Pasar industri minyak nabati

Untuk pasar industri minyak nabati sudah tersebar sangat luas sekali sampai dengan mancanegara yang sangat luas. Misalnya saja untuk pasar negara rusia pada tahun 2011 sekitar 3 juta ton, lebih rendah dengan 10% dari tingkat dari tahun 2010. Karena peningkatan frekuensi penggunaan minyak nabati dalam rumah tangga sangat meningkat sekali karena ada pertumbuhan dari pasar pada tahun 2007 dan pada tahun 2009 - tahun 2010 (baik secara fisik dan dalam hal moneter). Juga, perspektif pertumbuhan penjualan minyak nabati di Rusia terhubung dengan peningkatan konsumsi per kapita di kota-kota kecil (dengan populasi kurang dari 100.000 orang) di semua Daerah negara. Selain itu, pasar kurang berkembang sebagai Siberia dan yang Timur Jauh juga berkembang.

industri minyak nabati


Dan ada juga lima negara yang terekspor dalam minyak nabati seperti Indonesia mengimpor 46% dari total impor dalam hal fisik, Malaysia - 18% dan Ukraina - 15%. Saham dari Belanda dan Spanyol adalah 14% dan 2%, masing-masing. Dinamika produksi minyak nabati di Rusia secara bertahap menurun dalam periode antara tahun 2006 dan 2008, produksi turun dengan 10,5%. Setelah itu, terjadi peningkatan dari 34% pada tahun 2009, diikuti dengan penurunan lebih lanjut dalam 2010-2011. Struktur minyak nabati ini volume tertinggi untuk bunga matahari, kedelai dan rapeseed minyak. Pemimpin mutlak adalah minyak bunga matahari, mengambil lebih dari 80%. Perlu dicatat bahwa dalam beberapa tahun terakhir, pangsa menurun - jika di 2005 - 2006 itu sekitar 95%, pada tahun 2011, dengan minyak bunga matahari milik 83,2%.

Nutrisi minyak nabati

Sebagai industri minyak nabati pastinya mereka harus mengetahui pengolahan minyak nabati yang terbaik untuk anda ketahui. Selama melakukan proses  pembersihan sebagian besar nutrisi seperti antioksidan dan sifat baik lainnya seperti asam lemak omega 3 (lemak baik) yang hilang akibat suhu tinggi dan tekanan bahwa minyak tersebut mengalami. Bahan kimia tertentu seperti pelarut heksana yang digunakan untuk membersihkan dan minyak ekstrak tidak benar-benar dihapus dari produk akhir yang Anda membeli dari supermarket Anda.
industri minyak nabati


Tidak seperti apa yang anda mungkin telah belajar dari majalah dan profesional kesehatan tentang seberapa baik minyak ini, kenyataannya adalah bahwa mereka sangat diproses dan mengandung nutrisi sedikit. Dalam menggunakan minyak nabati bila terkena panas maka minyak tersebut sangat rapuh, tidak stabil  saat terkena sinar matahari, oksigen atau panas tinggi. Minyak ini dapat dengan mudah berubah menjadi, senyawa bau gelap tengik bahkan di bawah panas rendah. Karena kerapuhan mereka, panas berakhir menghancurkan nutrisi dan juga mengubah zat lain menjadi zat beracun.
0 Komentar untuk "Pasar industri minyak nabati"

Back To Top