Penemuan kerajinan tembaga

Penemuan kerajinan tembaga kembali ke 10.000 tahun yang lalu menurut penelitian. kerajinan tembaga datang ke dunia pada awal periode peradaban Babilonia. Oleh karena itu perhiasan tembaga telah dipakai selama berabad-abad. Telah dihiasi oleh orang-orang untuk karakteristik fisik, pengaruh positif pada kesehatan, harga terjangkau dan perawatan yang mudah dan sederhana dan membersihkan perhiasan tembaga dll

Tidak ada keraguan bahwa tembaga memiliki kelebihan sebagai bahan banyak digunakan dalam pembuatan perhiasan. Ini mungkin memiliki banyak yang harus dilakukan dengan kilau dan warna eksklusif. Ini memiliki nada hangat dan alami menyanjung setiap warna kulit. Mereka yang suka bersahaja, lihat etnis dapat menemukan apa yang mereka inginkan dari perhiasan tembaga. Kadang-kadang, hal itu juga menambahkan beberapa aditif termasuk mangan atau besi atau seng dll untuk kekuatan karakteristik tembaga. Terlepas dari warna dan kilau yang unik, tembaga juga menikmati ketangguhan besar dan fleksibilitas, yang memberikan kontribusi untuk berbagai desain pada perhiasan. Sebagai soal fakta, perhiasan tembaga sering diperlakukan sebagai fashion perhiasan atau perhiasan vintage warna dan desain eksklusif dan serbaguna.

Dibandingkan dengan emas, perak dan perhiasan mutiara, perhiasan tembaga relatif murah. Sebagai fashion perhiasan, itu adalah harus terjangkau dan trendi. Dua puluh dolar bisa membeli satu kalung elegan dan modis. Pada harga ini, bahkan remaja mampu untuk membeli beberapa potong untuk accessorize berbagai pakaian di lemari mereka.

Perawatan kerajinan tembaga 


Dengan waktu terjadi, oksidasi dapat terjadi pada perhiasan kerajinan tembaga. Jadi jika Anda tidak memakai perhiasan tembaga, Anda sangat disarankan bahwa menyimpannya di daerah kedap udara untuk menghindari becek. Ada kabar baik bagi orang-orang yang ingin membersihkan dan mengembalikan ke bersinar asli perhiasan ini. Dengan beberapa item rumah tangga biasa dan upaya, perhiasan bisa seindah sebelumnya. Di sini saya akan memberitahu Anda langkah-langkah dasar untuk membersihkan perhiasan. Pertama dan terpenting, membuat solusi dari air hangat, beberapa tetes lemon atau jeruk nipis dan satu sendok teh garam. Campur mereka secara menyeluruh. Kemudian, menempatkan perhiasan ke dalam larutan selama beberapa menit. Kemudian, bawa keluar dan bilas sebelum mengeringkannya dengan kain lembut. Jika perhiasan tembaga mengandung batu permata yang berharga, gunakan saus tomat dan sikat gigi lembut untuk menghilangkan menodai. Hal ini cukup sederhana, bukan?

Tembaga memiliki sejarah panjang digunakan dalam bidang kesehatan. Orang Mesir kuno menggunakan mereka untuk memurnikan air untuk minum. Hal ini juga digunakan sebagai bentuk obat untuk infeksi mata dan sebagainya. Fakta bahwa memakai semacam ini perhiasan dapat meringankan rasa sakit radang sendi dipromosikan oleh perhiasan dan pemakai. Terlebih lagi, dikatakan bahwa tembaga yang bermanfaat dalam diet dan baik untuk sirkulasi darah. Namun, tidak ada bukti kuat untuk mengkonfirmasi klaim ini. Lagi pula, itu memainkan peran positif dalam kehidupan masyarakat.

0 Komentar untuk "Penemuan kerajinan tembaga"

Back To Top