Landasan umroh nuzulul qur'an ramadhan 2015

Adapun landasan umroh nuzulul qur’an ramadhan 2015, pada bulan ramadhan adalah bulan yang benar – benar indah dan bulan yang penuh hikmah , hikmah itu dibagi menjadi. Sepuluh hari pertama, sepuluh hari kedua dan sepuluh hari ketiga. Sepuluh hari pertama Allah Aza Wajalla memberikan berkah kepada orang muslim yang menjalankan ibadah puasa dan amal-amal kebajikan lainya. Berkahnya itu berupa janji Allah untuk melipat gandakan pahala orang muslim yang berpuasa dan beribadah lainya di bulan Ramadhan itu. Sepuluh hari kedua, Allah akan memberikan rahmat-Nya kepada orang yang berpuasa. Rahmat itu sendiri adalah kasih sayang Allah kepada makhluk-Nya. 

umroh nuzulul qur'an ramadhan


Sedangakan pada sepuluh hari ketiga,  Allah Swt memberikan apa yang dinamakan Maghfirah atau ampunan kepada orang yang berpuasa, yaitu diampuni segala dosa-dosa yang pernah diperbuat. Kalau ketiga dari keunggulan ini bisa kita manfaatkan dengan sungguh-sungguh niscaya diri kita tepat di ujung Ramadhan memasuki 1 Syawal nanti akan mendapatkan nilai yang Is The Best,   berupa Iman dan Taqwa yang ditambah dengan kefitrahan atau kesucian  diri. Apalagi bisa melaksanakan ibadah umroh pada nuzulul qur’an itu sangat luar biasa sekali dan dapat menjalankan ibadah puasa di tanah suci.

Cara mengurus visa umroh nuzulul qur’an ramadhan


Pastinya dalam menjalankan ibadah umroh nuzulul qur'an ramadhan memerlukan persiapan baik secara materi maupun fisik. Ingin pergi ketanah suci ada harus menyiapkan visa dan apakah anda tahu cara mengurusnya dan alat – alat yang harus dipersiapkan seperti Melampirkan passport asli yang masih berlaku minimal tujuh bulan dari tanggal keberangkatan, nama pada passport minimal tiga suku kata, buku nikah dan KK (kartu keluarga) asli bagi pasangan suami istri, akte lahir asli bagi anak dibawah usia 17 tahun dan anak perempuan hingga usia 40 tahun, buku kuning suntik meningitis, tiket asli Jakarta-Jeddah PP (pulang pergi), bukti booking hotel dan transportasi di arab Saudi, pas foto berwarna terbaru, ukuran 4×6 sebanyak 6 lembar dengan background putih dan tampak wajah 80 persen.

Kontak person handling atau orang yang bertanggung jawab di Arab Saudi dalam perjalanan umroh ramadhan, jadwal rencana perjalanan umroh, dan yang terakhir membayar pengurusan visa umroh. Untuk biaya pengurusan visa umroh, biayanya beragam sekitar 80 USD sampai 125 USD atau sekitar 920.000 rupiah sampai 1.500.000 rupiah. Pengurusan visa umroh ini, dapat Anda urus sendiri atau jika Anda sibuk dan tidak ingin direpotkan dengan proses yg bias memakan tenaga dan waktu, bisa meminta biro travel umroh yang menyediakan jasa pengurusan visa umroh. Ada baiknya jika anda ingin lebih murah mengurus visa sendiri tanpa harus menggunakan agen perjalanan.
0 Komentar untuk "Landasan umroh nuzulul qur'an ramadhan 2015"

Back To Top