agen alat pemadam api

Dengan berbagai jenis agen alat pemadam api cocok untuk kelas yang berbeda dari kebakaran, hal ini kemudian terbaik untuk mendapatkan kombinasi alat pemadam kebakaran di rumah untuk menutupi kemungkinan apapun. Ini kemudian akan menjadi sempurna untuk mendapatkan kedua alat pemadam kimia basah dan alat pemadam kebakaran CO2 untuk menutupi padat yang mudah terbakar dan cairan serta kebakaran listrik hidup. Anda juga dapat memiliki kombinasi alat pemadam CO2 dan busa pemadam api dan Anda tidak akan memiliki masalah yang berhubungan dengan kebakaran rumah tangga kecil yang berasal dari padatan organik yang mudah terbakar atau mudah terbakar serta cairan dan pada saat yang sama Anda dapat memadamkan api pada peralatan listrik .

Jika Anda memilih untuk tidak memiliki bahan kimia pemadam agen di rumah Anda karena takut bahwa anak-anak Anda mungkin mendapatkan mereka dan secara tidak sengaja menggunakannya, yang terbaik alat pengaman Anda bisa dapatkan adalah alat pemadam api air untuk Kelas A kebakaran dan selimut api untuk dapur kebakaran. Satu-satunya hal yang Anda tidak memiliki alat yang tepat untuk memadamkan kebakaran listrik hidup yang juga merupakan penyebab rumah tangga biasa dari alarm. Cara solusi terbaik untuk ini adalah pencegahan dan bahwa Anda dapat melakukan dengan memiliki Anda wirings listrik, outlet, dan koneksi biasa diperiksa dan berharap untuk yang terbaik.

Satu harus ingat bahwa Anda mungkin memiliki basah pemadam kebakaran kimia atau semua agen pemadam yang berbeda ada di rumah tetapi jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mengoperasikan alat pemadam kebakaran maka tidak ada gunanya. Lebih penting lagi, ketika datang ke keselamatan keluarga Anda, pencegahan kebakaran masih jalan terbaik untuk mengambil tapi itu tidak membantu untuk dipersiapkan dan baik pada langkah-langkah keselamatan kebakaran.

Cara menggunakan alat pemadam api pertama yang dapat Anda ambil tanpa memeriksa jika Anda punya hak jenis pemadam? Jika Anda berhasil meraih alat pemadam busa atau lebih buruk alat pemadam kebakaran air untuk memadamkan api karena kabel yang rusak, kemungkinan Anda akan telah menempatkan diri Anda dalam lebih banyak bahaya daripada yang Anda bayangkan. Satu hal yang selalu diingat adalah bahwa ketika datang ke alat pemadam, satu ukuran cocok untuk semua mengatakan tidak berlaku karena Anda tidak bisa hanya menggunakan segala jenis pemadam untuk semua jenis api.

Sebuah pengingat keamanan yang baik adalah untuk selalu siap dan memiliki hak peralatan pemadam kebakaran yang tersedia sangat penting. Beberapa jenis alat pemadam biasanya direkomendasikan untuk digunakan pada kebakaran rumah tangga. Sebuah pemadam kebakaran air paling cocok untuk memadamkan Kelas A kebakaran yang berasal dari bahan-bahan yang mudah terbakar seperti kertas, kayu, dan pakaian tetapi tidak pantas untuk digunakan pada kebakaran kelas B yang disebabkan oleh cairan yang mudah terbakar seperti bensin, minyak tanah, minyak, dan cat sebagai itu hanya akan membuatnya lebih tak terkendali. Anda dapat memilih untuk memiliki busa pemadam kebakaran yang baik untuk kedua kelas A dan B kebakaran namun tidak dianjurkan untuk digunakan pada kebakaran listrik. Sementara alat pemadam api kimia kering sempurna sesuai untuk cairan yang mudah terbakar dan mudah terbakar dan bahkan dengan kebakaran listrik tetapi tidak mencakup semua Kelas A asal api.
0 Komentar untuk "agen alat pemadam api"

Back To Top