Berbagai plastic pallet german

Berbagai plastic pallet german - Jika Anda perlu memesan palet, jenis yang Anda pilih akan bergantung pada faktor-paling ini khusus apa yang akan digunakan palet untuk dan berapa banyak Anda mampu.

Pertama, penting untuk tahu persis apa pallet adalah. Menurut Dictionary.com, palet adalah "kecil, rendah, platform yang portabel di mana barang-barang ditempatkan untuk penyimpanan atau bergerak, seperti dalam sebuah gudang atau kendaraan." Platform Pallet baik toko dan barang transportasi dan kargo, biasanya melalui penggunaan forklift dan truk-truk besar untuk bergerak, di gudang, pabrik, toko, dan peternakan.

Blok palet, di sisi lain, umumnya lebih kuat dan lebih aman daripada rekan-rekan wartawan mereka. Alasan untuk lebih besar kekuatan, keamanan, dan daya tahan adalah dua kali lipat: block biasanya terbuat dari kayu, dan mereka menggunakan kedua buah paralel dan tegak lurus dari kayu ( "stringer") untuk membuat struktur mereka, yang membantu dengan penanganan yang lebih efisien. Blok palet disebut "empat arah" karena kedua forklift serta jack pallet dapat memindahkan mereka dari segala arah atau samping.

Selain plastic pallet german


Seperti disebutkan, bahan yang berbeda yang digunakan untuk memproduksi berbagai jenis plastic pallet german. Masing-masing bahan memiliki menetapkan sendiri kelebihan dan kekurangan. Sementara daftar ini dari berbagai jenis palet tidak lengkap, itu tidak menggambarkan jenis utama dan paling umum dari palet di luar sana.

Kayu adalah jenis yang paling umum dari bahan yang digunakan untuk membangun palet. Kayu yang dapat kayu lunak stringer atau blok kayu palet. Keuntungan menggunakan kayu untuk membangun ini banyak: kayu yang kuat, kokoh, fleksibel, berlimpah, dan mudah digunakan. Namun, palet kayu umumnya hanya baik untuk perjalanan sekali pakai. Setelah kargo dibongkar, palet kayu sering harus diperbaiki atau dibuang, yang telah menciptakan limbah yang berlebihan selama bertahun-tahun. Daur ulang yang kayu menjadi bubur adalah pilihan.

Pallet Plastik logam juga telah meningkat dalam jumlah dan penggunaan selama bertahun-tahun; Namun, mereka jauh lebih umum daripada rekan-rekan kayu dan terdiri hanya sebagian kecil dari pasar. Mereka yang paling sering digunakan untuk menyimpan dan / atau kargo transportasi terutama besar atau berat karena kekuatan bintang mereka dan daya tahan. Namun, palet logam biasanya sangat berat sendiri (dan karena itu lebih sulit untuk memproduksi), dan jauh lebih mahal. Berbagai jenis logam yang digunakan untuk baja ini-paling umum steel, baja karbon, dan aluminium. Umumnya, baja karbon memberikan daya tahan yang sangat baik dengan biaya lebih rendah dari baja stainless atau aluminium.
0 Komentar untuk "Berbagai plastic pallet german"

Back To Top