Pasang baja ringan batangan

Anda ingin pasang baja ringan batangan untuk bangunan anda silahkan anda hubungi perusahaan kami dengan senang hati kami akan membantu anda dan memberikan solusi yang terbaik. Mengapa seseorang menggunakan atap baja ringan dibandingkan dengan kayu. Sebuah baja ringan merupakan teknologi struktur atap yang baru dan diganti dengan kayu yang usdah lama dan digunakan sebagai penutup atap yang modern sekali. Karena sekarang ini kayu dianggap sebagai bahan yang sangat bermasalah  dan kayu termasuk bahan yang mudah dibentuk sehingga mudah untuk disesuaikan dengan desain atau keinginan customer. Bila anda menggunakan baja ringan anda membutuhkan keteelitian dan struktur yang sangat berbeda dengan kayu.

jual baja ringan batangan


Baja ringan juga sangat terlihat lebih kaku dibandingkan dengan kayu dan bila baja ringan harus ditutupi dengan plapond untuk dapat menyembunyikan bentuknya yang kaku tetapi semakin hari perkembangan baja ringan mengalami peningkatan yang sangat luar biasa selaki dan pemasangan yang rapid an terkontrol dengan baik bila menggunakan sebuah baja ringan karena jika dipandang akan enak sekali dan sesuai dengan keinginan customer yang sesuai dengan desain yang sudah direncanakan. Maka anda tidak akan sia – sia bial menggunakan baja ringan karena dampaknya sangat baik sekali dan akan tertata dengan rapi dan baik untuk bangunan anda. 

Sisi baik dan buruk baja ringan


Jika anda baja ringan batangan ada sisi baik dan buruknya bukan hanya saja sisi baik yang akan anda dapatkan nantinya. Sisi baik atau keuntungan bila menggunakan baja ringan antara lain tidak perlu di cat, bahan bangunan ringan sehingga tidak dapat memberatkan struktur, tidak terkena serangga atau rayap, hal ini yang membuta berbeda dengan kayu yang punya resiko sangat tinggi dimakan rayap, mutu materialnya tidak berubah – ubah, tidak melapuk karena usia yang alnjut dan apda proses pemasangannya pun sangat cepat , bisa dipabrikasi dahulu lalau anda tinggal dilokasi proyek dan tahan terhadap karat.

jual baja ringan batangan


Sedangkan dari sisi negatifnya bila menggunakan baja ringan antara lain pada pemilihan material memerlukan perhitungan struktur yang teliti dan kuat karena jika tidak ada maka yang salah atap tersebut akan bisa diroboh secara total. Baja ringna bisa tergolong sebagai material yang mempunyai rangka atap yang cukup mahal disbanding dengan jenis lainnya tetapi bila dibandingkan dengan kayu yang sekarang ini sudah mulai langka maka mmebuat bja ringan menjadi lebih murah untuk anda gunakan. Dalam mmebuat rangka atap anda juga harus memerlukan gambar kerja yang benar sehingga atap bisa dibangun sesuai dengan fungsi yang baik. Baja ringan dari segi tampilan agak terlihat kurang begitu bagus jika tidak didesain sedemikian bagus, baja ringan tidak sembarangan terjual dipasaran dan anda harus emmesan terlebih dahulu dan sebaiknya anda langsung pesan ke supplier baja ringan batangan dan pastinya supplier tersebut akan membantu anda dalam emnemukan baja ringan yang tepat untuk bangunan anda.
0 Komentar untuk "Pasang baja ringan batangan"

Back To Top