Promo harga alat pemadam

Kami sedang mengadakan promo harga alat pemadam ynag bisa anda gunakan untuk mengatsi kebakaran baik dirumah maupun kantor anda. Bila kita memiliki alat pemadam maka akan emmemberikan rasa yang sangat nyaman dan aman apabila sewaktu – waktu terjadi kebakaran tanpa kita duga sebelumnya. Alat pemadam kebakaran ini merupakan alat perlindungan kebakaran aktif yang digunakan untuk memadamkan api atau mengendalikan kebakaran kecil, umumnya dalam situasi darurat. Jenis kebakaran yang bisa dipadamkan oleh alat pemadam kebakaran ini sepeeti dry chemical powder, Carbon Dioxide ( CO2 ), foam AFFF dan gas halon. Oleh sebab itu banyak sekali alat pemadam yang digunakan oleh banyak orang yang difungsikan untuk menjaga-jaga agar terhindar dari kebakaran demi keselamatan harta benda dan nyawa.

harga alat pemadam


Penanggulangan bahaya kebakaran di lingkungan kerja dan tempat tinggal bukan hanya sekedar memenuhi persyaratan akibat disarankan dan diwajibkan oleh Petugas Dinas Pemadam Kebakaran saja tapi karena pengetahuan, kecerdasan dan kesadaran Anda sebagai masyarakat modern, dan Kami yakin Anda termasuk kategori ini.maka sebab itu anda emmpersiapkan segala sesuatu dengan membeli alat pemadam kebakaran yang akan membantu anad menagtasi masalah kebakaran baik kebakaran kecil amupun kebakaran besar dan bahaya kebakaran itu akan berdampak sangat besar sekali baik menghilangkan harta benda maupun nyawa seseorang sekalipun.

Harga alat pemadam


Harga alat pemadam yang ditawarkan kepada anda sangat murah dan terjangkau untuk membuktikannya silahkan anda hubungi perusahaan kami yang melakukan penyediaan terhadap tabung pemadam dengan isi yang berbeda – beda. Manfaat atau keuntungan bial anda membeli alat pemadam diperusahaan kami antara lain Garansi Isi Tabung  Selama 1 tahun, kami jamin isi tabung pemadam kebakaran yang anda beli dapat berfungsi dan disemprot ke titik api. Garansi Cylinder Tabung selama 3 tahun kami jamin cylinder tabung tidak mengalami kebocoran atau gelembung. Garansi Sparepart seperti Selang, Pressure Gauge (Meter Tekanan), Valve (Gagang) Tabung digaransi 3 tahun.

harga alat pemadam


Uji Lab Dinas Pemadam yang Sudah termasuk Sertifikat Uji Laboratorium dari Dinas Pemadam DKI, Hanger yang Telah disertai Hanger buat gantungan Tabung. Antar Gratis  Pengiriman di Jakarta dan Tangerang tidak dibebankan ongkos kirim. Sertifikat Setiap pembelian mendapat Sertifikat Resmi dari kami, Stiker Petunjuk  Dapat Stiker Petunjuk Arah Panah yang menandakan lokasi APAR, Stiker Expired  Dapat Stiker Expired / Kadaluarsa yang menandai tanggal expired 1 tahun, Kartu Perawatan : Mendapat Kartu Perawatan untuk pengecekan bulanan tabung.itulah keuntungan apabila kita membeli tabung pemadam kebakaran perusahaan kami dan petugas kami juga akan membantu anda dalam melakukan pengoperasian alat pemadam dengan baik dan tepat sekali.
0 Komentar untuk "Promo harga alat pemadam"

Back To Top