Jenis rangka atap baja ringan

Jenis rangka atap baja ringan berfungsi yang paling penting dalam konstruksi. Hal ini untuk memberikan kerangka meja beton untuk kedua penutup eksterior dan dinding. Hal ini menunjukkan seluruh atap akan perlu untuk menutupi kasau langit-langit dan langit-langit kayu palang horizontal. Pengukur cahaya atap gulungan baja dan panel dinding logam perlu juga diamankan setiap saat selama konstruksi. Untuk memberikan ide-ide yang jauh lebih banyak, berikut adalah beberapa item dasar yang harus Anda mengerti.

rangka atap baja ringan
Anda bisa membingkai atap dengan gulungan baja ringan khusus dan kancing logam berbentuk C. Gulungan baja ini menyediakan sistem atap tahan lama dan ringan, yang dapat Anda install dengan cepat ke atap dek Anda. Dalam proyek-proyek perumahan, Anda dapat menempel gulungan kayu, tapi untuk proyek-proyek yang lebih besar, disarankan untuk menggunakan cahaya gulungan baja gauge.

Alat-alat ini dapat membuat kehidupan sehari-hari Anda lebih mudah. Ini memasok jauh lebih banyak dukungan untuk yayasan dan langit-langit dalam struktur. Selain itu, memberikan daerah yang memadai untuk penyesuaian atap dan lantai. Gulungan atap baja dapat menghasilkan 24-foor keselamatan rentang langit-langit. Anda tidak perlu menempatkan dinding bantalan jauh lebih untuk memecah daerah interior. Hal ini pada dasarnya memasok jejak untuk jaringan kabel, pemanasan atau pendinginan saluran, serta ruang untuk tersembunyi perlengkapan lembut.

Di beberapa lokasi, langit-langit mengikuti gulungan 'mengurangi tepi. Dalam ruang hidup, yang biasanya berdekatan ke sebuah jendela, langit-langit menjulang menuju garis atap yang sebenarnya. Untuk alasan ini yang paling pembangun mengikat kasau terhadap gulungan langit-langit. Ini memasok dukungan jauh lebih menuju area berukuran lebih kecil di atap (bay lebih dari 17-kaki-tinggi.) Anda juga dapat menggunakan gulungan ini ketika mengembangkan rak dan pembagi ruang. Ini benar-benar juga ideal ketika mengubah tingkat lantai. Ini bisa menghasilkan jauh lebih luas, terutama dalam ruang hidup, di mana lantai menurun cenderung membuat ruang tertinggi di dalam rumah. 

Peran penting rangka atap baja ringan


Rangka atap baja ringan itu juga penting untuk memutuskan yang terbaik cahaya prefabrikasi dinding baja pengukur untuk proyek pembangunan. Panel dinding adalah kelompok lembaran vertikal dan horizontal mendapatkan cladding eksterior untuk struktur tertentu. Terlepas dari daya tarik estetika struktur, juga membantu dengan kelembaban, korosi termal, dan dukungan dinding dalam. Kebanyakan panel dinding memanfaatkan tembaga, aluminium, baja, dan stainless steel.

rangka atap baja ringan
- Panel dinding aluminium

Ini benar-benar adalah salah satu tertentu yang paling umum digunakan untuk berurusan dengan panel dinding. Ini benar-benar hanya karena mereka jauh lebih kokoh dan dapat menahan korosi. Rumah dan struktur memanfaatkan panel ini memiliki isolasi yang cukup dari suhu luar. Hal ini juga mudah beradaptasi, karena Anda dapat memanfaatkan mereka dalam ruangan dan di luar.

- Tembaga dan stainless steel

Anda biasanya dapat melihat panel dinding ini pada tugas-tugas pembangunan high-end. Stainless steel tahan terhadap situasi cuaca yang intens. Selain itu, hal ini menunjukkan dan melarutkan lembut di seluruh daerah. Namun, tembaga tahan korosi dan berat lebih ringan.

Ada berbagai faktor Anda akan ingin kita lihat ketika memutuskan untuk rangka rangka atap baja ringan pada desain truss lantai untuk rumah Anda. Peralatan yang Anda butuhkan akan tergantung pada daerah dalam dan penempatan diusulkan panel. Penelitian online atau berkonsultasi dengan homebuilder profesional untuk tips dan saran.
0 Komentar untuk "Jenis rangka atap baja ringan"

Back To Top