Obat Pembesar Penis Alami

 Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata penis, apalagi kadang kala ada orang yang membesarkan penis. Kami akan produk terbaru obat pembesar penis dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau sekali. Penis adalah organ reproduksi luar ( genitalia ) laki - laki. Penis terdiri dari kepala ( glans ) dan batang. Pada ujung glans ada pembukaan uretra, di mana urin dan air mani meninggalkan tubuh. batang penis terbuat dari jaringan spons dan pembuluh darah. Batang ini terisi darah sehingga membesar ( menjadi ereksi ) selama rangsangan seksual.


 obat pembesar penis Bagian dari penis terdiri dari akar dari penis ( radix ). Ini bagian yang melekat, yang terdiri dari bola penis di tengah dan kruris penis, satu di kedua sisi bola lampu. Itu terletak dalam kayum perineal superfisial. Tubuh penis ( korpus ). Ini memiliki dua permukaan : dorsal ( posterosuperior dalam penis yang ereksi), dan ventral atau uretra ( menghadap ke bawah dan mundur di penis lembek ). Permukaan ventral di tandai dengan rumpun dalam arah lateral.

Penis manusia sama dengan penis mamalia jantan lainnya , dalam keadaan tanpa rangsangan , penis lemah dan menggantung. pada saat demikian fungsi sebagai alat urinasi ( membuang urin ) adalah optimal. Apbila terkena rangsangan penis akan dikendalikan oleh otak, baik seksual aupun non seksual, penis akan membesar ukurannya dan menegang.keadaan tersebut disebut dengan ereksi penuh, penis tidak siap untuk saluran pembuangan urin dan akan siap sebagai saluran penyaluran cairan sperma obat pembesar penis.

Lintah Obat Pembesar penis alami


Minyak lintah adalah ramuan asli Indonesia warisan nenek moyang yang sudah teruji khasiatnya selama ratusan tahun untuk obat pembesar penis. Ramuan ini diturunkan dari generasi ke generasi sebagai salah satu khazanah kekayaan pengobatan asli Indonesia. Berikut ini adalah beberapa fakta terkait minyak lintah yang perlu anda ketahui :



1. Minyak Lintah Aman Tanpa Efek Samping

Penggunaan obat pembesar penis Minyak Lintah sudah teruji waktu selama puluhan bahkan ratusan generasi. Tidak ada satupun kajian ataupun penelitian yang menyatakan bahwa minyak lintah berbahaya dan memiliki efek samping negatif. Justru yang banyak berkembang adalah penelitian ilmiah yang membuktikan khasiat dan manfaat lintah sebagai media terapi yang ampuh. Beberapa artikel di internet yang menyatakan minyak lintah berbahaya hanyalah upaya untuk melakukan kampanye negatif (black campaign) yang berusaha menjatuhkan popularitas produk asli Indonesia demi masuknya produk barat yang berorientasi bisnis.

Penggunaan minyak lintah sangat aman bagi anda maupun pasangan anda. Minyak lintah hanya digunakan sebagai obat pembesar penis luar sehingga relatif aman dibandingkan obat oral (minum) maupun penggunaan pompa vakum. Minyak lintah digunakan selama melakukan terapi urut. Ketika akan berhubungan intim dengan istri anda maka harus dibersihkan agar tidak terbawa masuk ke alat vital istri anda. Sudah sangat banyak orang yang membuktikan khasiat minyak lintah, asalkan minyak lintah itu benar-benar asli dan melakukan terapi secara teratur.



Sejarah Minyak Lintah obat Pembesar Penis



Indonesia adalah negara dengan iklim tropis yang menjadikannya sebagai habitat sangat baik bagi populasi lintah. Nenek moyang bangsa Indonesia selama berabad-abad dikenal memiliki pengetahuan pengobatan yang mumpuni sebagai obat pembesar penis, menggunakan bahan-bahan asli Indonesia, termasuk penggunaan hewan lintah.

Dalam berbagai literatur malayu kuno seperti kitab Mujarobat dan Tajul Molug dijelaskan penggunaan ramuan minyak lintah untuk menambah ukuran alat vital dan meningkatkan keperkasaan pria. Kitab obat pembesar penis ini telah menjadi referensi pengobatan tradisional selama ratusan tahun dengan hasil yang tidak perlu diragukan lagi.

1. Lintah Indonesia Kualitas Terbaik

Iklim tropis dan kondisi geografis Indonesia yang terdiri dari sungai dan rawa adalah habitat terbaik lintah. Hampir diseluruh Indonesia dapat ditemukan hewan ini. Lintah di Indonesia umumnya adalah lintah tangkapan di alam dan bukan lintah ternakan. Lintah alam relatif bermutu lebih tinggi karena bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya yang umumnya terdapat pada hewan ternakan. Produk lintah Indonesia sangat diminati pasar mancanegara seperti China, Taiwan, Korea, Jepang, Eropa, dan AS. Dinegara-negara tersebut lintah Indonesia diolah sebagai bahan baku produk kecantikan dan kesehatan sebagai obat pembesar penis.
0 Komentar untuk "Obat Pembesar Penis Alami"

Back To Top