Kerajinan kuningan dan perhiasaan

Kerajinan kuningan dan perhiasaan - Temuan kerajinan selalu terinspirasi pikiran dengan tikungan artistik. Apakah itu di perhiasan yang dikenakannya, atau dalam gaun satu don, sedikit etnis amplop mereka. Dan bukan hanya pakaian atau perhiasan, jika Anda memiliki bakat untuk benda kerajinan tangan atau hal-hal suku, kemudian bahkan pelapis atau potongan dekoratif di rumah Anda memiliki sentuhan etnis. Namun, kerajinan perhiasan lebih sering digunakan oleh banyak dari benda-benda lain.


Kerajinan tembaga temuan perhiasan atau benda-benda dekoratif pasti artistik, karena sebagian besar dari fakta bahwa mereka dibuat oleh orang-orang yang dekat dengan alam dan dibuat dengan hal - manik-manik seperti kerang dan - yang ditemukan ubiquitously di dalam dan sekitar wilayah itu. Misalnya, kita menemukan penggunaan sering batu, batu permata, batu mulia dan batu semi mulia dalam perhiasan yang dibuat oleh tangan. Lalu ada kerajinan tangan mereka yang yang disusun dengan menggunakan kerang cowry dan tulang.

Tangan dibuat perhiasan tidak terbatas hanya objek tersebut. Ada penggunaan sering bahan lain seperti kayu dan kuningan yang membuat beberapa pernak-pernik yang benar-benar mengagumkan. Manik-warni dan berbagai jenis bahan yang bersetubuh bersama-sama untuk membuat ornamen indah. Misalnya, manik-manik dan kerang laut, dan kuningan dengan manik-manik kayu kecil membuat kombinasi brilian untuk kalung dan potongan telinga. 

Daya tarik kerajinan kuningan


Perhiasan temuan Kerajinan memiliki daya tarik yang sangat bersahaja dan suku. Dari perhiasan sehari-hari untuk hiasan yang sangat modis, ada sesuatu untuk semua orang dan untuk semua jenis kesempatan. Sebagian besar perhiasan kerajinan terinspirasi oleh unsur-unsur suku dan pedesaan yang memiliki sentuhan kualitas buatan tangan tradisional. Seperti mungkin atau mungkin tidak memiliki makna simbolik. Sebagian besar waktu, mereka memiliki beberapa representasi simbolis dalam bahan yang digunakan untuk membuat ornamen, yang lagi khusus pada kelompok atau klan memproduksi perhiasan tersebut.

Paul Shane menghargai hobi belajar dan mengumpulkan perhiasan dan kerajinan kuningan , untuk menggali pembuatan dan cerita di balik mereka, terutama yang langka atau yang indah, juga temuan kerajinan yang digunakan untuk pembuatan perhiasan. Dia juga mencintai perilaku konsumen mempelajari terkait dengan memilih perhiasan dan membeli. Saat ini ia dikaitkan dengan kelompok terkemuka yang disebut E-Beads Terbatas.
0 Komentar untuk "Kerajinan kuningan dan perhiasaan"

Back To Top