Promo umroh plus turki 2020

Ayo segera hubungi kami dan Promo umroh plus turki 2020 di biro travel kami karena kami akan memberikan fasilitasyang memadai dan harga yang sangat terjangkau sekali sesuai dengan anggaran anda. Umroh adalah salah satu elemen penting dari Islam. Hal ini tidak dibatasi seperti Haji dapat diakses di bulan tertentu. Hal ini lebih dari ziarah Islam otonom. Hal ini dapat dicapai dalam setiap bulan tahun. Muslim merasa istimewa dan mereka merasa suci yang ALLAH telah memberi mereka kehormatan mengunjungi, tempat yang paling diberkati di dunia. Ada orang-orang di dunia yang mengumpulkan uang sehingga mereka bisa mengunjungi tempat ziarah suci Islam sekali dalam seumur hidup mereka. Karena merupakan impian setiap muslim di dunia. Untuk orang-orang seperti paket umroh ekonomis disajikan oleh lembaga yang berbeda. Dengan menelepon lembaga tersebut mereka dapat mencapai kewajiban agama mereka dengan kebahagiaan. Dapatkan paket murah karena akan menawarkan Anda semua fasilitas yang seseorang menerima di rumah. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun karena Anda hanya harus melakukan kewajiban agama Anda.

umroh murah

Mendapatkan paket umroh murah sangat menjanjikan bagi Anda, karena akan memberikan panduan selama Anda tinggal. Jika satu orang penjadwalan semua hal seorang diri tanpa ada pengawasan, dia tidak akan bisa memberikan perhatian pada setiap aspek. Seperti ketika Anda pergi ke suatu tempat Anda harus tinggal, makan, tidur dll sebagai orang luar satu orang tidak akan mampu mengatasi semua hal-hal ini. Paket termurah seperti yang akan Anda pilih, akan menawarkan semua fasilitas. Anda akan mendapatkan pengawasan yang tepat pada waktu yang tepat.  Memilih paket termurah yang tepat dalam arti karena itu wajar. Orang-orang yang memiliki anggaran kecil mereka dapat dengan mudah mencapai perjalanan suci mereka dengan dedikasi. Anda akan tidak hanya puas dengan semua fasilitas, tetapi Anda juga akan mendukung itu kepada sesama orang Anda untuk memanfaatkan paket murah tersebut. Tidak ada salahnya memanfaatkan paket seperti yang disediakan oleh lembaga yang beragam.

memilih umroh plus turki

Sekarang ini banyaknya jamaah yang memilih umroh turki karena banyak manfaat yang didapat apabila kita menggunakan paket ini antara lain memberikan setiap penerbangan dan penginapan reservasi dibandingkan dengan opsi berlawanan yang sangat mahal. Karena kenyataan ini adalah ide yang baik untuk memiliki semua poin utama ziarah sebelum perjalanan itu sendiri dalam upaya untuk mendapatkan tempat yang lebih besar untuk penginapan dan penerbangan yang sesuai dengan rencana perjalanan dan waktu. Perusahaan perjalanan dan broker yang menawarkan paket ini juga mampu menyesuaikan paket Umrah Anda sesuai kebutuhan khusus Anda. Mereka dirancang dengan cara jumlah hari Anda ingin menghabiskan baik di Madinah atau Makkah, jenis akomodasi resort yang Anda butuhkan, jenis transportasi dan jarak dari Masjidil Haram bersama dengan pemilihan maskapai yang Anda inginkan.

Ada jenis yang berbeda dari paket Umrah murah yang Anda bisa memilih dari dan harga setiap rentang sesuai gadget dalam paket selain jumlah malam dihabiskan di Madinah dan Makkah. Faktor-faktor lain yang mempengaruhi nilai mewujudkan peringkat resort per metropolis serta berbagai orang di pondok dan rute maskapai. Usaha yang memasok paket ini akan hadir semua poin utama dari paket yang mereka berikan dan karena itu Anda bisa mengunjungi situs Web mereka atau menghubungi mereka untuk mengetahui paket yang terbaik untuk Anda. Memilih perusahaan dengan tawaran paket umroh murah sangat menyenangkan sekali menawarkan kualitas layanan yang Anda. Hal ini dapat menjadi sangat penting karena itu Anda berpikir tentang cukup banyak hal sedangkan memilih agen ini.

Carilah travel umroh yang mempunyai sertifikat umroh plus turki karena pastinya agen tersebut mempunyai kualitas terbaik dan akomodasi yang sudah sangat aman dan nyaman sekali. Umroh merupakan perjalanan suci ke rumah ALLAH (Mekah), dan dapat dilakukan setiap saat sepanjang tahun umrah memegang penting dalam kehidupan seorang Muslim dan orang cenderung melakukan perjalanan dengan lebih hati-hati dan pra-perencanaan mungkin. Sebagian besar kali orang bepergian dengan keluarga mereka dan sehingga membutuhkan semacam pedoman bagaimana untuk pergi tentang perjalanan mereka dengan cara yang memuaskan tanpa terdiri di kenyamanan.

umroh plus turki


Masyarakat muslim lebih banyak melakukan ibadah umroh dibandingkan dengan haji karena umroh bisa dilaksanakan dengan segera mungkin berbeda dengan haji yang menunggu waktu cukup lama. Dalam melksanakan umroh kita akan banyak melakukan ritual seperti Tawaf, yang sa'i dan halaq atau taqsir.Itulah hal – hal yang haus dilakukan oleh jamaah umroh pada saat akan melaksanakan ibadah umroh. Jika anda sudah siap untuk umroh dan anggarannya pun sudah ada jangan anda menunda – nunda lagi untuk melaksanakan ibadah umroh bersama dengan keluarga maupun anda sendiri.


Paket Umroh Termasuk :
  1. Tiket pesawat ekonomi – internasional PP
  2. Akomodasi hotel yang sudah di sebutkan
  3. Visa umroh ( di luar 2000 SAR )
  4. Makan 3x Sehari selama di Makkah Madinah Istambul
  5. Muthawwif / Mutawwifah
  6. Pendamping dari Travel
  7. Zam Zam 5 liter
  8. Ziarah madinah, makkah , Jeddah dan Istambul
  9. Transportasi Bus Penjemputan , Kepulangan Dan Ziarah
  10. Akomondasi di Istanbul
  11. Visa Turki
  12. Guide Local
  13. Asuransi Perjalanan

Paket Umroh Belum termasuk :
  1. Pembuatan passport
  2. Penambahan nama pada passport yang belum 3 suku kata
  3. Handling dan Perlengkapan Umroh Rp. 1.250.000
  4. Suntik vaksin meningitis / Buku kuning
  5. Kelebihan bagasi
  6. Pengeluaran pribadi seperti laudry, telepon, room service dan minibar
  7. Biaya kursi roda atau biaya rumah sakit ( jika di perlukan )

Persyaratan Umroh :
  1. Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Latief Ridwan
  2. Buku kuning / suntik vaksin meningitis
  3. Pas foto warna ukuran 4×6 = 8 lembar beground putih 80% tampak muka,tidak boleh pakai kaca mata , topi dan wanita berjilbab.
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy KK
  6. Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
  7. Akte lahir Asli bagi anak yang Ikut orang tua.
  8. Deposit Minimum Rp. 5.000.000,-

Itinerary Umroh Plus Turki September 12 Hari


Hari ke-1 : Jakarta – Istanbul
Hari ke-2 : Istanbul – Bursa
Hari ke-3 : Bursa – Istanbul
Hari ke-4 : Istanbul – Madinah
Hari ke-5 : Madinah
Hari ke-6 : Madinah
Hari ke-7 : Madinah – Makkah
Hari ke-8 : Makkah
Hari ke-9 : Makkah
Hari ke-10 : Makkah
Hari ke-11 : Makkah – Jeddah – Istanbul
Hari ke12 : Istanbul – Jakarta

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Turki  silahkan langsung menghubungi :
Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan
(021) 2753 1234

0 Komentar untuk "Promo umroh plus turki 2020"

Back To Top