Automatic door pembuka

Automatic door pembuka  digunakan pada berbagai titik waktu ditambah rumah dan garasi komersial. Mengandalkan berbagai manfaat dari pembuka pintu garasi otomatis. Anda mendapatkan konsistensi dalam fungsi: Fungsi resolusi Anda perlu memeriksa adalah pembuka gerbang yang terbuka kunci otomatis. Meskipun Anda mungkin menemukan beberapa masalah mekanik dengan pembuka pintu otomatis kunci ini tetap yang terbaik dalam hal fungsi. Untuk alasan ini, jika Anda penampilan di pembuka, Anda bisa melihat mereka bekerja secara konsisten. Oleh karena itu keputusan yang tepat untuk pergi apabila menggunakan automatic door.

Pusat perbelanjaan dan toko-toko jalan tinggi sekarang cenderung untuk menentukan secara otomatis membuka pintu dalam satu deskripsi atau lain - hanya untuk membuat hidup mudah bagi pelanggan untuk memasuki tempat. Dari sudut pandang komersial mereka dapat membantu menentukan jumlah lalu lintas pejalan kaki dan menghemat energi.

Keamanan mempunyai peranan penting dengan automatic door dapat meningkatkan tingkat yang baik perlindungan untuk kendaraan anda. misalya pada saat malam hari ketika Anda menjauh dan memiliki tidur gerbang ini adalah orang-orang yang melindungi kendaraan Anda dari orang-orang seperti perampok.  Anda mendapatkan berbagai pilihan: Jika Anda memilih pintu garasi, yang otomatis Anda pasti akan menemukan sejumlah pilihan. Jadi, Anda akan menemukan berbagai macam desain pintu dan sistem bersama dengan mendapatkan berbagai desain bermotor dan jenis. Ini bisa disebut sebagai beberapa pilihan populer diperoleh bagi Anda untuk menginstal di tempat Anda. 

Sistem energi automatic door


 Perbedaan besar adalah bahwa ayunan energi sistem automatic door yang rendah memiliki baterai internal, Push & Go fungsi berguna dalam situasi di mana sensor dan alat deteksi lainnya tidak cocok, sistem otomatis sangat cocok untuk digunakan di mana akses cacat diperlukan atau memang tempat yang digunakan oleh orang-orang dengan masalah mobilitas.

Hal ini dirancang untuk beban maksimum 80 kg, dengan daun pintu 1000 mm dan kecepatan pembukaan 3 sampai 5 dalam kondisi tugas berat dan berat maksimum 90 kg dengan daun 1200 mm dalam kondisi tugas ringan .

Untuk membuka pintu, hanya mendorong bar - motor melakukan sisanya. elektronik canggih menggunakan generasi terbaru dari kontrol mikroprosesor yang memiliki kecerdasan yang tidak terpisahkan yang secara otomatis melakukan penyesuaian yang diperlukan dan 'mengajar-in' saat commissioning.

Hambatan fotosel keselamatan diperiksa sebelum setiap gerakan penutupan. Ini pemeriksaan rutin pintu tidak hanya memastikan bahwa pintu beroperasi secara efisien sepanjang waktu, tetapi juga berarti bahwa pintu lebih aman untuk digunakan.
0 Komentar untuk "Automatic door pembuka "

Back To Top