Wisata pulau harapan

Wisata Pulau Harapan merupakan salah satu tujuan wisata di kawasan Kepulauan Seribu yang dapat anda kunjungi. Pulau Harapan adalah pulau penduduk yang masih sangat asri di kawasan Kepulauan Seribu Utara, disini anda tidak hanya disungguhkan wisata bahari yang menarik namun anda juga dapat menikmati aneka kuliner yang khas. Selain itu, Pulau ini didukung dengan banyaknya spot Snorkling diwilayah sekitar yang terbilang cukup bagus, sehingga sangat mungkin Paket Pulau Harapan akan menjadi pilihan tujuan wisata yang sangat diminati.

Pada wisata ini ditawarkan hari Pertama pengunjung dapat menikmati keindahan Pulau Sekitar, sambil bersnorkling pengunjung akan diajak berkeliling pulau-pulau lainnya. Pulau-pulau yang ditawarkan antara lain Pulau Dolphin, Pulau Bira, Kayu Angin Pulau Bira dan beberapa pulau lainnya. Dan jika pengunjung mempunyai uang lebih, pengunjung akan diantar untuk melihat sarang biayak / komodo hanya dengan membayar 50.000/Orang.

Destinasi terakhir dari Travel Pulau Harapan adalah bermain Banana Boat dan jalan – jalan sekitar pulau sambil membeli Oleh oleh untuk dibawa pulang, namun pengunjung dapat juga mengunjungi penangkaran penyu di Pulau Kelapa Dua. Sebenarnya, Pulau Harapan dan Pulau Kelapa Satu masih terhubung oleh jembatan yang terbuat dari beton. Jembatan ini tidak seperti jembatan yang ada di Pulau Tidung. Jadi, pengunjung dapat mengunjungi Pulau Kelapa Satu dengan berjalan kaki, dan Penginapan kami terletak di jembatan penghubung antara Pulau Harapan dan Pulau Kelapa sehingga view yang kami tawarkan langsung lepas pantai, didepan Penginapan kami juga tersedia Taman yang biasanya digunakan untuk tempat santai atau bakar ikan oleh pengunjung.

Kegiatan di pulau harapan


Liburan di Pulau Harapan, pelancong bisa melakukan berbagai kegiatan seru, seperti snorkeling dan hopping island. Hopping island adalah berkeliling ke beberapa pulau yang ada di sekitar Pulau Harapan. Untuk mencapai titik snorkeling pertama, dibutuhkan waktu sekitar 30 menit. Ternyata, terumbu karang dan alam bawah laut sekitar pulau harapan masih terjaga dengan baik. Mungkin, hal ini karena pulau harapan yang terletak cukup jauh dengan Jakarta.

pulau harapan
Di antara terumbu karang juga masih banyak ditemui bintang laut berwarna biru. Selain snorkeling, pengunjung juga bisa mengunjungi pulau-pulau lain di sekitaran pulau harapan. Beberapa pulau tersebut adalah Pulau Kayu Angin Bira, Pulau Bira, Pulau Tongkeng, Pulau Kelapa, dan masih banyak lagi. Hamparan pasir putih dan air lautnya yang masih biru jernih, akan membuat siapa saja seperti tidak sedang di Jakarta.

Pagi harinya, pengunjung masih dapat menikmati hopping island. Pulau-pulau yang ditawarkan antara lain Pulau Bulat, Pulau Bintang. Usut boleh usut, dua pulau tersebut adalah pulau pribadi milik mantan penguasa orde baru. Tapi sangat disayangkan, kedua pulau tersebut kurang terawat dan hanya dihuni penjaga pulau.

Destinasi terakhir dari hopping island adalah penangkaran penyu di Pulau Kelapa Dua. Sebenarnya, Pulau Harapan dan Pulau Kelapa Satu masih terhubung oleh jembatan yang terbuat dari beton. Jembatan ini tidak seperti jembatan yang ada di pulau tidung. Jadi, pengunjung dapat mengunjungi Pulau Kelapa Satu dengan berjalan kaki atau dengan menggunakan becak.
0 Komentar untuk "Wisata pulau harapan"

Back To Top