Wisata umroh plus aqso

Anda ingin wisata umroh plus aqso maka segera anda daftarkan diri anda dan bergabung bersama dengan biro perjalanan kami. Sebagai umat muslim pastinya anda ingin melakukan perjalanan umroh karena anda bisa sembari napak tilas perjalanan Rasullah di masjidil aqso dan akan menjadikan sebuah pengalaman spiritual yang tidak akan pernah bisa dilupakam. Bila kita berkunjung ke masjidil aqso merupakan suatu hal yang sangat penting dan masjidil aqso merupakan kiblat pertama bagi umat muslim sebelum diturunkan wahyu berikutnya untuk merubah arah kiblat menghadap Kabah di Masjidil Haram. Oleh sebab itu kenapa masjidil aqso merupakan masjid ke dua yang diturunkan di aats muka bumi setelah kabah di makkah sebagai tanah ke tiga yang diuscikan setelah masjid nabawi serta masjidil haram. Maka segera daftarkanlah bersama agen perjalanan kami.

umroh plus aqso
Melaksanakan ibadah umroh bukan sembarang oleh umat muslim dan hanya orang – orang yang mampu finansialnya yang merasa terpanggil atau orang – orang yang khusus dipanggil oleh Allah Swt yang bisa menuju rumah Allah swt yang mampu untuk melaksanakan ibadah umroh. Dengan melaksanakan ibadah umroh maka anda bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah swt. Banyak paket umroh plus yang bisa anda pilih dan salah satunya umroh plus aqso. Maka pilihlah paket umroh plus aqso yang sekarang ini banyak dicari oleh umat muslim dan karena itu anda jangan ragu untuk memilih perusahaan yang terbaik untuk anda.

Wisata umroh plus aqso 2016

 

Maka rencanakan wisata umroh plus aqso 2016 bersama biro perjalanan kami sehingga anda bisa menentukkan pilihan yang terbaik dan melalui penginapan, fasilitas lainnya bila anda melaksanakan ibadah umroh plus aqso. Sejarah tempat wisata umroh aqso, sebuah paket umroh plus yang ditambah dengan wisata sejarah dan spiritual ke negeri Palestina. Walaupun kalau hanya dinikmati sebagai wisata saja kurang memberikan hikmah dan makna, Masjid aqso merupakan sebuah masjid terjauh berada di komplek bangunan suci di Yerussalem yang diklaim oleh tiga agama samawi sebagai tempat suci masing-masing, yaitu Islam, Yahudi, dan Nasrani. Bagi umat muslim, masjidil aqso merupakan tempat suci ketiga dan pernah menjadi Kiblat Umat Islam dalam beribadah di masa Rosulullah SAW. 

umroh plus aqso


Tempat ini sangat bermakna bagi umat islam di seluruh dunia karena menjadi tempat Rosulullah SAW berpijak menuju Sidrotul Muntaha dalam perjalanan Isro` Mi`raaj. Masjidil aqso dibangun oleh umar bin kattab yang kemudian diperbaiki dan dibangun kembali oleh khalifah abdul malik dari bani umayah. Oleh sebab itu masjidil aqso merupakan wisata pilihan para jamaah umroh dengan umroh yang melekat dengan terjadinya sebuah gempa bumi yang menempanya serta sebuah konflik politik berkepanjangan hingga saat ini. Wisata umroh plus aqso kental sekali dengan nuansa heroic dan perjuangan umat muslim palestina bahkan seluruh penjuru dunia yang memberikan dentuman semangat keimanan dan perjuangan bagi yang melakukan umroh plus aqso.




0 Komentar untuk "Wisata umroh plus aqso"

Back To Top