Minyak sehat canola istimewa

Minyak sehat canola istimewa sekali untuk anda gunakan dalam kehidupan sehari – hari. Minyak canola ini merupakan minyak yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa sekali karena minyak ini mampu untuk meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan kolesterol, melindungi kulit, memperkuat membran sel, meningkatkan energi, mengurangi risiko kanker, menjaga fungsi otak tetap optimal, dan mencegah diabetes. Minyak ini dianggap minyak yang merupakan minyak nabati dan paling banyak terbuat dari varitas sayuran lobak dan sawi-sawian. Nama canola berasal dari bahasa Latin rapum, yang artinya lobak. Lobak, kubis, rutabaga, dan tanaman sejenis lainnya erat hubungannya dengan minyak canola yang paling banyak diproduksi dan digunakan didunia saat ini.

minyak sehat


Jadi sekarang ini anda jangan ragu untuk menggunakan sebuah minyak canola karena minyak ini tidak mengandung kolesterol sama sekali, sehingga merupakan manfaat besar bagi orang yang bermasalah dengan kolesterol. Kolesterol bisa menyumbat arteri dan menyebabkan beban yang berlebihan pada sistem kardiovaskular. Kolesterol telah terbukti sebagai kontributor utama penyebab aterosklerosis, yang dapat mengakibatkan serangan jantung dan stroke.Ayo kita gunakan minyak canola yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita dan kesehatan tubuh kita dengan sebaik – baiknya.

Manfaat minyak sehat canola

Anda perlu tahu minyak kelapa sehat canola yang begitu banyak sekali manfaat yang sangat luar biasa sekali. Karena minyak canola ini memiliki sebuah komposisi yang hampir sama dengan minyak jagung dan minyak biji bunga matahari. Mengandung asam lemak tak jenuh yang baik bagi tubuh sebanyak 94% dan sisanya sekitar 6% adalah asam lemak jenuh yang tak baik bagi kesehatan tubuh. Kandungan asam lemak tak jenuh, bisa membantu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. Karena minyak kanole ini mengandung omega 3 lebih tinggi dan asam lemak Alpha-Linolenic Acid (ALA).  Kandungan ALA ini perlu dikonsumsi, karena tubuh tak bisa menghasilkannya. Sama seperti minyak lainnya, minyak kanola ini bisa digunakan untuk menggoreng, menumis, ataupun untuk salad dressing.

minyak sehat


Minyak sehat canola ini perlu anda tahu memiliki kurang dari setengah lemak yang mengandung minyak zaitun dan mengandung lebih banyak dari sepuluh kali lebih omega-3 asam lemak yang terbukti meningkatkan kesehatan jantung. Hal ini juga mengandung vitamin K, yang sangat penting untuk pembekuan darah. Penelitian gizi mengkonfirmasikan bahwa asam lemak dalam canola adalah bermanfaat dalam mencegah dan mengobati faktor risiko penyakit jantung koroner seperti kolesterol darah tinggi dan trombosis.
Tag : Minyak Sehat
0 Komentar untuk "Minyak sehat canola istimewa"

Back To Top