paket tour murah kuala lumpur

Anda ingin berkunjung ke kuala lumpur, disini kami menyiapkan paket tour murah kuala lumpur. Kuala lumpur merupakan kota yang sangat menawan sekali. Di Kuala Lumpur berdiri Parlemen Malaysia. Kota ini juga pernah menjadi lokasi kantor pemerintahan eksekutif dan kehakiman, yang telah pindah ke Putrajaya sejak tahun 1999.Namun beberapa kantor cabang kehakiman masih berdiri di kota ini. Kediaman resmi Yang di-Pertuan Agong, yaitu Istana Negara, berada di Kuala Lumpur. Kota ini juga merupakan pusat kebudayaan dan ekonomi Malaysia kerana kedudukannya sebagai ibu kota dan kota utama.

paket tour murah


Banyak para wisatawan yang datang ke kuala lumpur untuk melihat keindahan kota tersebut. Disana juga banyak obyek wisata yang sangat luar biasa. Di kuala lumpur ada menara yang bernama Menara Kuala Lumpur ( Kuala Lumpur Tower), Jika Petronas sebagai simbol Malaysia, maka Kuala Lumpur Tower menjadi ikon wisata di Kuala Lumpur, Ibukota Malaysia.Tinggi menara ini 421 meter dan bisa juga kita jadikan obyek untuk berfoto. Di puncak menara kita bisa melihat bentang alam yang ada di Kuala Lumpur.

Mengunjungi obyek wisata dengan paket tour murah


Anda juga bisa mengunjungi obyek wisata yang ada di kuala lumpur dengan paket tour murah, obyek wisata yang ada dikuala lumpur antara lain Bukit Bintang Area Daerah Bukit Bintang ini dapat disebut sebagai ‘Orchard Road-nya Kuala Lumpur’, karena tempat ini merupakan merupakan daerah utama di mana pusat perbelanjaan yang besar  dipusatkan, dimana hal ini akan memudahkan turis yang datang melakukan wisata di Kuala Lumpur.  Kebetulan tempat menginap saya berada di daerah Bukit Bintang ini, tepatnya di Fahrenheit Suite yang berada di atas pusat perbelanjaan baru yang bernama Fahrenheit sehingga memudahkan saya untuk mengeksplor daerah ini secara lebih leluasa.

Pavilion Mall Tempat pertama yang saya kunjungi dalam trip wisata di Kuala Lumpur adalah Pavilion Mall, karena terletak tepat di depan hotel tempat saya menginap. KLCC – Pavilion Walkway Hal baru yang saya temukan dalam wisata di Kuala Lumpur saat itu adalah sekarang ternyata ada jalurkhusus bagi pejalan kaki yang ingin ke KLCC dari Bukit Bintang dan sebaliknya. Jalur khusus ini cukup nyaman untuk dilewati karena berbentuk jembatan tertutup sehingga tidak perlu khawatir apabila terjadi hujan selama perjalanan anda. Hal menarik lainnya adalah, terdapat AC di sepanjang jalur ini yang membuat nyaman dan mengurangi anda untuk berkeringat.

Menara Kembar Petronas yang sudah sangat terkenal dan menjadi ikon Kuala Lumpur. Saya datang saat sedang malam sehingga menara kembar Petronas tersebut sedang disorot oleh banyak cahaya yang membuat menara tersebut lebih berkilau dari biasanya. restoran yang bernama Chee Meng. Lokasi restoran ini terletak di jalan Bukit Bintang No.50. Anda hanya perlu berjalan lurus melewati pusat perbelanjaan Lot 10 dan Sungai Wang untuk dapat mencapai tempat ini. Restoran ini mempunyai hidangan khas yang berupa nasi ayam Hainan yang disediakan dalam 2 versi yaitu steamed dan roasted. Yang terakhir tempat wisata IKEA ini cukup jauh dari pusat kota karena terletak di Kota Damansara, ke arah Petaling Jaya, Selangor. Akan sangat mahal apabila anda menggunakan taksi, maka anda disarankan menggunakan tips-tips hemat dalam mencapai IKEA Kuala Lumpur yaitu dengan menggunakan kereta dan bus.

Tips jalan – jalan dengan paket tour murah


Anda ingin berjalan ke kuala lumpur dengan paket tour murah, ada beberapa tips yang akan saya berikan seperti Transportasi Murah Ke Malaysia, Harga pesawat murah ke Malaysia saat ini sudah banyak ditawarkan oleh beberapa maskapai penerbangan. Sebut saja Air Asia yang semakin rajin memberikan harga promo tiket pesawat ke Malaysia ataupun kebeberapa daerah lainnya. pilihlah hotel yang murah untuk mengurangi pengeluaran Anda. Jika masalah finansial tidak menjadi persoalan, lewatkan bagian ini :). Hotel yang murah meriah dekat MRT dan restoran di Malaysia apa ya? Lokasi yang paling bagus di KL yaitu Bukit Bintang, selain dekat monorial akses ke mana-mana juga sangat mudah, bus-bus lewat di depan KL PLAZA.

Tempat Wisata Yang Perlu Dikunjungi di Kuala Lumpur seperti, China Town / Petaling Street wajib untuk dikunjungi jika Anda jalan-jalan di Malaysia, terutama untuk membeli oleh-oleh seperti t-shirt, dll. Kalau sudah di Petaling Street, untuk mencapai tempat wisata lainnya seperti Pasar Seni, Masjid Jamek tinggal jalan kaki saja dan papan petunjuk pun sangat jelas. Tempat Wisata Kuliner yang Murah di kuala lumpur, Bukan liburan ke kuala lumpur namanya kalau belum mencoba Roti Canai dan Teh Tarik. Makanan di kedai mamak / rumah makan India memang lebih murah dibandingkan makan di mall. Harga Roti Canai Telur kalo udah dikota bisa RM2 tapi kalo dipinggir kota masih RM1.30, sedangkan untuk teh tarik antara RM1.20-RM1.80 tergantung tempat juga. Tips Naik Taxi di Malaysia, Karena kebanyakan taxi di KL jarang yang menggunakan argo, sebaiknya kita sudah tau kisaran harga taxi menuju destinasi, atau cara lain stop taxi yang lagi kosong, jangan naik taxi yang tunggu di pangkalan taxi kecuali beli kupon taxi (harga kupon sudah fix, so gak perlu khawatir tawar menawar).

http://www.zatatour.com/
0 Komentar untuk "paket tour murah kuala lumpur"

Back To Top