Paket Umroh Syawal Idul Fitri 2019

Paket Umroh Syawal Idul Fitri 2019
Assalamualaikum Wr. Wb. Paket Umroh Syawal Idul Fitri 2019 bersama Alindra Haqeem Travel telah dibuka pendaftarannya dalam rangka menyambut bulan syawal dan liburan idul fitri di tanah suci. Mari kita bersama-sama untuk melaksanakan umroh syawal tahun 2019.

Alindra Haqeem Travel adalah Travel umroh terpercaya dengan izin PPIU no. 283/2017 merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda agar bisa menjalankan ibadah umroh. anda akan mengunjungi Jabal Baidha/Jabal Magnet dan mengunjungi Percetakan Al Qur`an, Mesjid Quba ( dalam keadaan berwudhu dan melaksanakan shalat Sunnah min. 2 rakaat ), Kebun Kurma, Jabal Uhud, Qiblatain, Khandaq Qur’an. kemudian diajak berziarah Musium; Asma`ul Husna, Sirah Nabawi dan Musium Masjid Madinah.

Anda akan berziarah Raudhah, Maqbarah Rasulullah, Abubakar As Shidiiq dan Umar bin Khattab untuk Jama`ah laki-laki Bangun jam 03.00 berziarah Raudhah (Maqom Rasulullah, Abubakar dan Umar bin Khattab) dan Pekuburan Baqi (dari luar) dan bertadabur tentang Rasullulah dan Para Sahabat Rasulullah dan sekaligus shalat Tahajjud/Qiyamul-Lail sampai shalat subuh berjamaah. Paket umroh syawal yang kami tawarkan sangat hemat dan murah sekali dan fasilitas yang kami sediakan juga sangat baik sekali. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Umroh Syawal bersama Alindra Haqeem Travel.

HARGA UMROH SYAWAL IDUL FITRI 2019

JADWAL KEBERANGKATAN HARGA
Tahun Tanggal Hotel Quard Triple Double
2018 16 Juni
Bintang 3 Rp.20.500.000 Rp.21.500.000 Rp.22.500.000
Bintang 4 Rp.21.900.000 Rp.22.900.000 Rp.23.900.000
Bintang 5 Rp.23.900.000 Rp.24.900.000 Rp.25.900.000
Akomodasi
Hotel Makkah Madinah Flight
Bintang 3 Fajer Badee 4 / Setaraf *3 Dyar Group / Setaraf *3 Malaysia Airlines / Saudi Airline
Bintang 4 Azka / Royal Majestic / Setaraf *4 Rawdat Al Aqeeq / Setaraf *4
Bintang 5 Anjum / Elaf Mashaer / Setaraf *5 Hyatt Internasional / Setaraf *4

Paket Umroh Termasuk :
1. Tiket pesawat ekonomi – internasional PP
2. Akomodasi hotel yang sudah di sebutkan
3. Visa umroh ( di luar 2000 SAR )
4. Makan 3x Sehari selama di Makkah dan Madinah
5. Muthawwif / Mutawwifah
6. Pendamping dari Travel
7. Zam Zam 5 liter
8. Ziarah Madinah, Makkah , Jeddah
9. Transportasi Bus Penjemputan, Kepulangan dan Ziarah
10. Guide Local
11. Manasik Umroh

Paket Umroh Belum termasuk :
1. Pembuatan passport
2. Penambahan nama pada passport yang belum 3 suku kata
3. Handling dan Perlengkapan Umroh Rp 1.000.000,-
4. Suntik vaksin meningitis / Buku kuning
5. Kelebihan bagasi
6. Pengeluaran pribadi seperti laundry, telepon, room service, dan minibar
7. Biaya kursi roda atau biaya rumah sakit (jika di perlukan)

Persyaratan Umroh :
1. Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Ali Razak
2. Buku kuning/suntik vaksin meningitis
3. Pas foto warna ukuran 4×6; 6 lembar background putih 80% tampak muka, tidak boleh pakai kaca mata, topi dan wanita berjilbab
4. Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
5. Akte lahir Asli bagi anak yang ikut orang tua
6. Deposit minimum Rp 5.000.000,-

Itinerary Umroh Syawal Idul Fitri 2019


HARI 01 : Jakarta – Kuala Lumpur – Jeddah
Jamaah berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta 4 jam sebelum keberangkatan. Kemudian bertolak menuju Jeddah dengan transit dahulu di Kuala Lumpur menggunakan Pesawat Malaysia Airlines.

HARI 02 : Jeddah – Madinah
Tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah. Setelah proses Imigrasi dan pengambilan bagasi kemudian langsung bertolak menuju Kota Madinah menggunakan Bus. Setibanya di Madinah, Check-in Hotel Kemudian Istirahat.

HARI 03 : Madinah
Shalat subuh berjama`ah di Masjid Nabawi. Setelah sarapan pagi dilanjutkan Ziaroh mengunjungi Jabal Baidha/Jabal Magnet dan mengunjungi Percetakan Al Qur`an, Mesjid Quba (dalam keadaan berwudhu dan melaksanakan shalat Sunnah min. 2 rakaat), Kebun Kurma, Jabal Uhud, Qiblatain, Khandaq Qur’an.
Selesai Shalat Ashar Jama`ah diajak berziarah Musium; Asma `ul Husna, Sirah Nabawi dan Musium Masjid Madinah. Selesai Makan Malam 09.00, Jama`ah wanita bersiap-siap untuk diajak berziarah Raudhah, Maqbarah Rasulullah, Abubakar As Shidiiq dan Umar bin Khattab untuk Jama`ah laki-laki Bangun jam 03.00 berziarah Raudhah (Maqom Rasulullah, Abubakar dan Umar bin Khattab) dan Pekuburan Baqi (dari luar) dan bertadabur tentang Rasullulah dan Para Sahabat Rasulullah dan sekaligus shalat Tahajjud/Qiyamul-Lail sampai shalat subuh berjamaah.

HARI 04 : Madinah – Makkah
Setelah Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi dilanjutkan persiapan check out hotel. Setelah Sholat Dzuhur, perjalanan dilanjutkan menuju Makkah untuk melaksanakan ibadah Umrah, dengan mengambil Miqot di Bir Ali. Setibanya di Makkah, check in hotel. Selanjutnya melaksanakan Umrah (thawaf, sa’i, dan tahalul).

HARI 05 : Makkah
Shalat subuh berjamaah di Masjidil Harom, dilanjutkan acara bebas untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Harom.

HARI 06 : Makkah
Shalat subuh berjamaah di Masjidil Harom. Hari ini jamaah akan kami ajak Ziarah Kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, dan Jabal Nur (Gua Hira).

HARI 07 : Makkah
Shalat subuh berjamaah di Masjidil Haram, selesai sarapan pagi jam 07.30 berkumpul di Lobby bersiap-siap untuk acara Ziarah kedua/City Tour ke Perternakan Unta, Hudaibiyah dan mengunjungi Mathaf/Musium Kiswah, Musium Makkah (situs Ka`bah dan Sumur Zamzam) dan Musium Madinah (jika memungkinkan), kembali ke hotel dan acara bebas untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

HARI 08 : Makkah – Jeddah
Shalat subuh berjamaah di Masjidil Harom, dilanjutkan acara bebas untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Harom. Dilanjutkan Tawaf Wada, persiapan check out hotel. Perjalanan dilanjutkan menuju Jeddah.Tiba di Jeddah City Tour dengan mengunjungi Laut Merah dengan Mesjid terapungnya, Makam Siti Hawa dan berbelanja di Balad Shoping Centre. (ziaroh opsional menyesuaikan waktu dan kondisi setempat).
Bertolak menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta

HARI 09 : Jakarta
Insya Allah tiba kembali di tanah air di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Acara Ibadah Umrah selesai dan semoga Ibadah Umrah anda diterima Allah SWT dan terima kasih telah bergabung bersama Kami Alindra Haqeem Travel. Sampai Jumpa di Program-Program yang akan datang.

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Paket Umroh Syawal 2019 silahkan langsung menghubungi :
Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan
(021) 2753 1234

Tag : umroh syawal
0 Komentar untuk "Paket Umroh Syawal Idul Fitri 2019"

Back To Top