Menentukan desain automatic door

Sebelum anda menggunakan pintu telebih dahulu anda harus menentukan desain automatic door agar pintu itu dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhannya. Hal – hal yang harus dipertimbangkan seperti jenis Penutup pintu otomatis yang ideal untuk orang-orang cacat dan orang-orang dengan keterbatasan mobilitas. Mereka membutuhkan sedikit usaha untuk mengaktifkan. Kebanyakan model, seperti yang diproduksi oleh perusahaan kami, memiliki pembukaan adjustable dan penutupan kecepatan untuk kustomisasi sesuai dengan kebutuhan Anda dan orang-orang dari klien Anda. Karena sebagian besar bangunan di Amerika Utara harus cacat diakses, penutup pintu otomatis adalah salah satu solusi yang mudah. Jumlah pintu yang Anda butuhkan untuk pakaian. Jika bisnis Anda memiliki beberapa pintu masuk umum, atau satu pintu masuk utama dengan beberapa pintu, maka biaya akan memainkan faktor utama dalam keputusan Anda. Otomatis lebih mahal daripada manual. Perlengkapan setiap satu pintu dengan model otomatis dapat menguji anggaran Anda. Sebaliknya, Anda dapat memilih untuk menginstal mereka hanya pada satu atau dua dari pintu Anda dan pilih petunjuk pintu penutup untuk sisa untuk memaksimalkan anggaran Anda. 

automatic door
Namun, jika Anda hanya memiliki satu pintu untuk kepentingan umum, otomatis mungkin pilihan terbaik Anda. Pemakaian daya. Tentu, penutup pintu otomatis akan menambah tagihan listrik bulanan Anda. Sekali lagi, itu disarankan agar setidaknya satu pintu akan dilengkapi dengan model otomatis. Ini mungkin tidak akan membuat penyok signifikan dalam penggunaan kekuatan Anda. Dua atau lebih akan, sehingga menginstal mereka bijaksana, dan memilih model-model efisien. Tentu saja, kegagalan listrik akan mempengaruhi kinerja penutup pintu otomatis. Namun, sebagian besar dibuat dengan kemampuan untuk memungkinkan pintu untuk dibuka secara manual juga, yang berarti bahwa Anda tidak akan kehilangan sebuah pintu masuk selama pemadaman listrik. mobilitas Interior. Anda mungkin perlu menginstal penutup pintu otomatis pada satu atau lebih pintu interior juga. Sekali lagi, itu tergantung pada klien Anda, staf dan bagaimana bangunan Anda digunakan dan navigasikan.

Mekanisme automatic door


Mekanisme pada automatic door juga harus mempunyai sensor yang dapat bekerja dengan baik seperti memiliki inframerah, gerak, atau sensor jarak jauh dan ikuti perintah switch atau memberikan entri power-assisted. Dan kadang-kadang mekanisme tersebut akan kerusakan, dan pejalan kaki pada saat itu pintu tertentu akan baik harus resor untuk entri manual atau harus mencari titik masuk alternatif. Hal ini membutuhkan profesional otomatis pintu perbaikan, sebaiknya dengan perusahaan yang diinstal produk tetapi, jika tidak, ada banyak perusahaan untuk mengakomodasi komersial, kebutuhan pemeliharaan pintu industri atau ritel Anda. Ketika pintu perbaikan otomatis diperlukan pada perangkat deteksi yang sebenarnya yang membuka pintu (s), dapat dilakukan dalam satu dari dua cara. Mekanisme fisik mungkin telah rusak dan membutuhkan tangan-perbaikan di situs, atau mekanisme yang tidak membuat koneksi yang perlu dari sinyal untuk perintah menindaklanjuti. Beberapa pintu memiliki sensor tekanan tersembunyi di tikar yang pejalan kaki berjalan seperti mereka berniat untuk masuk atau berniat untuk keluar. 

automatic door
Ada beberapa sinar inframerah yang terdapat pada barrier gate dan automatic door , ketika diblokir, mendeteksi orang yang membutuhkan masuk atau keluar dan membuka pintu. Dan tentu saja ada sensor gerak-mendeteksi yang menciptakan respon yang sama untuk gerakan di jalan sensor-nya. Tapi pintu perbaikan otomatis tidak hanya untuk perangkat yang ditetapkan untuk melakukan semua pekerjaan sendiri dengan menerima dan merespon perintah untuk membuka. Ada pintu sensor remote dan pintu switch-dioperasikan seperti yang ditemukan di pos pemeriksaan keamanan di beberapa bangunan seperti bank, rumah sakit atau penjara. Perbaikan dalam automatic door itu sangat penting sekali karena untuk menghindari tabrakan pelanggan sambil menawarkan tangan bebas masuk dan keluar untuk entryways, toilet dan semua aman dan cacat akses ke bangunan apapun. Meskipun pintu standar pada perangkat engsel-seperti dapat dibuka secara manual, banyak orang dengan kekuatan atau cacat kekhawatiran mengandalkan pintu otomatis, dan mereka tidak dapat dikecewakan atau diblokir masuk ketika mereka membutuhkannya.
0 Komentar untuk "Menentukan desain automatic door"

Back To Top