Sertifikat tabung pemadam

Sertifikat tabung pemadam juga perlu ada pada tabung pemadam tersebut agar tabung tersebut mempunyai standar yang baik dan layak untuk digunakan oleh banyak orang. Biasanya standar yang harus dimiliki tabung pemadam merupakan standar kebakaran,  Depnaker (Departemen Tenaga Kerja), maupun organisasi standard kualitas lainnya seperti UL (Underwriters Laboratories). Standarisasi dari organisasi seperti inilah yang dapat menjamin kualitas dari tabung pemadam kebakaran yang mungkin tengah anda pertimbangkan, seperti kualitas atau kekuatan tabung, maupun kemampuan media pemadam tersebut dalam memadamkan kebakaran. Jadi anda jangan sembarangan saja dalam membeli tabung pemadam dan nantinya akan berakibat sangat fatal bila tidak memiliki standar yang jelas.

tabung pemadam


Kami juga mempunyai ahli yang sangat professional dan berpengalaman dalam memproduksi tabung pemada dan isi ulang tabung pemadam kebakaran maka hasil yang di ciptakan akan berkualitas dan teruji sangat baik dalam mematikan api tentunya.kami juga merupakan distributor tabung pemadam yang sangat resmi yang bergerak dalam bidang pengadaan tabung pemadam dan jasa isi ulang alat pemadam api ringan apar dari berbagai jenis media dan merk tabung apar yang ada di indonesia. Maka silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap tentang tabung pemadam yang anda butuhkan dan bisa dioperasikan dengan baik sekali.

Klasifikasi tabung pemadam


Adapun klasifikasi tabung pemadam menurut agen yang digunakan tersebut antara lain pemadam air atau yang dikenal sebagai pesawat-bertekanan pemadam air, hanya cocok untuk kebakaran kelas A saja. Menggunakan alat pemadam air pada Kelas C atau Kelas D api hanya akan membuat api besar jadi hati-hati ketika mengidentifikasi jenis api sebelum menggunakan alat pemadam tertentu. Sebuah pemadam kebakaran air diisi dengan air dan bertekanan dengan oksigen, sehingga bisa sangat berbahaya di salah jenis situasi. 

tabung pemadam


Tabung pemadam kering kimia yang sangat cocok untuk dikombinasikan kelas A, B, dan C kebakaran. Pemadam kimia kering dapat diisi dengan busa atau bubuk, bertekanan dengan nitrogen. Jenis reguler pemadam kimia kering adalah salah satu yang diisi dengan natrium bikarbonat dan kalium bikarbonat.Dan tabung pemadam lainnya sangat bervariasi sekali yaitu pemadam ABC yang merupakan alat pemadam kimia kering serbaguna diisi dengan monoamonium fosfat yang merusak peralatan listrik. Dibandingkan dengan alat pemadam CO2, alat pemadam kimia kering memiliki keuntungan karena mereka meninggalkan residu non-mudah terbakar pada bahan padam. Di sisi lain, alat pemadam CO2 memiliki keuntungan lebih dari pemadam kimia kering sehingga mereka tidak meninggalkan residu berbahaya pada perangkat elektronik. pemadam ini mengandung karbon dioksida dan sangat bertekanan untuk memadamkan api.

1 Komentar untuk "Sertifikat tabung pemadam"

apa yg terjadi saat itu lokasi kebakaran .
yah kasian klo habis hangus semua.
maka dari itu pake apar ya gan . ini saya kasih referensi nih .
www.tabung-pemadam.com

Back To Top