harga mobil bekas hyundai grand avega 2014

Apakah anda sedang mencari informasi mengenai harga mobil bekas hyundai grand avega 2014 ? Hyundai merupakan salah satu pabrikan asal Korea yang selama ini juga menyumbangkan produk-produk mobil terbaiknya dengan ragam model dan desain yang sangat beragam. Hyundai sendiri baru-baru ini merilis Grand Avega 2014 yang dilengkapi dengan beberapa kelebihan dibandingkan versi lawasnya. Semua orang menantikan kehadiran Grand Avega 2014 dan tak sabar melihat apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh Hyundai pada produk terbarunya ini. Sebelum anda membeli produk Hyundai terbaru ini, ada baiknya melihat sisi desain dan juga spesifikasi mobil ini terlebih dahulu.

Desain Mobil Hyundai Grand Avega 2014

Dari segi eksterior, Hyundai Grand Avega 2014 ini dibuat semakin bergaya. Semua mata akan melihat desain yang sangat menarik dengan balutan garis yang sangat tegas di beberapa bagian bodi mobil. Desain eksterior ini sangat menarik karena memperlihatkan pahatan terampil seniman yang punya selera yang tinggi akan seni dan keindahan. Mobil ini tentu saja tak hanya menawarkan keindahan di sisi eksteriornya saja namun sisi interior mobil juga dibuat sangat berbeda. Sisi interior mobil juga dibuat senyaman mungkin dengan tata letak yang lebih rapid an ergonomis. Semua penumpang akan merasa nyaman ketika berada di dalam mobil ini. Ada 4 tingkat level suhu pendingin udara di dalam mobil yang bisa anda pilih sehingga suhu di dalam mobil akan tetap sejuk walaupun udara di luar mobi sangat panas. Hyundai sendiri memastikan bahwa harga mobil bekas jazz hyundai grand avega 2014 yang ditawarkan akan sesuai dengan apa yang akan anda dapatkan di mobil ini yaitu kepuasan, performa yang maksimal dan kenyamanan berkendara. Kita perlu tahu spesifikasi mesin Grand Avega terbaru saat ini.

Spesifikasi Mobil Hyundai Grand Avega 2014

Ketika kita menengok ke performa Grand Avega, kita akan melihat mesin berkemampuan tinggi di mobil ini. Mobil ini telah dibuat dengan mesin 1.4 valve dengan teknologi DOHC. Dengan mesin ini nantinya akan dihasilkan daya sebesar 108 tenaga kuda. Ada dua transmisi yang ditawarkan kepada anda. Anda bisa memilih menggunakan transmisi 5 percepatan manual atau transmisi 4 percepatan otomatis. Lalu sebenarnya berapa harga mobil bekas daihatsu grand max 2014 yang ditawarkan kepada anda? Harga jual mobil ini akan sangat bergantung pada pilihan transmisi yang anda pilih. Anda yang memilih sistem transmisi manual bisa membeli mobil ini dengan harga Rp189.500.000 saja jauh lebih murah dibandingkan dengan Hyundai Gran Avega 2014 dengan sistem transmisi otomatis yang dijual dengan harga Rp. 202.000.000. Anda tentu saja bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda. Harga tersebut adalah harga pasaran di Jakarta. Anda yang berada di daerah lain mungkin harus membayar harga jauh lebih tinggi dibandingkan harga jual di Jakarta.
0 Komentar untuk "harga mobil bekas hyundai grand avega 2014"

Back To Top