Umroh plus dubai desember 2016 bersama keluarga

Mari kita laksanakan umroh plus dubai desember 2016 bersama keluarga tercinta anda dan banyak keuntungan yang kita akan dapatkan selain kita melaksanakan ibadah umroh kita bisa juga melihat sejarah tentang sebuah negara dubai. Ibadah umroh pastinya merupakan suatu ibadah yang banyak sekali diminati oleh masyarakat pada umumnya terutama umat muslim. Dan disana kita akan melihat hotel yang cukup terkenal sekali banyak yang menginap dihotel tersebut. Dan hotel tersebut bernama Burj Al- arab yang merupakan salah satu hotel yang berbintang tujuh di dunia dan bangunan ini dibentuk seperti layar mengepul dan hotel mewah ini menjulang setinggi 321 m di atas teluk arab. 

umroh plus dubai


Letaknya  berada di daerah Jumeirah Beach dan hotel ini salah satu yang sangat mewah di dunia dan gedung tinggi ini mendominasi garis pantai Dubai dilihat dari sisi yang berbeda dari Dubai dan menawarkan patung warna menakjubkan dari api dan air di malam hari. Dan dubai salah satu negara yang mempunyai gedung pencakar langit sehingga membuat dubai sangat indah adalah dengan desain gedung bangungan yang sangat modern. Di dubai kita akan melihat hotel yang sangat mewah dan megah sekali sehingga orang akan terkagum – kagum untuk melihat kemegahan yang terpancar dari kota dubai tersebut.

Umroh plus dubai desember 2016 hebat

Dengan umroh plus dubai desember 2016 sangat hebat sekali bila anda bisa mengunjungi kota dubai tersebut karena tidak banyak yang bisa melaksanakan ibadah umroh plus dubai. Hotel burj Al Arab atau disebut juga dengan Tower of the Arabs menjadi satu-satunya hotel bintang 7 di dunia dengan desain mirip layar bergelombang dengan tinggi 321 meter. Bangunan ini mendominasi gedung-gedung pencakar langit lain dan bahkan menjadi hotel ke-4 tertinggi di dunia. 

umroh plus dubai


Bisa dikatakan Burj Al Arab merupkan sebuah ikon kota Dubai dan masuk dalam kategori bangunan  yang sangat mengagumkan. Tidak akan lengkap rasanya perjalanan ke kota ini tanpa melihatnya. Ada banyak spot yang bisa dipakai untuk mengambil gambar-gambar indah dari Burj Al Arab, namun view terbaik adalah di pantai publik di sebelahnya. Bukan hanya itu saja yang mengagumkan Burj Al Arab atau disebut juga dengan Tower of the Arabs menjadi satu-satunya hotel bintang 7 di dunia dengan desain mirip layar bergelombang dengan tinggi 321 meter. Bangunan ini mendominasi gedung-gedung pencakar langit lain dan bahkan menjadi hotel ke-4 tertinggi di dunia.
0 Komentar untuk "Umroh plus dubai desember 2016 bersama keluarga"

Back To Top