Memasang iklan pikiran rakyat

Memasang iklan pikiran rakyat itu sangat mudah sekali sehingga anda tidak perlu binggung dalam menulis iklan. Iklan baris merupakan iklan yang banyak di media cetak, seperti Koran, buletin, tabloid dan lain – lain . iklan baris merupakan iklan yang dibuat dengan tulisan yang singkat yang berisi mengenai informasi atau barang dengan singkat. Apabila anda ingin menulis iklan baris ada hal yang harus diperhatikan pertama iklan anda harus menarik konsumen ( attention ) karena banyak iklan yang lain. Contohnya dengan kata gratis, hadiah, bonus, penawaran spesial, dan sebagainya. Kreatiflah, lihat penawaran yang sudah Anda siapkan.

Saat pembaca perhatian sudah Anda dapatkan iklan jawa pos, mereka akan membaca iklan Anda, maka kata-kata di iklan Anda harus memunculkan interest (ketertarikan) untuk terus membaca iklan Anda. Biasanya dengan memperlihatkan masalah atau kebutuhan. Saat pembaca membaca iklan lebih jauh, maka tugas Anda ialah membangkitkan keinginan (desire) mereka untuk membeli produk atau jasa Anda. Keinginan bisa dimunculkan dengan menjelaskan manfaat dan penawaran Anda. Dan yang sangat penting adalah Call To Action (meminta tindakan), jangan biarkan pembaca yang memutuskan, tetapi Andalah yang mengarahkan mereka untuk bertindak. Apa yang harus pembaca lakukan? Misalnya menghubungi Anda, kirim email, kirim SMS, menambahkan di BBM, klik link tertentu, dan sebagainya.

Iklan pikiran rakyat bisa menarik perhatian banyak orang sekaligus bisa menciptakan pelanggan bisa dilakukan dengan dua langkah plus penempatan iklan pada area atau lokasi yang strategis. Dua langah tersebut adalah memasukkan materi yang sedang menjadi trendsetter atau memasukkan materiri yang tidak umum atau tidak lazim namun mempunyai daya tarik yang kuat serta dilakukan dengan sesuai kebenaran atas apa yang diinformasikan. Tidak ada salahnya jika anda memasang iklan pikiran rakyat agar produk atau jasa anda banyak dilihat oleh masyarakat agar seseorang berminat dengan produk atau jasa yang ditawarkan.

Reaksi iklan pikiran rakyat


 Respon iklan pikiran rakyat masyarakat dapat menarik konsumen, iklan tersebut harus menarik konsumen dan ada timbale baliknya. Pertama saat memasang iklan anda harus menggunakan kata – kata yang powerfull dan menarik merupakan salah satu dari strategi beriklan yang sangat efektif sekali dalam dunia pemasaran produk di media masa. Kedua, gunakan gambar poto orang yang terkenal agar bisa menarik para konsumen jika anda memiliki dana yang memadai anda bisa menyewa para tokoh terkenal missal artis,motivator terkenal, ketiga , perhatikan hal yang kecl pada iklan yang berkaitan dengan bahasa, font penulisan, kalimat yang digunakan, warna brosur, gaya tulisan dan lainnya supaya menyenangkan bagi yang membacanya.

Cantumkan testimony pelanggan yang ada untuk membangun kepercayaan dan meyakinkan konsumen yang anda target dalam beriklan di iklan pikiran rakyat. Kelima sertakan penawaran yang menarik juga sangat mendukung dalam menjalankan aksi promosi produk anda, penawaran disini seperti anda memberikan penawaran diskon,voucer gratis, bonus produk lain, dan jenis penawaran lainnya. Keenam, Dalam beriklan juga diperlukan untuk mencantumkan alamat perusahaan anda, baik alamat toko, alamat kantor dan lainnya tempat dimana usaha anda berpusat, hal ini akan membuat iklan anda lebih professional da nada sumber yang mendukungnya. Ketujuh, Dalam membuat iklan atau beriklan anda tambahkan juga kelebihan ataupun keunggulan produk anda, hal ini akan sangat menarik perhatian para konsumen.kedelapan, Memilih media tempat beriklan anda juga harus professional dan ini sangat penting sekali, pilihlah media iklan yang bisa menampilkan produk anda dengan target pembaca yang sesuai apa yang anda iklankan, jangan sampai anda salah masuk kamar.
0 Komentar untuk "Memasang iklan pikiran rakyat"

Back To Top