surabaya crude coconut oil

surabaya crude coconut oil memiliki kombinasi unik dari asam lemak dan mineral yang membuatnya sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Meskipun kebanyakan orang menggunakan minyak alami ini untuk perawatan kulit organik, ia memiliki sejumlah manfaat lain yang Anda mungkin belum pernah mendengar tentang. Artikel ini menjelaskan manfaat kesehatan utama minyak alami ini yang telah dikonfirmasi oleh berbagai penelitian ilmiah.

Sampai saat ini, minyak kelapa disebut produk yang berbahaya. Ini bukan rahasia bahwa minyak alami ini kaya akan asam lemak. Lebih dari 90% dari asam lemak yang terkandung dalam minyak kelapa jenuh. Namun, penelitian terbaru telah dibantah teori menyumbat arteri dan memberikan data yang menunjukkan bahwa lemak jenuh dapat sehat.

Bertentangan dengan makanan berlemak yang paling yang mengandung asam lemak rantai panjang, minyak kelapa mengandung apa yang disebut asam lemak rantai menengah. jenis asam dimetabolisme berbeda dan karena itu memiliki dampak yang berbeda pada kesehatan manusia. Dengan demikian, setelah masuk ke saluran pencernaan, asam lemak rantai sedang pergi lurus ke hati dan digunakan sebagai sumber energi yang cepat. badan keton yang berasal dari asam lemak membantu mencegah berbagai gangguan otak, seperti Alzheimer dan epilepsi. Pada saat yang sama, konsumsi secara teratur kelapa membantu mencegah penyakit jantung.

Banyak penelitian ilmiah membuktikan bahwa populasi banyak mengkonsumsi kelapa adalah orang yang paling sehat di seluruh dunia. Contoh yang paling jelas dari populasi tersebut Tokelauans dan Kitavans hidup di Kepulauan Pasifik. Mereka memiliki kesehatan yang sangat baik dengan tidak ada bukti dari gangguan jantung.

Kebaikan crude coconut oil


Asam lemak rantai menengah atau trigliserida rantai menengah yang terkandung dalam pengeluaran energi crude coconut oil dan karena itu meningkatkan proses metabolisme. Temuan ilmiah terbaru menunjukkan bahwa konsumsi harian 15-30 gram trigliserida rantai menengah meningkatkan pengeluaran energi oleh sekitar lima persen, yang membuat 120 kalori per hari. Hal ini sangat bermanfaat bagi orang-orang pas dengan berat badan ekstra.

Mungkin manfaat minyak kelapa yang paling menarik adalah kemampuannya untuk mengurangi rasa lapar. badan keton yang diterima di hasil rantai menengah trigliserida pencernaan memiliki selera yang mengagumkan mengurangi efek. Ketika menambahkan minyak ke diet biasa Anda, Anda akan makan lebih sedikit dan karena itu akan memiliki kontrol yang lebih baik atas berat badan.

Hal ini diperlukan untuk menyebutkan bahwa crude coconut oil yang berasal dari buah kelapa memiliki banyak manfaat yang tidak berhubungan dengan makan. Dengan demikian, itu secara luas digunakan untuk tujuan kosmetik. Ini memiliki efek pelembab menakjubkan dan membantu meningkatkan penampilan dan kesehatan rambut dan kulit. Itu sesuai dengan semua jenis rambut / kulit dan membantu menyingkirkan masalah yang berbeda. Bahkan, ia bisa melakukan lebih dari sekedar melembabkan kulit atau rambut.
0 Komentar untuk "surabaya crude coconut oil"

Back To Top