Liburan raja ampat ala backpacker

Anda juga bisa melakukan liburan raja ampat ala backbackper dengan biaya yang lebih murah. Karena banyak orang yang bilang apabila kita melakukan perjalanan ke raja ampat pastinya kita akan mengelurkan yang sangat mahal sekali oleh sebab itu kenapa banyak orang yang tidak ingin melakukan perjalanan ke raja ampat dengan biaya yang sangat mahal. Jika anda ingin melakukan perjalanan ala backpacker pastinya anda harus memperhatikan  pesan tiket pesawat jauh – jauh hari dan jika perlu anda memanfaatkan kalau ada tiket promo pesawat murah menuju sorong atau dengan alternative lain dengan naik kapal laut dengan perjalanan sekitar 1 minggu. Ajaklah teman sebanyak – banyaknya minimal 4 orang dapat menghemat pengeluaran anda terbesar di sewa kapal dan penginapan. Terakhir bila anda memutuskan perjalanan ke raja ampat jangan anda datang ketika musim selatan karena bulan – bulan tersebur ombak mengila dilautan tersebut. 

raja ampat

Jika anda menggunakan kapal dari soring menuju waisai ibu kota raja ampat ada setiap hari tetapi berangkat dari pelabuhan rakyat sorong pada pukul 14.00 dan jangan mengambil penerbangan pagi menuju sorong jangan terlalu malam sehingga anda tidak harus bermalam di waisai. Untuk memilih akomodasi di raja ampat pastikan memilih penginapan paling murah yang berkisar antara 150.000 dan resort paling murah 250.000 perkamar dan satu orang. Jika anda ingin melakukan diving anda juga dapat melakukan diving  dan bisa menyewa snorkeling sewa alat 50.000 per hari. Jangan lupa membawa obat – obatan dan lotion anti nyamuk dan terlebih dahulu anda bisa membandingkan antara penginapan yang stau dengan yang lainnya dan anda selalu menyiapkan uang pas karena di sana tidak terdapat ATM hanya ada ATM BRI itu pula ada di waisai. Itulah beberapa persiapan atau yang perlu anda ketahui bila anda melakukan perjalanan ala backpacker.

Alasan ke raja ampat ala backpacker


Adapun alasan seseorang melakukan perjalanan ke raja ampat ala backpacker seperti untuk dapat menghemat biaya yang akan dikeluarkan apabila kita pergi ala backpacker, kita dapat hidup secara mandiri , kita dapat hidup secara sederhana, kita dapat hidup secara hemat dan cermat, kita dapat belajar berbagi kepada sesama, menekan egoisme dan merubah sikap yang rendah hati, membiasakan berfikir kritis dan cepat, membuat jiwa menjadi tabah dan sabar, mendorong hati agar selalu ingat kepad ALLAH SWT walaupun dalam keadaan susah, menjadikan sebuah pengalaman yang baik dan menjadi sebagai tulisan yang inspiratif yang menginspirasi dengan baik dan indah.

raja ampat
Itulah kenapa kita melakukan perjalanan ala backpacker ke raja ampat dan dengan kita melakukan banyak perjalanan dan traveling kita akan mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa terhadap diri kita karena kita bisa menjadi seseorang yang percaya diri dan mampu beradaptasi dengan baik kepada lingkungan sekitar kita, kita bisa menjadi manusia yang menyenangkan dan tidak gampang stress apabila kita melakukan travelling, kita bisa menjadi pribadi yang lebih pintar karena sebuah perjalanan akan mengajarkan kita menjadi pribadi yang mengerti tentang kehidupan dan dunia. Jadi jika anda binggu untuk melanjutkan traveling anda jangan ragu untuk melakukan perjalanan ke raja ampat dan mencari informasi yang anda butuhkan baik anda ingin melakukan perjalanan melalui agen perjalanan travel maupun ala backpacker.
.
0 Komentar untuk "Liburan raja ampat ala backpacker"

Back To Top