pasang iklan jawa pos online

Anda bisa pasang iklan jawa pos online dengan biaya murah dan iklan anda akan mmepunyai tampilan menarik. Apalagi Koran jawa pos merupakan Koran yang sangat terkenal dan merupakan surat kabar yang sangat terkenal di jawa timur berbeda sekali dari Koran nasional lainnya. Dengan memasang iklan akan membuat produk atau jasa yang anda tawarkan dilihat banayk masyarakat sehingga anda tidak perlu cemas akan iklan yang anda pasang di jawa pos. jawa pos merupakan Koran yang tersebar di Surabaya, Jawa Timur. Jawa Pos merupakan harian terbesar di Jawa Timur, dan merupakan salah satu harian dengan oplah terbesar di Indonesia Sirkulasi Jawa Pos menyebar di seluruh Jawa Timur, Bali, dan sebagian Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Jawa Pos mengklaim sebagai "harian nasional yang terbit dari Surabaya". Jawa pos berbeda dengan Koran nasional lainnya dan yang membedakan jawa pos dengan Koran lainnya adalah seksi "Metropolis" diganti dengan seksi yang lebih regional, dengan sebutan "Radar". Seksi "Radar" berisi berita-berita lbanyak. Rubrik-rubrik Metropolis (seperti di Jawa Pos edisi Surabaya) sebagian masih dipertahankan. Seksi Jawa Pos utama dan Seksi Olahraga sama persis dengan edisi Surabaya.

jawa pos
Jadi Koran jawa pos sangat terkenal sekali di Surabaya jadi tidak ada salahnya jika anda memasang iklan jawa pos baik untuk keperluan pribadi maupun untuk perusahaan. Jawa pos merupakan salah satu media cetak nasional yang terbesar di dunia. Manajemen jawa pos juga diatur dan di tata dengan rapi sekali karena jawa pos ini dikelola secara otonom. Rekrutmen karyawan dan wartawan dilakukan sendiri oleh masing-masing manajemen Radar. Dengan konsep ini, Jawa Pos kemudian mampu bersaing di setiap daerah dan menjadi salah satu surat kabar yang diperhitungkan secara nasional. Bahkan strategi ini kemudian banyak ditiru oleh surat kabar nasional lainnya dengan menciptakan koran lokal. Peraturan Mentri Penerangan bahkan memutuskan kewajiban untuk menciptakan koran lokal atau koran daerah bagi setiap surat kabar.

Sejarah jawa pos


Anda pastinya ingin megetahui sejarah jawa pos karena Koran ini merupakan Koran yang sangat terkenal dan banyak orang yang memasang iklan di Koran tersebut baik untuk produk maupun jasa yang akan ditawarkan. Jawa Pos adalah surat kabar harian yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Jawa Pos merupakan harian terbesar di Jawa Timur, dan merupakan salah satu harian dengan oplah terbesar di Indonesia. Sirkulasi Jawa Pos menyebar di seluruh Jawa Timur, Bali, dan sebagian Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Jawa Pos mengklaim sebagai "Harian Nasional yang Terbit dari Surabaya". Jawa Pos didirikan olh The Chung Sen pada tanggal 1 Juli 1949 dan diberi nama "Djawa Post". The Chung Sen pada saat itu adalah seorang pegawai bagian iklan di salah satu bioskop di Kota Surabaya, Jawa Timur. Karena dia harus memasang iklan di surat kabar setiap hari, dia berinisiatif untuk memiliki surat kabar sendiri. Pada tahun 1982, The Chung Sen menjual Jawa Pos kepada Tempo, karena sudah tidak mampu untuk mengurus perusahaannya.

jawa pos
Eric Samola, Direktur PT Grafiti Press (penerbit Tempo), menunjuk Dahlan Iskan untuk memimpin iklan Jawa Pos. Saat dipimpin Dahlan, Jawa Pos berkembang pesat. Dalam waktu 5 tahun saja, Dahlan bisa membuat surat kabar dengan oplah 300.000 eksemplar.5 tahun kemudian, dibentuklah JPNN (Jawa Pos News Network), yang merupakan salah satu jaringan koran terbesar di Indonesia, dengan membawahi 80 jaringan surat kabar, tabloid, dan majalah serta 40 jaringan percetakan di Indonesia. Pada tahun 1997, Jawa Pos pindah ke gedung Graha Pena, Surabaya. Saat ini Jawa Pos sudah mempunyai 190 cabang surat kabar di Indonesia serta membawahi 23 stasiun TV swasta.oleh sebab itu mengapa Koran jawa pos banyak diminati oleh kalangan masyarakat karena Koran ini selalu ingin mmeberikan layanan yang terbaik untuk para konsumennya yang ingin memasang iklan jawa pos . Jika anda berniat untuk memasang iklan baik produk atau jasa silahkan anda hubungi biro iklan jawa pos kami dengan biaya yang sangat murah sekali.

0 Komentar untuk "pasang iklan jawa pos online"

Back To Top