paket umroh murah

Anda ingin pergi ke turki dengan ucapan selamat datang di turki dengan paket umroh murah bersama keluarga dan teman – teman anda. Selain bisa melihat Negara turki anda juga bisa melakukan umroh. Turki mempunyai luas wilayah sekitar 814.578 KM berada di dua benua, Benua Asia dan Eropa. Lebih dari 90 persen wilayahnya berada di benua Asia, selebihnya masuk ke benua Eropa. Kondisi seperti ini menjadikan negara Turki sebagai jembatan antara Timur dan Barat. Dilihat dari sejarah, bangsa Turki mewarisi peradaban Romawi dan Anatolia, Islam, Arab dan Persia sebagai warisan dari Imperium Usmani dan pengaruh nagara-negara Barat Modern. Ibu kota Turki adalah Ankara, tetapi kota besar yang tak kalah penting adalah Istanbul. Negara Turki adalah saksi dari kebesaran peradaban Kekaisaran Bizantium dan Kekhalifahan Turki Utsmani. Peninggalan sejarah yang sangat terkenal yang ada di Turki adalah gereja Hagia Sophia, Istana Keramat, pacuan kuda yang sangat luas, dan Pintu Gerbang Emas, dll.

umroh turki


Sejenak kita menengok perjalanan negera Turki sebelum menjadi Negara Turki seperti sekarang ini. Pada awal abad pertama Negara Turki berbentuk kerajaan yang bernama Kerajaan Bizantium dengan ibukota di Konstantinopel. Kerajaan Romawi yang menguasai Bizantium pada waktu itu dijatuhkan kaum Barbar. Pada abad ke-12 Bizantium jatuh ke dalam kekuasaan Kerajaan Ottoman yang dipimpin Raja Osman I. Inilah masa keemasan Turki Ottoman. Pada masa inilah pemerintahan Turki Ottoman memperoleh pengaruh Islam yang kuat. Pada tahun 1453, ibukota Bizantium jatuh ke tangan pasukan Turki di bawah pimpinan Sultan Muhamad II. Konstantinopel kemudian berganti nama menjadi Istanbul.

wisata turki dengan umroh plus turki  murah


Anda ingin ke tempat wisata turki dengan paket umroh  , disana obyek wisata sangat terkenal sekali. Diturki tempat wisata banyak sekali seperti pamukkale adalah tempat wisata di Turki yang satu ini merupakan hasil dari fenomena alam dan banyak menyita mata banyak pengunjung loh. Istanbul adalah salah satu Kota di Turki yang membuatnya terkenal sampai ke mancanegara. Kota ini punya bangunan-bangunan dengan arsitektur yang indah banget. Di Istanbul ada Topkapi Palace yang merupakan tempat tinggal kaisar Ottoman. Ada pula, Blue Masque yang desain interior dan exterior masjidnya semua bernuansa biru. Hagia Sophia ini dulunya adalah sebuah gereja orthodox. Tapi setelah Istanbul jatuh di bawah pemerintahan kaisar Ottoman, gereja orthodox di ubahnya menjadi sebuah masjid. Jadi, kamu gak usah heran kalau kamu datang berkunjung ke sini, kamu bisa menjumpai 2 gaya bangunan yaitu gaya bangunan gereja dan masjid. Namun, setelah Istanbul membangun masjid biru atau Blue Mosque, Hagia Sophia yang terletak didekat masjid tersebut di ubahnya menjadi sebuah museum.

Di Kota Selcuk inilah kamu bisa melihat peninggalan sejarah di masa romawi dan Yunani kuno. Selain kamu berlibur ke Turki, kamu juga bisa mengunjunginya sebagai destinasi wisata sejarah di negara tersebut. Di kota Selcuk, kamu bisa temuin Library of Celcius yang sudah terkenal lama di Turki. Kamu juga bisa menemukan Kuil Arthemis, The Great Theater, dan Terrace House. Konya adalah salah satu tempat wisata di Turki yang bisa kamu jadiin destinasi religi. Disana kamu gak cuma bisa menikmati keindahan-keindahan Turki, tapu kamu juga bisa dapetin pengetahuan baru dari tempat tersebut. Nah tempat wisata di Turki yang paling indah lainnya adalah Cappadocia. Merupakan wilayah bersejarah yang ada di Turki dan menjadi destinasi populer bagi para traveler dunia.Kamu disini bisa temuin bentuk batu-batu yang indah serta unik. Kamu juga bisa menaiki balon udara buat ngeliat sekeliling Cappadocia. Kota-kota dan tujuan wisata yang wajib kamu kunjungi di Cappadocia adalah Urgup, Goreme, Ihlara Valley, Selime, Guzelyurt, Uchisar, Avanos dan Zelve.
0 Komentar untuk "paket umroh murah"

Back To Top