Keuntungan minyak kelapa indonesia

Keuntungan minyak kelapa indonesia telah menjadi suplemen kontroversial selama bertahun-tahun. Karena kenyataan bahwa itu adalah tinggi lemak jenuh, telah dilihat sebagai minyak sehat. Di sisi lain, Minyak Kelapa kaya Medium Chain Fatty Acids (MCFAs) - dan ini dilihat sebagai lemak sangat sehat. Jadi, jangan manfaat kesehatan dari minyak kelapa lebih besar daripada bahaya? Ini adalah pertanyaan kita akan membahas dalam artikel ini.

Ini mungkin tampak aneh untuk berpikir dari minyak lemak sebagai pembantu penurunan berat badan - namun studi menunjukkan adalah mungkin. Minyak kelapa dapat meningkatkan tingkat energi dan mengurangi nafsu makan kita. Jika kita mampu membakar kalori lebih dari yang kita ambil, kita dapat melihat penurunan berat badan yang nyata. Hal ini catatan penting bahwa ini bukan suplemen penurunan berat badan ajaib - bukan, itu adalah makanan yang dapat membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda bila digunakan dalam kombinasi dengan diet dan olahraga.

Jangan bandingkan minyak kelapa organik untuk minyak kelas komersial terbuat dari kopra. Minyak ini biasanya halus, dikelantang dan lainlain. Tapi ada beberapa perusahaan terkemuka yang memproduksi expeller ditekan minyak kelapa halus yang "tua" cara dengan ekstraksi mekanik. Itu berarti mereka tidak menggunakan ekstrak pelarut. Minyak yang mereka hasilkan tidak terhidrogenasi dan tidak mengandung asam lemak trans. Karena mereka deodorized (dengan penyulingan fisik) rasa cenderung hambar.

Penggunaan minyak kelapa indonesia

Minyak kelapa indonesia secara luas digunakan sebelum tahun 1950-an. Karena kandungan lemak jenuh yang tinggi itu jatuh dari nikmat karena diyakini meningkatkan risiko penyakit jantung. sebaliknya sekarang dikenal untuk menjadi kenyataan. Mengandung asam lemak rantai sedang (MCFAs), minyak ini memiliki banyak manfaat kesehatan terutama bagi jantung dan tiroid. Mengatur tiroid dan menyeimbangkan kadar kolesterol hanya beberapa manfaat yang menakjubkan. Meningkatkan energi dan stamina telah banyak dilaporkan serta penurunan berat badan karena metabolisme meningkat. Tidak seperti lemak trans yang menyebabkan peradangan dalam tubuh, minyak kelapa menenangkan dan mengurangi peradangan.

Bertentangan dengan apa yang kita telah dituntun untuk percaya, penelitian telah menunjukkan itu sebenarnya peradangan dan tidak kolesterol yang menyebabkan penyakit jantung. Saya merekomendasikan minyak kelapa untuk klien yang memiliki arthritis atau penyakit jantung karena peradangan merupakan faktor yang berkontribusi terhadap kondisi ini. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai protokol suplemen alami.

Penggunaan dan manfaat dalam perawatan kulit banyak. Oleskan minyak sebagai krim wajah, body lotion, makeup remover, perawatan kulit kepala dan untuk mengobati berbagai infeksi kulit dan gangguan kulit. Luka bakar dan kulit yang teriritasi dengan cepat ditenangkan. Cobalah untuk perlindungan tabir surya bebas kimia alami.
0 Komentar untuk "Keuntungan minyak kelapa indonesia"

Back To Top