Mengunjungi Burj Dubai

umroh dubai

Mengunjungi Burj Dubai Anda mungkin sudah tak asing lagi  mendengar kata  Burj Dubai yang ada dikota dubai, banyak calon jamaah umroh yang mengunjungi tempat wisata itu dengan program umroh plus dubai 2015. Burj Dubai ini memiliki musholla di lantai 158, dan kolam renang di lantai 76. Tidak ada bangunan lain di dunia, yang menyediakan musholla dan kolam renang, pada ketinggian seperti itu. Menara ini terdiri dari 1.100 apartemen. Menurut para pengamat, krisis ekonomi di Dubai sekarang ini, dan ambruknya bisnis perumahan pada akhir tahun 2008, tidak mempengaruhi penjualan apartemen di menara ini. Pada Senin ini, Pemerintah Dubai akan meresmikan penggunaan gedung paling tinggi di dunia itu. Pembangunan gedung ini membutuhkan waktu sekitar 6 tahun dimulai pada tahun 2004. Ketinggian persis gedung ini, baru akan diumumkan pada saat upacara pembukaan.

Betapa tidak, bangunan tersebut merupakan gedung tertinggi di dunia saat ini.  Saking tingginya, dasar hingga puncaknya lebih dari enam kali tinggi Monumen Nasional (Monas). Berapa tinggi pastinya akan diumumkan dalam peresmian nanti. Namun, yang pasti lebih dari 800 meter. Kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan menara ini pernah menyebut bahwa top out gedung tersebut 818 meter. Gedung tersebut menjadi terlihat sangat jangkung jika dibandingkan dengan Monas yang tingginya hanya 132 meter. Puncaknya saja bisa dilihat sampai jarak hingga 95 kilometer. Bahkan dibandingkan dengan gedung tertinggi di Indonesia, yakni Wisma 46, Burj Dubai masih jauh lebih tinggi. Wisma 46 yang berada di Kota BNI, kompleks perkantoran di kawasan Sudirman, hanya berketinggian 250 meter. Kalau Wisma 46 hanya memiliki 48 lantai, Burj Dubai memiliki 164 lantai dengan dua lantia bawah tanah. Segera anda berkunjung ke burj Dubai atau tempat wisata – wisata lainnya untuk melihat kemegahan kota dubai yang ada dengan umroh plus dubai.

Kemewahan kota dubai

Siapa yang menyangka, sebuah kota yang dulunya adalah gurun pasir kini menjadi surga bagi para turis. Yup, itulah Dubai. Dubai kini dinobatkan sebagai kota masa depan sekaligus kota yang diramalkan menjadi kota termewah di dunia. Kenapa bisa jadi kota termewah? Hanya dalam waktu yang tidak terlalu lama Dubai menyulap wilayahnya yang semula tandus menjadi layaknya surga atau lebih tepatnya, surga dunia. Dubai adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA) yang nantinya bakal menjadi tempat termahal di dunia, termegah di dunia. Hal tersebut tidak diragukan kembali dengan adanya bukti nyata yaitu, beberapa bangunan megah. Coba saja lihat hotel berbintang 7! Wuiihh, luar biasa bangunannya! Arsitekturnya mampu menyulap hotel Burj al-Arab dan Jumiran Beach yang lokasinya bersebrangan terlihat megah. Banyak wisatawan asing yang mengunjingi kota dubai yang sangat menakjubkan sekali dan banyak biro yang membuat program umroh plus dubai murah yang semakin meningkat terus tiap tahunnya.

umroh dubai

Dahulu kota Dubai hanya berupa gurun pasir. Belum terdapat gedung-gedung pencakar langit. Hmm saat ini benar-benar berbeda. Malam hari pemandangan juga tampak lebih indah. Dihiasi lampu-lampu yang menguras tenaga listrik yang tidak sedikit.Karena pendapatan dari minyak bumi dan gas alam hanya menyumbang kurang dari 6% (2006), maka pemerintah Dubai memutuskan untuk meningkatkan pendapatan yang berasal dari perdagangan.Karena itulah pemerintah Dubai membangun banyak gedung mewah dengan beragam fasilitas. Yang mengejutkan, Dubai juga membangun membuat beberapapulau buatan yang berbentuk pohon Palm. Sungguh luar biasa pemerintahan dubai sehingga banyak wisatawan asing yang berkunjung ke dubai untuk melihat keindahan kota dubai yang sangat luar biasa, jangan anda ragukan lagi kesempatan ini untuk menggunjngi kota dubai sambil berwisata dengan umroh plus dubai.

Melihat salju di dubai

Ternyata di dubai ada salju Dubai layaknya kota-kota di kawasan Timur Tengah yang punya gurun pasir, gersang dan suhu yang panas. Tapi jangan salah, turis yang datang ke Dubai justru bisa bermain ski dan melihat penguin. Bicara soal Dubai, rasanya ada saja hal diluar nalar yang bisa dilakukan turis di sana. Bahkan Anda bakal geleng-geleng kepala kalau ternyata Dubai punya taman rekreasi bersalju bernama Ski Dubai. Ski Dubai berada di Mall of Emirates, Al Barsha, Dubai. Luasnya tak main-main, mencapai 22.500 meter persegi yang dipenuhi salju dan pepohonan cemara serta mampu menampung 1.500 pengunjung. Suhu di dalam Ski Dubai mencapai minus -1 derajat Celcius.  Dengan ukuran yang sangat luas, ada banyak kegiatan yang bisa turis lakukan di Ski Dubai. Ski Dubai dibagi beberapa menjadi bagian, ada snow park, tempat bermain ski, tempat bermain snowboarding, tempat bertemu penguin, snowbullet yang merupakan flying fox di atas salju, sampai tempat aerobik di atas salju. Ayo silahkan anda mengunjungi wisata dubai sambil beribadah dengan umroh plus dubai.

Ski didubai banyak diminati untuk dimainkan oleh para wisatawan yang datang ke dubai, ternyata selain itu ada juga tempat wisata yang sering didatangi wisatawan asing seperti Bandar udara ini terletak 40 kilometer di luar kota utama. Bandara ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung. Tetapi, sebagian pengunjung mengeluhkan kurangnya pilihan makanan dan minuman di area keberangkatan, sehingga memaksa mereka ke lounge maskapai penerbangan atau perbankan.Kalau tempat yang paling disukai turis yang datang bersama keluarga adalah snow park. Inilah tempat bermain salju seluas 3.000 meter persegi dan disebut-sebut sebagai snow park dalam ruangan terbesar di dunia. Negara yang memiliki 200 pulau - pulau besar, kecil, dan buatan manusia yang dipenuhi dengan hotel bintang lima internasional untuk menginap para wisatawan atau calon jamaah yang melakukan umroh dengan umroh plus dubai.

Sebagian besar hotel memiliki akses ke pantai pribadi yang akan menggoda peserta konferensi untuk balik ke kamar lebih awal atau menambah kunjungan beberapa hari setelah acara konferensi selesai. Wisatawan dapat menikmati balapan Formula 1 di Yas Marina Circuit. Mencari yang lebih tenang, wisatawan dapat mengunjungi Masjid Sheikh Zayed, salah satu masjid terbesar dan terindah di negara ini yang bisa menampung jamaah hingga 40.000 jamaah untuk calon jamaah umroh yang mengikuti program harga umroh plus dubai 2016. Masjid ini adalah satu diantara beberapa masjid yang bisa dikunjungi oleh non-muslim. Abu Dhabi menjadi tempat yang baik untuk menikmati alam bebas, sehingga wisatawan disarankan menghindari berkunjung pada akhir Mei dan Oktober. Banyak operator hotel yang menyajikan acara makan malam bagi para wisatawan di halaman terbuka dengan hiburan para penari perut. Abu Dhabi juga memiliki beberapa butik dengan merek internasional.
0 Komentar untuk "Mengunjungi Burj Dubai"

Back To Top