Pabrik ipal biotech

Apakah anda pabrik ipal biotech yang sekarang semakin terkenal dan merupakan teknologi yang sangat modern sekali. Bila kita menggunakan teknologi ipal maka kita akan mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa sekali antara lain lahan yang dibutuhkan sedikit karena dibangun di bawah tanah, biaya pengoperasian dan perawatan mudah dan mudah sekali, efisiensi pengolahan limbah tinggi serta kelemahan dari ipal antara lain Biaya konstruksi bisa menjadi besar jika bahan filter tidak ada di sekitar, Diperlukan tenaga ahli untuk design dan pengawasan pembangunan konstruksi IPAL, Diperlukan tukang ahli untuk pekerjaan plester berkualitas tinggi (mencegah bocor/rembes).

harga ipal biotech

Maka ipal sekarang ini penggunaan ipal sangat dibutuhkan dan limbah banyak sekali jenisnya baik limbah domestik, limbah klinis, limbah organik dan limbah industri lainnya yang memang masih bisa kami proses dengan baik.Proses tahapan limbah ini merupakan tahapan baik dan terencana dan didukung dengan pengalaman para teknisi kami yang sudah berpengalaman dibidang pengolahan air limbah. Ipal merupakan suatu perangkat peralatan teknik beserta perlengkapannya yang memproses / mengolah cairan sisa proses produksi pabrik, sehingga cairan tersebut layak dibuang ke lingkungan.

Produk kami mempunyai keunggulan ipal biotech yang sangat luar biasa sekali dari system – system stp biteoch perusahaan lain karena stp kami terpasang didalam tangki FRP kami sudah terpasang kompartemen2 ( bioball/ bio media ) untuk berkembang biaknya bakteri/ microorganisme, baik bakteri ANAEROB ( tidak perlu suplai udara untuk berkembang biak) maupun bakteri AEROB ( perlu suplai udara untuk berkembang biak) . Bakteri2 ini berfungsi untuk menguraikan air limbah yang masuk sehingga kandungan air limbah baik organik dan non organik bisa terurai. Sistem aerob yang kami design menggunakan BIOFILTRATION sistem, yang mana selain menguraikan air limbah, ruangan ini juga berfungsi sebagai filtrasi ( saringan ) sehingga kualitas airnya bisa lebih jernih.

 Semua sistem yang berjalan kami jadikan satu paket dalam tabung FRP ( Fiber Reinforcement plastic ) yang sudah sepenuhnya kami fabrikasi di pabrik kami, sehingga pada saat pengiriman semua sistem WWTP sudah selesai dan hanya menyambung pipa inlet dari gedung dan menyambung pipa outlet ke saluran buangan, serta sedikit menyambung beberapa pipa PVC dari tangki WWTP ke blower ( diapraghma blower) yang sudah kami siapkan.

Selain itu keunggulan ipal biotech kami memiliki Efisiensi tingkat olahan yang mencapai 90%, PH 6-9 ; BOD < 20 mg/ l ; COD < 50 mg/ l ; KMnO4 < 85 mg/ l ; TSS < 50 mg/ l ; Amoniak < 10 mg/ l ; Oil & grease < 20 mg/ l ; Blue Metilen < 2 mg/ l. Menghasilkan sisa lumpur lebih sedikit, karena fungsi bakteri anaerob sebagai permentasi. Praktis dalam hal pemasangan di lapangan/ site. Electric consumption lebih rendah, karena kandungan kompartemen bio media lebih besar.  Kwalitas airnya lebih jernih ( tingkat tranparancynya lebih tinggi ) karena ada fungsi FILTRASI. STP/ WWTP/ Septic tank paket kami bisa dipasang above ground maupun under ground .Free Operation ( Microorganisme berkembang biak dan menguraikan sendiri air limbah yang masuk ). Hasil olahan tidak berbau dan bisa untuk menyiram tanaman/ jalan.

System ipal biotech

Dengan system ipal biotech ini merupakan suatu yang ramah akan lingkungan sekitar untuk mengatasi air limbah kenapa limbah sangat penting menggunakan ipal biotech. Di setiap industry wajib menggunakan ipal biotech karena telah dipenuhi dengan polusi, yaitu polusi udara, tanah, air dan polusi suara. Beban ini semakin berat dipikul oleh bumi, oleh karena itu diharapkan warga dunia menyadari akan pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan hijau. karena kalau dunia kita terus dibebani dengan polusi, maka yang rugi kita juga yaitu mahluk bumi. 

Era sekarang ini dengan populasi manusia yang sangat signifikan jumlahnya, maka sudah tak sesuai lagi memakai septic tank konvensional yang masih memakai metode rembesan, karena sangat mencemari lingkungan dengan bakteri patogen yang berasal dari limbah feses ataupun urin, yang dapat merugikan kesehatan kita dan sekitarnya. merugikan kesehatan kita, sebagai contoh, apabila kita mencuci piring ataupun gosok ggi memakai air tanah atau air sumur, maka air yang tercemar tersebut dapat tertelan, menjadikan asal mula timbulnya penyakit, seperti disentri dan kolera. 

Oleh karena itu sekarang ini haruslah setiap rumah memakai dan mengunakan septic tank dengan biological and filtration system dan dilapisi ipal biotech yang dapat mengolah limbah domestik menjadi air layak buang dan tidak lagi mencemari lingkungan sekitarnya, dan bumi pun akan semakin hijau. Pencemaran yang terjadi sekarang ini sudah sangat mengkhawatirkan, polusi ada dimana mana seperti polusi udara, air, tanah, suara.

Keuntungan ipal biotech limbah

Banyak sekali keuntungan ipal limbah maka sekarang ini harga ipal biotech limbah sangat terjangkau dan banyak sekali para pengusaha yang membutuhkan ipal tersebut. Ipal itu sangat bermanfaat bagi manusia dan mahluk hidup lainnya seperti mengolah air limbah domestic atau industry agar air tersebut digunakan kembali sesuai kebutuhan masing – masing, agar air limbah di alirkan ke sungai tidak tercemar, agar mahluk hidup yang ada di sungai tidak mati. Oleh sebab itu kenapa ipal sangat penting sekali.
harga ipal biotech

Limbah banyak sekali jenisnya seperti Limbah Domestik atau lebih umum masuk ke kategori limbah rumah tangga ( Tinja dan air bekas pakai, sisa makanan dan lainnya yang berbentuk organik biasa. Limbah Organik atau limbah hasil dari industri makan yang berbahan baku tumbuhan dan bahan makanan lainnya. Limbah klinis adalah limbah hasil dari operasional pusat kesehatan masyarakat seperti ipal biotech Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik Umum, Klinik Gigi dan pusat pelayanan kesehatan masyarakat lainnya.
Tag : ipal biotech
0 Komentar untuk "Pabrik ipal biotech"

Back To Top