Mesin conveyor murah

Mesin conveyor murah adalah topik yang sangat menarik. Ada beberapa suara yang kita cintai. Mungkin kicau burung di pagi hari, cincin dari bel sekolah menandakan kelas lebih, atau musik dari truk es krim turun blok Anda. Suara adalah apa yang membuat musik hidup dan ada begitu banyak untuk dinikmati bahwa indera kita sering kewalahan. Satu masalah dengan suara itu memiliki kemampuan untuk berubah menjadi suara. Meskipun definisi semua orang dari suara manis dan kebisingan tak tertahankan bervariasi, telinga kita yang tidak cerdas seperti pikiran kita.

Keselamatan dan Kesehatan Administration (OSHA) telah menetapkan bahwa pekerja yang terpapar tingkat waktu-tertimbang rata-rata 85 dBA (tingkat desibel / filter yang berhubungan dengan kebalikan dari 40 dB (pada 1 kHz) kurva sama-kenyaringan) untuk periode delapan jam berada dalam zona kebisingan peringatan. Meskipun beberapa mungkin menikmati suara mesin berat, pabrik keras atau lingkungan kerja yang ramai bukan berarti tidak ada potensi kerusakan pendengaran terjadi. Industri conveyor adalah salah satu bisnis seperti di mana tingkat kebisingan harus dilakukan dengan sangat serius.

Konveyor biasanya benda bermotor kompleks besar yang memiliki sedikit hal untuk menjadi tenang. Sebagai pekerja bekerja keras di sekitar conveyor, mesin lain bekerja di latar belakang, produk dan mengalir bahan melalui sistem, dan tingkat kebisingan dapat menjadi lebih keras maka diharapkan. Ketika datang ke kesehatan dan keselamatan masyarakat, suara conveyor tidak boleh dianggap enteng. Mari kita lihat apa jenis bagian conveyor membuat suara yang paling dan beberapa cara untuk mengurangi masalah suara yang konveyor berpose.


Tentang conveyor


Jika ada sama sekali conveyor murah yang tidak membuat kebisingan, ada sangat sedikit dari mereka. Kebisingan tertahankan diciptakan oleh konveyor ini adalah karena bagian mereka yang terlibat dalam proses. Bagian ini adalah gulungan conveyor, roller bantalan dan poros rol. Untuk menentukan berapa banyak suara yang dihasilkan oleh konveyor, kecepatan bergulir mereka harus diperiksa. Selain itu, frame konveyor ini yang sebagian besar kali terbuat dari baja mengukur besar juga berkontribusi lebih lanjut untuk kebisingan.

Bagian lain dari conveyor yang sebagian besar memberikan kontribusi untuk suara adalah drive. Subparts drive termasuk motor elektronik, kereta listrik, gear box, bantalan, sabuk, rantai, sprocket, tunggangan dan penjaga, menyebabkan menjulang bernada merengek dan getaran mengganggu orang-orang di sekitar. Juga, masalah pendengaran dapat disebabkan oleh penggunaan perangkat pneumatik. statis berguna juga dapat disebabkan oleh port dikeringkan dan modul kompresi udara dalam konveyor pneumatik dimanipulasi. Lebih dari itu, sistem berbasis belt tidak bisa mentolerir suara juga.

Desain, kondisi dan orientasi permukaan sabuk dan sendi dalam sabuk dapat membuat perbedaan besar dalam tingkat desibel serta bagaimana sabuk berjalan di tempat tidur slider atau roller tidur. Akhirnya dinding dan ruang kerja sekitarnya dapat memainkan peran utama dalam kebisingan peredam. Memiliki sebuah bangunan atau tempat untuk rumah konveyor yang tepat adalah sebanyak kunci terdengar pengurangan sebagai memiliki conveyor disetel dan dibangun sesuai. Sekarang kita telah mengidentifikasi beberapa konveyor cara dapat membuat suara sangat penting untuk meninjau beberapa cara di mana dilema ini dapat diselesaikan.
0 Komentar untuk "Mesin conveyor murah"

Back To Top