membangun pembuatan website

Jika anda ingin membangun pembuatan website pastinya anda harus melakukannya dengan tenaga yang sangat professional dan ahli dalam menangani website tersebut. Anda yang belum pernah membuat suatu website pastinya akan sulit sekali oleh sebab itu anda menggunakan seorang yang berpengalaman dalam pembuatan website tersebut agar hasil yang di harapkan dapat berjalan dengan baik dan banyak para pengunjung yang datang atau melihat website anda tersebut. Tapi dalam melakukan pembuatan website pastinya anda harus memerlukan tahapan – tahapan agar bisa dikerjakan secara optimal dan anda akan melihat website anda didatangi para pengunjung.

pembuatan website

Tahapan yang anda harus perhatikan pada saat melakukan pembuatan website tersebut sama seperti anda akan melakukan membaut aplikasi di software. Untuk embangun website yang perlu anda lakukan dengan baik dan benar seperti planning ( perancangan web ), designing ( mendesain web dan emngatur layout ) , coding ( membuat kode –kode program untuk web ), testing ( pengujian web ), promotion ( promosi Web ), maintenance ( pemeliharaan Web ), planning ( perencanaan web ). Itulah tahapan yang harus anda lakukan apabila anda ingin melakukan pembuatan website tersebut dengan baik dan benar jika anda salah melakukan tahapan – tahapan yang salah maka akan empengaruhi terhadap website anda.

Yang diperlukan dalam pembuatan website


Adapun tahapan yang diperlukan dalam pembuatan website agar langkah tersebut tidak dapat memperlambat kerja pembuatan website tersebut.  pertama anda harus menganalisis kebutuhan/spesifikasi website klien tersebut, kedua klien memberikan desain refensi baik desain yang dibuat sendiri oleh klien atau ingin menyesuaikan dengan contoh website online yang sedah ada, ketiga pemilihan/ penentuan paket hosting dan alamat domain oleh klien, keempatpersetujuan oleh penawaran klien tersebut, kelima penyerahan dp yang antainya akan menjadi jaminan anda apabila anda sudah melakukan pengerjaan dengan baik minimal 50 % dari harga yang telah disepakati, penyerahan isi atau konten website oleh klien baik itu berupa artikel, informasi dan foto yang berhubungan dengan informasi yang anda tampilkan pada website tersebut dan diharapkan data yang diberikan dalam bentuk yang digital,keenam proses pembuatan desian website dan integrasi CMS, ketujuh mlakukan test pengujian penggunaan website oleh klien setelah website selesai dibuat, kedelapanpelunasan biaya pembuatn website oleh klien, review dan revisi ( dalam masa garansi) bila diperlukan.

pembuatan website
Itulah hal yang diperhatikan pada saat anda melakukan pembuatan website tersebut dan anda jangan lupa untuk memilih perusahaan yang benar – benar terpercaya dan bertanggung jawab terhadap pembuatan website tersebut agar hasil yang dikerjakan bisa di capai secara maksimal mungkin jangan sampai anda salah memilih karena itu akan membuat rugi anda dalam emngeluarkan biaya yang tidak sedikit. Lebih baik pada saat emmilih perusahaan pembuatan website ada baiknya jika anda meminta refensi terlebih dahulu oleh teman, sahabat maupun kerabat anda yang bisa dipercaya dan sudah terbukti dengan menggunakan perusahaan tersebut dalam pembuatan website tersebut.


0 Komentar untuk "membangun pembuatan website"

Back To Top