Layanan jasa seo bergaransi

Layanan jasa seo bergaransi - Semakin banyak orang yang ingin belajar tentang seo. Seorang jasa seo mengajari membuat blog di blogspot dengan mudah dan cepat. Banyak orang yang melihat potensi dari blog dan berharap menjadi blogger yang terkenal. Tentunya sebagai langkah awal di dunia blogging anda harus mengetahui cara membuat blog. Ada banyak platform blog yang bisa anda coba, tetapi saat ini yang paling praktis masih blogspot. Untuk mengetahui cara membuat blog di blogspot anda haruslah mempunyai sebuah akun Google terlebih dahulu. Anda bisa memiliki akun ini dengan membuat sebuah akun email baru di Google yang biasa kita sebut sebagai GMAIL.

jasa seo
Kadang kala anak sd juga bisa membuat blog diblogspot  dengan mudah yang terpenting bagi dia mengetahui cara membuat blog di blog spot tanpa panduan seorang jasa seo. Langkah awal yang diambil untuk membuat blog di blogspot antara lain anda membuat username  dan password diblogger anda, dalam halaman sebuah blogger anda akan menemukan dasbord , nah disitu akan ada tulisan blog baru, Anda akan melihat sebuah formulir yang harus diisi untuk membuat blog baru anda. Di dalam formulir ini anda diminta mengisi Judul Blog, Alamat Blog, dan Template Dasar.  Pastikan Judul, dan Alamat Subdomain yang anda pilih mengandung kata kunci yang anda targetkan. Atau sembarang saja jika anda berniat mengganti subdomain blogspot anda dengan domain sendiri nantinya (entah itu .com, .org, .net, dll). Untuk bisnis online sangat disarankan untuk mengganti nama domain agar terlihat lebih profesional dan tentunya menunjang SEO jika nama domain anda bisa tepat sama dengan kata kunci yang anda kejar. Biasanya mana dominan itu lebih baik dikerjakan oleh seorang pekerja jasa seo.

Membuat artikel  baik diblogspot dengan jasa seo


Jasa seo tidak sulit untuk membuat artikel di blogspot yang terpenting bagi jasa seo harus mengetahui langkah – langkah yang terbaik. Apapun kontennya dan seberapa besar kuantitas konten di dalam sebuah artikel, tetap menjadi kurang relevan jika pada saat menulis konten tersebut tidak memperhatikan cara menulis artikel yang baik. Oleh karena itu ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan ketika Anda menulis artikel di Blog. Selain judul yang digunakan harus mengandung isi dari artikel yang Anda tulis, judul tersebut juga sebaiknya merupakan keyword yang tepat untuk Blog Anda. Untuk mengetahui cara memilih keyword atau kata kunci yang tepat.

jasa seo
Seorang jasa seo bergaransi harus melihat poin – poin yang terpenting dalam membuat blog diblogspot . Poin Penting Pertama adalah Judul Artikel. Usahakan judul yang dibuat jasa seo artikel ini mengandung kata kunci mengenai konten yang ditulis. Sebab judul dari setiap artikel seharusnya merupakan kalimat ringkasan dari isi konten. Karena itu Anda harus menentukan kata kunci yang relevan untuk setiap judul artikel. Ada dua pilihan untuk judul artikel ini. Apakah Anda akan menggunakan Judul Artikel yang menarik, atau akan menggunakan judul dari hasil riset keyword? Kedua pilihan itu masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Poin Penting Kedua adalah menentukan Label untuk artikel tersebut. Gunakan label yang juga masih mengandung kata kunci konten dari artikel yang Anda tulis.

Point Penting Ketiga adalah menentukan tautan ulr artikel. Apabila judul artikel kurang dari lima kata, biasanya secara otomatis tautan url ini sama dengan judul artikel. Tetapi jika judul artikel yang anda tentukan cukup panjang, lebih dari enam kata biasanya tautan url ini akan terpotong secara otomatis pula. Nah cara mengatasinya cukup dengan memilih Tautan Permanaen Khusus. Poin Penting Keempat adalah menuliskan deskripsi artikel pada kotak Deskripsi Penelusuran. Ini penting karena deskripsi inilah yang nantinya akan ditampilkan pada hasil pencarian oleh mesin pencari seperti Google. Poin Penting Kelima adalah  jasa seo harus memberikan Alt Tag untuk setiap gambar yang dimasukan kedalam setiap posting. Jika ingin mengetahui lebih lengkap lagi mengenai cara memasang Alt Tag, Title Tag, dan meta description. Poin Penting Keenam adalah kualitas konten. Apapun konten yang ditulis jasa seo, harus bisa menyampaikan isi dengan jelas, sehingga pembaca dapat memahami informasi yang anda sampaikan melalui artikel tersebut. Misalnya jika konten itu mengenai sebuah cara, maka isi artikel yang Anda tulis harus mampu menyelesaikan permasalahan yang dibahas.

Jasa seo membuat label


Dalam membuat label atau kategori seorang jasa seo terbaik sangat mudah sekali . Kategori atau blog adalah mengelompokan jenis artikel berdasarkan pembahasan yang berkaitan antara satu dan lainnya. Misalnya kita punya 3 artikel dengan judul jasa seo, jasa seo terbaik dan harga jasa seo, maka dari ketiga judul tersebut kita kelompokan menjadi satu jenis, yaitu ketegori ayam. Jadi ketika orang buka label/kategori ayam, maka ketiga judul tersebut akan tampil dalam satu halaman. Itulah sedikit penjelasan apa yang dimaksud dengan label atau kategori. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat di Kategori sebelah kiri blog ini. Klik salah satu kategori, maka akan terbuka halaman baru, dengan isi semua artikel yang kategorinya sama. Untuk lebih jelasnya.

Langkah – langkah jasa seo bergaransi untuk membuat label atau kategori seorang jasa seo terbaik antara lain Buatlah 3 entri baru atau edit 3 artikel lama kamu.Dan dibagian Setelan Entri(sebelah kanan entri) Klik Label dan beri label dengan nama Tutorial Blog dan klik Selesai. Tulis ketiga artikel kamu dengan nama label yang sama Tutorial Blog. Setelah Selesai memberi nama label. Buka pengaturan Tata Letak. Klik Tambahkan Gadget atau add gadget. Dan cari Label seperti gambar dibawah ini lalu klik + disebelah kanan lalu setelah itu klik lable/kategori sesuai dengan seorang jasa seo inginkan. Dalam membuat label/ kategori kita dapat sangat mudah untuk membagi setiap artikel menjadi beberapa nama kelompok artikel yang sesuai dengan yang kita inginkan. Dalam satu artikel, kita juga bisa membuatnya menjadi 2 label atau lebih. Jadi tidak harus menempatkan satu artikel kedalam satu kategori. Tapi bisa kebanyak kategori lainnya.
Tag : jasa seo
0 Komentar untuk "Layanan jasa seo bergaransi"

Back To Top