Pemasangan tabung pemadam

Anda ingin melakukan pemasangan tabung pemadam baik untuk rumah maupun perusahaan anda untuk mencegah agar tidak terjadi kebakaran yang datang tanpa kita duga yang akan menghabiskan harta benda maupun nyawa seseorang. Biasanya dalam melakukan pilihan tabung pemadam anda haru sjelas untuk ruang lingkup seperti apa tabung pemadam dibutuhkan. Dalam melakukan pemasangan tabung pemadam ada baiknya jika ada baiknya menggunakan sebuah bracket. Tabung pemadam juga harus anda letakkan pada rute yang tepat agar pada saat pelarian seseorang akan mudah untuk menggunakannya dan mudah untuk dilihat semua orang. Untuk anda meletakkan tabung pemadam ada baiknya jika anda memikirkan di mana tempat terbaik untuk dapat meletakkan tabung pemadam.

tabung pemadam


Tabung pemadam yang tepat sebenarnya dipasang di dinding menggunakan bracket pemadam kebakaran pemasangan dan biasanya menangani sekitar 1 m dari tanah. Sebuah tabung pemadam ada baiknya jika tanda identifikasi yang tepat harus dipasang tepat di atas alat. Ini dapat membuat tabung pemadam dapat menyoroti lokasi. Tabung pemadam bisa ada juga yang berat sehingga anda perlu dinding yang kokoh untuk dapat memperbaiki braket dan bahan – bahan yang tepat untuk sesuatu yang akan mengambil banyak berat. Dalam anda menyediakan tabung pemadam ada baiknya jika anda letakkan di tempat anda bekerja tidak ekstra opsional. Jadi anda jangan sembarangan dalam meletakkan alat tabung pemadam.

Jenis tabung pemadam 


Ada banyak jenis tabung pemadam yang bisa anda pilih dipasaran sesuai dengan kebutuhan anda antara lain pertama tabung pemadam yang berisi air yang tepat untuk anda gunakan untuk kebutuhan sehari – hari seperti kertas, kayu, dan kain dan sangat tidak cocok untuk digunakan pada kebakaran pada peralatan listrik hidup atau minyak atau lemak yang tebakar. Kedua tabung pemadam karbon dioksida yang melibatkan resiko listrik hidup atau cairan yang mudah terbakar karena mereka hanya memproduksi gas mereka menyebabkan kerusakaan sangat sedikit dan sangat baik untuk digunakan pada sebuah printer, mesin fotokopi fax dan lain – lain.

tabung pemadam


Ketiga tabung pemadam yang berisi busa dan sangat cocok bila digunakan pada bahan alat pemadam air dan bisa juga digunakan pada cairan yang mudah terbakar seperti bensin, solar, pelarut dan roh. Keempat tabung pemadam berisi Dry powder yang cocok bila digunakan pada kebakaran gas yang mudah terbakar seperti butane dan propane dan bisa juga digunakan untuk kebakaran listrik. Kelima tabung pemadam basah chemical yang sangat cocok bila digunakan untuk pada pembakaran minyak seperti memasak lemak atau lemak babi. Keenam tabung pemadam berjenis halon tetapi sekarang ini sudah sangat terbatas sekali bila digunakan karena memiliki sebuah ozon depleting property serius dari gas inert ke atmosfer. Itulah isi tabung pemadam yang bisa anda gunakan jadi anda jangan asal isi alat pemadam yang tidak tepat.

0 Komentar untuk "Pemasangan tabung pemadam"

Back To Top