Jeddah – Medinah
Tiba di Jeddah, Peserta akan langsung menuju Madinah dengan Bus AC selama lebih kurang 5 (lima) Jam Perjalanan. Tiba di Madinah langsung check-in hotel guna beristirahat. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

Hari 8 : Medinah
Siang hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan: pagi/siang/malam).

umroh plus eropa, umroh plus eropa 2013, paket umroh plus eropa 2013, wisata eropa,

Hari 9 : Medinah
Setelah makan pagi anda akan mengelilingi kota Medinah, ziarah ke kota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Qiblatain, Jabbal Uhud dan pasar Qurma, langsung menuju hotel untuk beristirahat. (Makan :pagi/siang/malam).

umroh plus eropa, umroh plus eropa 2013, paket umroh plus eropa 2013, wisata eropa,

Hari 10 : Medinah - Makkah
Setelah selesai sholat Dzuhur di Masjid Nabawi, bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali guna mengambil miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh setibanya di Makkah. (Makan :Pagi, Siang Malam).


Hari 11 : Makkah
Pagi hari mengikuti Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya ke Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

umroh plus eropa, umroh plus eropa 2013, paket umroh plus eropa 2013, wisata eropa,
Hari 12 : Makkah
Memperbanyak ibadah di kota Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

Hari 13 : Makkah – Jeddah
Siang  hari melaksanakan Tawaf  Wada. Kemudian Bertolak ke Jeddah untuk mengikuti City Tour ke Masjid Laut Merah, dan berbelanja aneka souvenir di Ballad/Corniche sampai tiba waktu keberangkatan anda (Makan Pagi, Siang)

Hari 14 : Jakarta
In Shaa Allah tiba di Jakarta dengan selamat. Demikian Paket Umroh Plus Eropa 2017 ini kita jalani, In Shaa Allah ibadah umrah kita Makbul dan semua doa kita di terima oleh Allah SWT dan berjumpa lagi di umrah berikutnya. Aamiin..

Harga Paket Umroh Plus Eropa 2017


Double
Triple
Quad
Hotel
4800
4650
4500
MD ****
1000 uero
1000 uero
1000 uero
MK *****

Biaya Paket sudah termasuk :
  • Akomodasi sesuai yang telah disebutkan
  • Tiket pesawat PP Kelas Ekonomi
  • Makan 3x sehari
  • Air zam-zam @ 10 liter
  • Muthawwif (Guide) berpengalaman sesuai ajaran Rasulullah
  • Bimbingan manasik umrah plus konsumsi
  • Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC
  • Visa umrah
  • Bagasi sesuai ketentuan pilihan penerbangan
  • Asuransi selama perjalanan

Biaya Paket tidak termasuk :
  • Airport tax, handling, dan perlengkapan ibadah Rp. 1.100.000,-
  • Visa Eropa
  • Biaya pengurusan surat mahram bagi wanita di bawah usia 45 tahun yang berangkat sendiri Rp. 500.000,-
  • Biaya suntik vaksin maningitis (Buku Kuning) Rp. 450.000,-
  • Biaya tambah nama bagi jamaah yang namanya belum tiga suku kata Rp. 200.000,-
  • Pengeluaran pribadi, laundry, telpon, dan kelebihan bagasi
  • Fuel Surcharge Pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, dan pembatalan oleh Airlines)

Syarat & Kondisi Paket Umroh Plus Eropa
  1. Uang muka sebesar USD 1.000,-
  2. Harga & Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah


Info Lengkap Paket Umroh Plus Eropa 2017


Untuk info lebih lengkapnya mengenai Paket Umroh Plus Eropa 2017 ini silahkan hubungi kami langsung
1 Komentar untuk "Paket Umroh plus Eropa 2017"

Saya sangat berterimakasih banyak kepada aki wono atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 470 juta,berkat bantuan aki saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma aki wono saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg aki wono di nmr 085-320-535-559...aki wono juga bisa mengeluarkan angka togel yg di jamin 100% tembus seperti 4d 5d 6d angka dari aki betul-betul tembus karna sya udah buktikan terimakasih

Back To Top