Keamanan lipat autogate

Zaman sekarang keamanan lipat autogate diperlukan sekali untuk keamanan rumah anda agar terhindar dari pencurian. Keamanan tersebut terdiri dari dua lapisan tipis, datar bar, yang jatuh ke satu sama lain dalam pola crosshatch. Ketika penghalang diperpanjang, bar terbuka untuk membentuk rantai berlian bermotif terbuka. Ini gerbang sebagian besar waktu terdiri dari baja, karena Anda juga dapat memiliki mereka dalam kayu tetapi mereka tidak sekuat yang baja, sehingga cara, saya akan menyarankan, jika Anda ingin memiliki satu kayu, Anda hanya dapat menginstal yang satu ini dalam rumah Anda tidak seperti pintu masuk. yang baja juga memiliki keuntungan besar karena Anda bisa melukis mereka untuk warna yang sesuai dengan Anda. Bar yang melekat pada posting vertikal di sisi, yang dapat dihubungkan ke kurung untuk digunakan stasioner. 

autogate


Banyak toko-toko dan toko menggunakan barrier gate lipat untuk memberikan jera tambahan untuk pencurian atau masuk dengan paksa, karena bar datar lebih sulit untuk menerobos dari rantai sederhana atau kunci. Ini adalah gerbang yang digunakan untuk mengamankan masuk ke tempat. Mereka adalah ideal untuk keselamatan anak. Gerbang ini dapat berupa permanen berlabuh ke permukaan stasioner atau sementara terpasang. Gerbang keamanan yang nyaman karena mereka memiliki kebebasan mobilitas dan dapat dipindahkan dengan mudah saat membuka dan menutup. Gerbang tidak mengambil ruang tambahan karena mereka runtuh diri selama operasi. Gerbang keamanan datang dalam berbagai berbeda model, dengan berbagai ketinggian, kekuatan, desain, dan tujuan. Semua keamanan lipat diproduksi baik dalam bentuk tunggal atau ganda. Gerbang tunggal dijamin ke salah satu sisi kusen pintu dan gerbang ganda umumnya sedikit lebih kaku, dan memiliki dua pagar yang bertemu di tengah dengan dua garis vertikal mendukung yang dapat dikunci bersama-sama.

Automatic gate tidak dapat bekerja


Apakah anda tahu bahwa automatic gate anda tidak bekerja dengan baik atau rusak, ada tanda – tanda yang terjadi seperti pemancar tidak mengirimkan sinyal radio, jadi memeriksa yang harus langkah pertama. Langkah kedua adalah untuk melihat kabel dan pastikan bahwa sirkuit semakin diaktifkan. Jika pemancar bekerja dengan baik dan arus melewati sirkuit, maka masalahnya adalah dengan motor. Buka kotak di mana motor. Matikan pasokan listrik. Jika motor sudah berubah, tapi sprocket tidak, ada kemungkinan bahwa sproket mungkin berasal longgar atau alur pasak yang mungkin telah menjadi dicukur. Jika motor berdengung, tapi tidak berjalan, kemungkinan besar bahwa kapasitor starter telah terbakar habis dan perlu diganti. 

Motor mungkin juga menyerap beberapa kelembaban. Membersihkan motor menggunakan sikat kawat harus memulainya. Namun, jika motor sedang berjalan, tetapi masih gerbang tidak bergerak, bagian dalam motor mungkin telah rusak dan Anda mungkin harus menggantinya. Masalah dengan pintu geser otomatis ini: masih ada ratusan ribu gerbang geser rusak dan berbahaya otomatis di Afrika Selatan. Gerbang ini yang tidak memiliki perangkat keselamatan jebakan yang tragedi menunggu untuk terjadi. "Jika apartemen atau kondominium kompleks Anda memiliki gerbang yang lebih tua, hubungi pengurus atau badan hukum untuk kompleks dan memilikinya diganti dengan gerbang otomatis aman yang memenuhi standar baru. Ini bisa menyelamatkan nyawa atau mencegah kecelakaan dengan mobil Anda.
0 Komentar untuk "Keamanan lipat autogate"

Back To Top