Perjalanan umroh dubai 2017

Mari kita ikuti perjalanan umroh dubai 2017 bersama dengan biro travel kami karena kami akan membantu anda dalam melakukan sebuah perjalanan ibadah umroh. Apalagi kita bisa melaksanakan ibadah umroh sambil berwisata ke negara Dubai. Umroh adalah berkunjung ke Ka’bah untuk melakukan serangkaian ibadah dengan syarat-syarat yang telah ditetapkan. Umroh disunahkan bagi muslim yang mampu. Umroh dapat dilakukan kapan saja, kecuali pada hari Arafah yaitu tgl 10 Dzulhijah dan hari-hari Tasyrik yaitu tgl 11,12,13 Dzulhijah. Melaksanakan Umroh pada bulan Ramadhan sama nilainya dengan melakukan Ibadah Haji (Hadits Muslim).

umroh dubai 2017


Kita bisa berlibur ke negara dubai yang banyak meninggalkan sejarah islam yang sangat luar biasa. Kami sengaja membuat paket umroh dubai yang sudah dirancang sebaik mungkin. Setelah anda melaksanakan ibadah umroh untuk mendekatkan diri pada Allah, melalui Paket Umroh Dubai anda dapat segera melepaskan lelah untuk bersantai di Dubai. Anda juga dapat membelikan oleh-oleh khas Dubai untuk sanak famili tercinta di Tanah Air. Jadi sebab itu ada baiknya jika anda menjatuhkan sebuah pilihan untuk umroh dubai 2016 dan kami akan membantu perjalanan ibadah umroh anda dengan sebaik – baiknya.

Berwisata dan umroh dubai 2017

Kita akan berwisata dan umroh dubai 2017 bersama dengan teman, keluarga dan anda sendiri dengan sangat khusyuk dengan ibadah anda semoga diterima oleh Allah Swt. Dengan melaksanakan ibadah umroh maka sebagai umat muslim kita dapat mengunjungi Baitullah serta berdoa untuk keselamatan dunia akhirat. Saat ini orang memang lebih suka untuk pergi umroh daripada naik haji. Hal ini dikarenakan kuota haji yang selalu penuh tiap tahunnya membuat banyak orang tidak sabar untuk menunggu dan pergi ke Baitullah. 

umroh dubai 2017


Di samping itu, umroh juga membutuhkan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan haji. Orang juga lebih suka untuk pergi umroh plus Dubai karena mereka juga dapat berlibur sekalian untuk menghilangkan kepenatan di kota, di samping pergi beribadah tentunya. Suasana saat umroh memang ramai tetapi tidak seramai saat haji karena umroh dapat dilakukan kapan pun tidak harus menunggu musim haji terlebih dulu. Jika anggaran yang anda sudah emncukupi untuk melaksanakan ibadah umroh dubai maka segera anda daftarkan diri untuk melaksanakan ibadah umroh dubai 2017.
0 Komentar untuk "Perjalanan umroh dubai 2017"

Back To Top