Memilih harga alat pemadam

Memilih harga alat pemadam lebih baik lagi adalah untuk menginstal alat pemadam kebakaran di setiap tingkat rumah dan di setiap daerah yang berpotensi berbahaya, termasuk (selain dapur) garasi, ruang tungku, dan lokakarya.

Pilih alat pemadam kebakaran dengan ukuran mereka, kelas, dan rating. "Ukuran" mengacu pada berat kimia pemadam kebakaran, atau biaya, alat pemadam kebakaran berisi, dan biasanya sekitar setengah dari berat pemadam kebakaran itu sendiri. Untuk digunakan di rumah biasa, alat pemadam dua setengah sampai lima pound dalam ukuran biasanya memadai; ini berat 5-10 pound.

"Kelas" mengacu pada jenis kebakaran pemadam bisa dipadamkan. Kelas A pemadam yang digunakan hanya pada bahan mudah terbakar biasa seperti kayu, kertas, dan kain. Umumnya, biaya mereka terdiri dari air berkarbonasi, yang murah dan memadai untuk tugas tapi cukup berbahaya jika digunakan terhadap kebakaran minyak (air bertekanan dapat menyebarkan minyak terbakar) dan kebakaran listrik (aliran air dan permukaan dibasahi dapat menjadi listrik, memberikan shock mungkin fatal). pemadam kelas B adalah untuk digunakan pada cairan yang mudah terbakar, termasuk lemak, minyak, bensin, dan bahan kimia lainnya. Biasanya biaya mereka terdiri dari bubuk natrium bikarbonat (baking soda).

Perbandingan harga alat pemadam


Banyak dari sebagian harga alat pemadam kebakaran mengandung bahan kimia untuk memadamkan kombinasi kebakaran; pada kenyataannya, alat pemadam digolongkan B: C dan bahkan ARC lebih banyak tersedia untuk digunakan di rumah daripada alat pemadam dirancang hanya untuk jenis individu kebakaran. All-tujuan pemadam ARC biasanya adalah pilihan terbaik untuk setiap lokasi rumah tangga; Namun, B: C pemadam memadamkan api minyak lebih efektif (biaya mereka natrium bikarbonat bereaksi dengan lemak dan minyak goreng untuk membentuk busa basah yang smothers api) dan harus menjadi pilihan pertama di dapur.

"Penilaian" adalah pengukuran efektivitas api pemadam pada jenis tertentu dari api. Semakin tinggi rating, semakin efektif pemadam adalah melawan kelas kebakaran yang rating ditugaskan. Sebenarnya, sistem rating adalah sedikit lebih rumit: nomor Peringkat ditugaskan untuk Kelas A pemadam menunjukkan galon perkiraan air yang dibutuhkan untuk mencocokkan kapasitas pemadam (misalnya, rating 1A menunjukkan bahwa fungsi pemadam serta tentang satu galon air), sedangkan nomor-nomor yang alat pemadam Kelas B menunjukkan rekaman persegi perkiraan api yang bisa dipadamkan oleh pengguna non-profesional rata-rata. Kelas C pemadam tidak membawa penilaian.

Untuk perlindungan di seluruh lantai rumah, membeli alat pemadam relatif besar; misalnya, model dinilai 3A: 40B: C. Ini berat sekitar sepuluh pound dan biaya sekitar $ 50. Di dapur, pilihlah 5B: Unit C; ini beratnya sekitar tiga pon dan biaya sekitar $ 15. Untuk perlindungan meningkat dapur, mungkin lebih baik untuk membeli dua alat pemadam kecil daripada model yang lebih besar tunggal. kebakaran dapur biasanya mulai kecil dan mudah ditangani oleh pemadam kecil; pemadam kecil yang lebih mudah ditangani daripada yang lebih besar, terutama di ruang terbatas; dan, karena bahkan alat pemadam sebagian digunakan harus diisi ulang untuk mempersiapkan untuk digunakan lebih lanjut atau diganti, memiliki beberapa alat pemadam kecil masuk akal ekonomi yang lebih baik.
0 Komentar untuk "Memilih harga alat pemadam"

Back To Top