Program umroh plus turki 2016

Kami dari agen umroh mempunyai program umroh plus turki 2016 dengan keluarga, siapa sih yang tidak ingin untuk umroh sebagai umat islam itu merupakan hal yang sangat menyenagkan dan religious sekali. Umroh merupakan salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. Pada istilah teknis syari'ah, Umrah berarti melaksanakan tawaf di Ka'bah dan sa'i antara Shofa dan Marwah, setelah memakai ihram yang diambil dari miqat. Sering disebut pula dengan haji kecil.

umroh plus turki maret 2015


Apalagi anda umroh sambil berkeliling ke Negara turki , turki merupakan sebuah republik konstitusional yang demokratis, sekuler, dan bersatu. Turki telah berangsur-angsur bergabung dengan Barat sementara di saat yang sama menjalin hubungan dengan dunia Timur. Negara ini merupakan salah satu anggota pendiri PBB, Organisasi Konferensi Islam (OKI), OECD, dan OSCE, serta negara anggota Dewan Eropa sejak tahun 1949, dan NATO sejak tahun 1952. Sejak tahun 2005, Turki adalah satu-satunya negara Islam pertama yang berunding menyertai Uni Eropa, setelah merupakan anggota koalisi sejak tahun 1963. Turki juga merupakan anggota negara industri G20 yang mempertemukan 20 buah ekonomi yang terbesar di dunia.

Berwisata umroh plus turki maret 2015


Anda umroh sambil berwisata umroh turki bersama dengan keluarga anda. Di Negara turki anda bisa melihat berbagai macam keanekaragaman yang sangat luar biasa sekali. Seperti ada bisa melihat balon terbang keudara yang dapat anda nikmati dikota CAPPADOCIA dari ketinggian, kita bisa menyaksikan keindahan bentang kota yang populer dengan kontur bebatuan dan kota bawah tanahnya. Hal lain yang juga menjadi daya tarik khas negara ini ialah ritual sema atau yang juga dikenal dengan Tarian Sufi (Whirling Dervishes) yang dipersembahkan untuk mengenang penyair dan tokoh pendidikan Jalaluddin Rumi. Tarian berputar indah dan sarat nuansa spiritual ini bisa kita saksikan di kota Konya.

Bervariasi sekali kegiatan yang ada dinegara turki cukup beragam. Mulai dari yang berbau petualangan yang memacu adrenalin, wisata sejarah dan budaya, bersantai dan rileks, kehidupan malam, hingga memanjakan lidah dan perut. Penggemar sejarah dapat menyambangi kota-kota antik yang banyak terdapat di Turki, diantaranya Anavarza Antique City di Adana, Alacahoyuk di Corum, Reruntuhan Arsameia di Adiyaman, Xanthos – Letoon di Antalya, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menikmati pertunjukan di sisa reruntuhan Teater di Situs Arkeologi Ephesus.
0 Komentar untuk "Program umroh plus turki 2016"

Back To Top