Peran penting Atap

Peran penting Atap - Membeli rumah adalah investasi terbesar yang sebagian besar dari kita akan membuat. Atap rumah kami memainkan peran penting dalam melestarikan rumah kami dan mempertahankan nilainya di pasar dijual kembali. Kehidupan atap tergantung pada bahan atap yang digunakan, kondisi cuaca lokal, perawatan diambil selama proses instalasi dan tingkat perawatan yang dilakukan untuk itu. Aspal dan sirap kayu atap dapat bertahan selama 30 sampai 40 tahun, masing-masing. Rofs tanah liat ubin memiliki umur 20 tahun sedangkan atap logam bisa bertahan selama lebih dari 40 tahun.

Matahari memiliki efek yang merugikan pada bahan atap, terlepas dari apa jenis atap itu. Sinar menyebabkan material untuk memperluas, kontrak, warp, curl, dan kehilangan kekuatan dan bentuk. Unsur-unsur seperti air hujan, angin kencang, salju, hujan es, dll menyebabkan kerusakan lebih lanjut ke atap sudah lemah mengakibatkan kebocoran, kerusakan, jamur dan pertumbuhan jamur.

Jika pemeriksaan atap mengungkapkan bahwa ada masalah kebocoran di beberapa titik dan bahwa herpes zoster yang usang, mengganti atap adalah ide yang lebih baik daripada membuat perbaikan. Sebuah atap baru menawarkan manfaat memberikan perlindungan yang kokoh untuk rumah Anda mencegah kerusakan pada sistem struktural di dalam rumah dari kebocoran serta atap baru dapat memberikan peningkatan isolasi dan perubahan dalam penampilan rumah Anda.

Jenis dan Bahan atap

Ada berbagai jenis dan bahan yang digunakan untuk atap , berikut adalah beberapa jenisnya :
  • Kayu Herpes Zoster
Kayu sirap biasanya terbuat dari cedar merah barat dan populer karena mereka mudah untuk memproduksi, ringan dan memiliki penampilan yang sangat khas.
  • Herpes zoster aspal
Aspal adalah salah satu bahan atap yang paling umum digunakan di sekitar hari ini. Ini memiliki umur 15-25 tahun. Aspal herpes zoster memiliki tubuh fiberglass yang dilapisi dengan aspal dan mineral butiran untuk perlindungan tambahan. Ketika tepi aspal mulai retak dan warp, ini menunjukkan bahwa usia telah terperangkap dengan materi, yang mulai kering dan mungkin tidak lagi menjadi bahan cuaca pemeriksaan yang baik. Herpes zoster aspal mudah untuk menginstal dan dapat digunakan dengan berbagai berkedip dan merayap produk tanpa aksesoris khusus untuk tepi atap, stek dinding, dan cerobong asap.


  • Ubin
Ubin dapat berupa keramik, tanah liat, atau beton. Ubin keramik yang disukai di iklim hangat. Ubin meminjamkan gaya ke atap namun sulit untuk menginstal karena berat badan mereka. Atap perlu diperkuat sebelum ubin dapat diletakkan.
  • Logam bergelombang
Logam bergelombang sangat tahan lama dan akan berlangsung lebih dari 50 tahun dengan pemeliharaan berkala, mereka perlu dicat dan dilindungi dari kelembaban. Atap logam yang tersedia dalam lembaran di toko-toko perbaikan rumah dalam berbagai warna dan dapat dibuat untuk memberikan tampilan ubin tradisional. Mereka kokoh dan tahan lama.
  • Batu tulis
Slate adalah bahan lain atap tahan lama yang hampir tidak menyerap. Slate telah digunakan selama berabad-abad. Ini adalah produk alami yang tahan terhadap angin, matahari, hujan, dan kekuatan alam lainnya. Warna lembut dan tekstur yang unik ditambah dengan daya tahan menawarkan campuran besar utilitas dan keindahan. Namun, atap batu tulis sulit untuk menginstal dan bahan yang mahal.

Keuntungan dari Logam Bahan Roofing


Ada banyak alasan mengapa pemilik rumah memilih untuk atap logam.

Daya tahan. Setelah atap logam telah terinstal dengan benar, dapat bertahan selama rumah bisa. Ini benar-benar segel keluar air masuk. Hal ini juga dapat bertahan hidup angin tinggi dan dapat menumpahkan salju dengan mudah. Logam atap menolak api, serangga, membusuk dan jamur. Itu sebabnya atap yang paling logam datang dengan garansi yang kuat. Itu karena perusahaan tahu bahwa produk mereka dapat bertahan dari 20 hingga 50 tahun.

Berat ringan. Logam atap ringan bila dibandingkan dengan bahan lain seperti genteng atau beton. Umumnya, atap logam adalah dari 50 hingga 150 pound untuk setiap persegi. Bahkan, beberapa jenis herpes zoster logam dapat diaplikasikan di atas atap yang ada tanpa merobek it off, sehingga menambah dukungan untuk struktur.

Kemudahan Instalasi. Logam atap sangat mudah untuk menginstal bahwa hal berikutnya yang Anda tahu, Anda sudah melakukannya. Kontraktor dicapai tidak perlu membuang terlalu banyak waktu pada pekerjaan karena atap logam dapat diinstal dengan cepat. Ini sangat cocok untuk keadaan darurat, seperti ketika Anda perlu menginstal atap yang kuat dengan cepat karena badai besar adalah di jalan. Proses instalasi hanya membutuhkan waktu satu atau dua hari.
Tag : atap
0 Komentar untuk "Peran penting Atap"

Back To Top