Kehebatan pagar otomatis

Pastinya kehebatan pagar otomatis sangat luar biasa sekali apabila digunakan dengan standar yang sangat baik sekali. Biasanya pagar otomatis mempunyai motor penggerak menggunakan tenaga listrik 220/230 volt, tetapi alat pengontrol kecepatan dari signal mempunyai motor bertenaga listrik 36 volt. Dengan volume demikian rupa kita tidak perlu kuatir bilamana terjadi hubungan pendek yang mungkin akan merambat kepagar tersebut. Begitu pintu menutup, maka secara otomatis pintu tersebut akan mengunci dengan sendirinya tanpa menggunakan kunci lainnya. Bilamana diperlukan seperti adanya hambatan tenaga listrik, maka motor pengerak dapat dilepaskan dengan memakai kunci khusus (passkey) sehingga sliding tersebut dapat dibuka dan ditutup secara manual.

pagar otomatis
Disamping itu ada alat yang dapat diatur sedemikian rupa untuk menghentikan pintu yang dalam keadaan bergerak bilamana secara tidak terduga ada sesuatu atau orang melintas dijalur pintu gerbang tersebut. Sangat penting bahwa perusahaan instalasi listrik gerbang dan pagar adalah penggunaan landasan batang. Jika kiri tidak semestinya diinstal dapat menjadi bahaya keamanan untuk pets dan manusia sama. Oleh sebab itu jika Pagar otomatis sangat cocok sekali yang mempunyai lahan luas atau rumah besar, dengan pertimbangan saat anda pulang dari bekerja tidak perlu lagi seseorang membukakan pintu pagar rumah.

Fitur pada pagar otomatis


Pagar otomatis mempunyai fitur atau perangkat yang bekerja dengan sebaik- baiknya. Fitur pada pagar otomatis tersebut seperti Anti-Crush Safety Feature Built-in keamanan dengan sistem kopling menunda gerakan pintu Otomatis pada saat menemui hambatan di jalan untuk mencegah cedera atau kerusakan. Fast and Silent Operation adalah  Motor DC yang menggerakkan mekanisme Unit memiliki kecepatan operasi tercepat di industri – 8 sampai 10 detik untuk giliran 90° dan namun ini sangat tenang saat di operasi. Durable and Weatherproof bagian komponen utama terbuat dari bahan yang kuat, bahan tahan lama dan tahan karat dan unit motor drive ditempatkan dalam casing aluminium yang tahan cuaca.

pagar otomatis
Fullproof Security Kunci DC berfungsi untuk memastikan pagar otomatis sudah tertutup dengan rapat, bila ada yang membuka Pintu Otomatis dengan paksa maka akan dilock secara otomatis. Apabila pintu dalam keadaan sudah terkunci maka gerbang akan dibuka hanya dengan pemancar atau kode akses. Remote Control Convenience dapat dioperasi dengan mudah di dalam kendaraan dari jarak 30 sampai 50 meter. Dalam hal terjadi kegagalan daya atau listrik padam, pintu Otomatis dapat dibuka secara manual dengan mudah melalui penggunaan kode akses khusus. New and Improved Control Unit yang baru menggabungkan mikroprosesor yang mampu membuka dan menutup gerbang di setiap sudut dan juga memberikan fitur tambahan seperti seting timer, Setingan otomatis tutup, setingan membuka Pintu dan menutup secara otomatis.
0 Komentar untuk "Kehebatan pagar otomatis"

Back To Top