Variasi umroh plus turki 2016

Variasi umroh plus turki 2016 dari yang termurah sampai bintang lima, variasi paket umrah ini melayani permintaan layanan super mewah bagi mereka dengan dana berlebih maupun yang hanya sekadar bisa menyentuh Ka’bah. Apa saja variasi paket umrah yang disediakan agen travel di bawah Asosiasi Perjalanan Wisata Indonesia (Asita)?.Koordinator Pengembangan Usaha Asita Jakarta Pauline Suharno menyebutkan, ada beberapa variasi untuk melayani masyarakat yang ingin pergi ke tanah suci Makkah. Mulai dari yang budget, standar sampai hotel bintang lima.

Dia menjelaskan, untuk paket umroh plus turki kelas budget (murah) dibanderol dengan harga Rp 10 juta dengan layanan tinggal di masjid-masjid atau guest house selama tinggal di Makkah. Selain itu, makanan yang disediakan hanya nasi kotak atau lunch box dan lamanya waktu umroh hanya 7 hari. “Kalau yang bugdet 7 hari dan juga makanannya kalau yang budget dikasih nasi kotak, lunch box, dengan Rp 10 juta sudah bisa umroh tapi memang tinggalnya di masjid lah atau di guest house selama tinggal di sana,” ujarnya.

Sedangkan untuk paket umroh plus turki kelas standar dihargai Rp 12-15 juta. Paket ini biasanya banyak diminati masyarakat karena harga terjangkau namun juga memiliki tingkat kenyamanan selama di tanah suci Makkah. “Yang standar malah banyak dalam arti kata yang nggak terlalu budget dan nggak terlalu premium. Kalau standar bisa Rp 12-15 juta pokonya asal pergi dulu karena mereka juga mempertimbangkan selama ada di sana, mereka mempertimbangkan kenyaman karena mau beribadah,” katanya. Selain itu, paket umroh standar ini menyediakan fasilitas hotel bintang 3 untuk tempat tinggalnya. Dari segi makanan juga, masih disediakan makanan restoran walaupun sederhana.

Berkembangnya umroh plus turki 2016


anda ingin melihat perkembangan islam turki dengan umroh plus turki yang sangay menakjubkan sekali. Isalm masuk kenegara turki sejak zaman Kesultanan Utsmaniyah menguasai Turki pada tahun 1400-an pemeluk Islam di Turki semakin banyak. Kini sekitar 99,8% penduduk Turki adalah Muslim, Kebanyakan Muslim di Turki adalah Sunni dengan 70-80%, sisanya adalah Alevis dan Syiah dengan 20-30%. Ada juga pengikut Dua Belas Imam dengan 3%. Memasuki tahun pertama Masehi, wilayah Turki yang saat itu bernama Kerajaan Bizantium dikuasai Romawi selama empat abad. Kekuasaan Romawi dijatuhkan kaum Barbar. Pada masa inilah ibukota kerajaan dipindahkan dari Roma ke Konstantinopel (sekarang Istambul).

Pada abad ke-12 Bizantium jatuh ke dalam kekuasaan Kerajaan Ottoman yang dipimpin Raja Osman I. Inilah masa keemasan Turki Ottoman. Pada masa inilah pemerintahan Turki Ottoman memperoleh pengaruh Islam yang kuat . Pada periode awal Negara turki hukum Islam dilaksanakan secara murni sesuai dengan ajaran Alquran dan Sunnah bahkan cenderung tradisional dan konservatif. Pada periode pertengahan sudah ada usaha untuk memasukkan hukum Islam ke dalam perundang-undangan negara. Dan di akhir periode pertengahan tersebut pemikiran pembaharuan hukum Islam sudah mulai muncul. Pada periode modern terjadi pembaruan besar-besaran di Turki termasuk upaya Turkinisasi Hukum Islam yang dipelopori oleh Mustafa Kemal.
http://www.raidan-travel.com/2016/08/paket-umroh-plus-turki-desember-2016.html
0 Komentar untuk "Variasi umroh plus turki 2016"

Back To Top