Ketentuan pasang iklan jawa pos

Anda ingin tahu ketentuan pasang iklan jawa pos tetapi dalam memasang iklan di jawa pos, biro kami berhak menolak atau menunda pemasangan iklan apabila materi yang diberikan tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku di bagian iklan media terkait. Kekurangan / kelebihan pengetikkan tanda baca / spasi, selama tidak merubah arti dari keseluruhan iklan yang akan disampaikan kepada khalayak pembaca tidak dapat mengajukan komplain. Iklan jawa pos wajib mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku di media yang bersangkutan terkait dengan perubahan dan atau penundaan ataupun penolakan materi iklan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku di media tersebut. Tetapi dalam pemasangan iklan anda harus memenuhi ketentuan yang berlaku dalam pemasangan iklan. Pembayaran melewati batas waktu yang ditentukan masing – masing media iklan terkait. Materi iklan akan diproses jika pembayaran telah diterima oleh rekening bank kami.

Sedangkan untuk iklan yang bisa di muat dalam Koran jawa pos yaitu Iklan kehilangan: dilampiri surat lapor dari kepolisian, fotokopi KTP pemasang iklan dan yang datang (jika pemasangan iklan diwakili orang lain). Iklan dicari/panggilan/putus hubungan: dengan mencantumkan nama pemanggil dalam iklan dan dilampiri : Pribadi/perorangan: surat pernyataan di atas kertas bermaterai yang menyatakan pemasang bertanggung jawab penuh atas iklan yang dimuat, fotokopi KTP pemasang iklan dan yang datang (jika pemasangan iklan diwakili orang lain). Perusahaan: surat pernyataan bertanggung jawab atas iklan yang dimuat dari perusahaan, fotokopi KTP yang bertanda tangan pada surat pernyataan tersebut dan yang datang (jika pemasangan iklan diwakili orang lain). Iklan keluarga: Kematian/dukacita, kelahiran: melampirkan fotokopi KTP pemasang iklan dan yang datang (jika pemasangan iklan diwakili orang lain). Menikah: melampirkan fotokopi KTP yang menikah (mempelai laki-laki dan perempuan) dan yang datang (jika pemasangan iklan diwakili orang lain). Perceraian: melampirkan surat pernyataan di atas kertas bermaterai yang menyatakan pemasang bertanggung jawab atas iklan yang dimuat, fotokopi surat cerai dari pengadilan, fotokopi KTP pemasang dan yang datang (jika pemasangan iklan diwakili orang lain) Iklan yang mensyaratkan pengiriman uang, perangko atau barang berharga lainnya harus mencantumkan nama dan alamat perusahaan secara jelas, dan melampirkan surat pengantar/pernyataan resmi dari perusahaan dan fotokopi KTP yang bertanda tangan pada surat pernyataan tersebut.

iklan jawa pos
Iklan lowongan : Mencantumkan posisi lowongan yang dicari/dibutuhkan Yang menggunakan alamat PO BOX harus mencantumkan nama kota dan kode pos, misalnya : PO BOX 425 Jkt 11010. Untuk PO BOX luar Jakarta harus mencantumkan nama kota lengkap, misalnya PO BOX 356 Medan 20019 Melampirkan surat pengantar resmi dari perusahaan/kedutaan untuk penempatan di luar negeri. Untuk tenaga penjahit, kapster, pembantu rumah tangga, melampirkan fotokopi KTP yang datang. Menempatkan tenaga kerja ke luar negeri, melampirkan surat pengantar dari perusahaan, fotokopi izin dari Depnaker. Khususnya perusahaan penyalur tenaga kerja (PJTKI), melampirkan izin khusus dari Depnaker – dan surat pengantar dari perusahaan, baik penempatan dalam maupun luar negeri Perusahaan dari luar negeri yang mencari tenaga di Indonesia untuk ditempatkan di luar negeri harus dilampiri surat pengantar resmi dari perusahaan dan KBRI setempat. Masih banyak jenis iklan yang bisa anda muat di Koran jawa pos semoga iklan anda dapat bermanfaat untuk orang lain baik produk atau jasa yang anda tawarkan.

Ciri pasang iklan jawa pos baris


Adapun ciri pasang iklan jawa pos yang berbentuk baris agar bentuk komunikasi antara massa berjalan dengan baik, sebagai sarana yang paling nyata dan mudah ditangkap oleh konsumen. Berikut beberapa cirri iklan baris seperti Iklan Baris selalu mengutamakan Informasi sesuatu, apakah itu buat menjual barang, menyewakan barang, membutuhkan sesuatu, dan memberikan pengumuman. Oleh sebab itu, biasanya iklan baris hanya memuat informasi seperlunya. Iklan baris mensyaratkan minimal 2-3 baris, dilengkapi dengan nomor telepon, alamat dan sebagainya. Iklan baris tak memerlukan gambar sebagaimana jenis iklan lainnya. Iklan baris disusun secara berkelompok sinkron dengan isinya. Misalnya, iklan baris kelompok barang nan dicari, dipisahkan dengan iklan baris kelompok barang nan dijual, kelompok lowongan kerja dipisah dengan kelompok orang nan dicari. Jadi buat segmen barang misalnya, dibagi-bagi lagi menjadi barang elektronik, rumah, mobil, motor dan sebagainya.

iklan jawa pos

Ukuran iklan jawa pos baris lebih kecil Sinkron dengan namanya iklan baris, maka ukurannya pun kecil. Karena ukurannya nan lebih kecil, iklan baris umumnya lebih murah daripada iklan-iklan lainnya. Dari segi pemuatan di surat kabar, jauh lebih sederhana sebab tak membutuhkan art-work atau ilustrasi grafis. Itulah cirri dari iklan jawa pos agar  anda tertarik untuk memasang iklan di jawa pos tersebut. Iklan baris menyediakan ruang nan terbatas buat memuat iklan baris Anda, sehingga dibutuhkan kiat-kiat spesifik buat mengoptimalkan iklan baris Anda, termasuk iklan baris nan seperti apa nan banyak membuat orang penasaran. Semoga anda tertarik pasang iklan jawa pos yang mempunyai atau menggunakan bahasa yang singkat dan padat.
0 Komentar untuk "Ketentuan pasang iklan jawa pos"

Back To Top