Tips artikel kecantikan

Tips artikel kecantikan - Ada berbagai cara yang dapat dilakukan orang untuk meningkatkan kesehatan kulit dan meningkatkan nada yang indah alami. Dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan keindahan kulit orang biasanya mencoba untuk melakukan hal-hal seperti minum air sebanyak mungkin, berolahraga secara teratur, menggosok kulit, menerapkan minyak jojoba, menggunakan tabir surya, menjaga diet seimbang, dll Di antara mereka berbagai alami cara untuk menjaga kulit yang indah, umumnya air mendapat perhatian terbesar dari sebagian penggemar keindahan.

artikel kecantikan
Sebagai saran kecantikan terkenal, air minum diyakini membantu dalam meremajakan kulit. Banyak artikel kecantikan menekankan pentingnya mengambil banyak air untuk mempertahankan kelembaban pada kulit, gemuk-up kulit, mencegah pori-pori besar, dan meminimalkan keriput. Namun demikian, dua pertanyaan tetap: Apakah ada hubungan langsung antara jumlah air yang Anda minum dan peningkatan nada kulit Anda? Apa jenis air minum disarankan untuk memperbaiki kulit, air mineral atau air keran?

Ini harus menarik untuk menggali esensi air minum sebagai cara untuk meningkatkan kulit dan mengeksplorasi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan.

Sebuah laporan penelitian dari British Nutrition Foundation terkena mitos kecantikan tersebar luas bahwa mengkonsumsi banyak air meningkatkan kulit Anda. Tidak ada bukti klinis yang mendukung kepercayaan umum bahwa tinggi asupan air ameliorates warna kulit. Selanjutnya, menurut laporan dari British Nutrition Foundation, tampaknya bukti ilmiah yang sangat sedikit tentang terhadap pengaruh dari asupan air pada hidrasi kulit. Dengan demikian, orang tidak perlu khawatir tentang mengkonsumsi mengatakan delapan gelas air dalam sehari-hari.

Artikel kecantikan kulit


Sejalan dengan laporan penelitian gizi Inggris, ahli gizi yang berbeda menunjukkan bahwa dalam menjaga kulit bersinar, diet seimbang dan tabir surya yang lebih mujarab daripada asupan air meningkat. Buah-buahan dan sayuran mengandung banyak vitamin A, B, C dan E yang membantu dalam menjaga elastisitas kulit. Ada bukti yang cukup bahwa diet seimbang dan asupan antioksidan yang memadai dapat mencegah masalah di teluk seperti dermatitis, jerawat, terkait usia kerusakan, dan kulit kering bersisik.

artikel kecantikan
Namun, tampaknya bahwa peran air dalam meningkatkan kulit diambil untuk diberikan. Meskipun telah ada perselisihan tentang minum minimal 8 gelas per hari sebagai bagian dari tips kecantikan, ahli kesehatan sangat percaya bahwa entah bagaimana, asupan air bertanggung jawab untuk kesehatan umum kulit. Alasan yang mendasari hal ini disebabkan sifat air.

Sebuah penelitian artikel kecantikan yang dipublikasikan dalam International Journal of Cosmetic Ilmu mengungkapkan bahwa asupan air dapat memiliki efek pada kulit. Temuan lebih lanjut menunjukkan bahwa penyimpangan dapat melihat antara kelompok air mineral dan air keran di bawah pengawasan. Pada kelompok air mineral warna kulit yang lebih baik diamati kelompok dan kemungkinan karena mineral yang terkandung dalam air. Sayangnya belum ada penelitian yang dirancang untuk mempelajari efek dari tidak adanya air ke warna kulit. Untuk mendukung kepercayaan populer bahwa kesehatan pengaruh air kulit lebih jauh, ada kebutuhan yang jelas untuk melakukan penelitian di daerah ini.

Singkatnya, saran kecantikan penting bagi peningkatan kesehatan kulit adalah dengan minum jumlah yang tepat air mineral. Hal ini hanya karena kulit kita membutuhkan mineral penting yang terkandung dalam air berkualitas baik. Namun, hanya minum air tanpa melakukan hal-hal lain seperti menggunakan tabir surya dan menjaga diet seimbang tidak berpengaruh langsung pada ameliorating penampilan kulit. Untuk itu, dalam rangka untuk mendapatkan kulit alami yang sehat dan menarik, adalah penting untuk minum air mineral yang cukup setiap hari dan menggabungkannya dengan metode perawatan kulit alami lainnya.
0 Komentar untuk "Tips artikel kecantikan"

Back To Top