Kemewahaan umroh plus dubai

Kemewahaan umroh plus dubai sangat luar biasa sekali bagi siapa saja yang ingin melaksanakan ibadah umroh tersebut pastinya akan terkagum – kagum melihat bangunan di Negara dubai tersebut. Dubai merupakan salah satu kota yang sangat terbesar di dunia dan perkembangannya sangat pesat dan bisa dibilang perkembangannya pun dapat dibilang cukup singkat.  Dubai banyak terdapat gedung-gedung pencakar langit sehingga membuat dubai sangat indah adalah dengan desain gedung bangungan yang sangat modern. Di dubai kita akan melihat hotel yang sangat mewah dan megah sekali sehingga orang akan terkagum – kagum untuk melihat kemegahan yang terpancar dari kota dubai tersebut.

umroh plus dubai


Hotel dubai yang sangat mewah dan terkenal adalah Burj Al- arab yang merupakan salah satu hotel yang berbintang tujuh di dunia dan bangunan ini dibentuk seperti layar mengepul dan hotel mewah ini menjulang setinggi 321 m di atas teluk arab. Letaknya  berada di daerah Jumeirah Beach dan hotel ini salah satu yang sangat mewah di dunia dan gedung tinggi ini mendominasi garis pantai Dubai dilihat dari sisi yang berbeda dari Dubai dan menawarkan patung warna menakjubkan dari api dan air di malam hari. Di hotel itu juga dilengkapi dengan fasilitas seperti berselancar, berlayar, paralayang, selancar angin, dan memancing di laut dalam. Mereka yang mampu memiliki tinggal mewah di Dubai dapat memesan secara online di Pariwisata Dubai atau di situs Burj Al Arab.

Makanan umroh plus dubai

Selain kemewahan yang dinikmati maka makanan juga harus anda nikmati saat paket umroh plus dubai anda cicipi seperti  pertama Hawarma yang juga terkenal hingga ke kota New York dan makanan ini terbuat dari daging domba atau ayam diasap dan dilengkapi dengan sayur, digulung dalam gulungan roti pipih dan penyajiannya seperti kebab dan bisa anda lengkapi dengan kentang, saus bawang putih dan acar. Kedua Tabbouleh makanan tradisional khas dubai yang merupakan makanan dalam hidangan Golden Globe 2014 dan makanan ini mirip dengan salad yang berisi tomat, mentimun dan daun bawang yang dipotong kecil – kecil dan dilumuri dengan perasan air jeruk lemon dan mint. Ketiga unta isi makanan ini memang belum cukup populer dibuat dari bahan seekor unta yang diisi dengan daging domba, ayam, telur dan ikan yang dipanggang. Umumnya, menu ini disajikan dalam pesta-pesta perayaan sama halnya dengan kambing guling yang sering jadi menu utama dalam setiap perayaan khas Arab.

umroh plus dubai
Keempat matchbous adalah menu yang terbuat dari nasi, tomat, daging domba yang sudah dibumbui lalu dimasak dengan kuah kaldu dan makanan ini hampir mirip dengan nasi kebuli dan sebagi pelengkap ditambahkan pula dengan loomi. Kelima Al Haress yaitu makanan ini sejenis bubur dari gandum dan potongan daging yang sudah dibumbui garam dan setelah adonan kental perlu anda panggang terlebih dahulu beberapa jam sebelum disajinan dan biasanya penyajiannya ditaburi dengan kacang – kacangan. Itulah kelima makanan khas dubai yang perlu anda cicipi apabila anda sedang melaksanakan umroh plus dubai baik bersama keluarga tercinta, pasangana maupun anda sendiri.
0 Komentar untuk "Kemewahaan umroh plus dubai"

Back To Top