Memilih iklan pikiran rakyat

Memilih iklan pikiran rakyat - Iklan baris merupakan iklan yang banyak di media cetak, seperti Koran, buletin, tabloid dan lain – lain . iklan baris merupakan iklan yang dibuat dengan tulisan yang singkat yang berisi mengenai informasi atau barang dengan singkat. Apabila anda ingin menulis iklan baris ada hal yang harus diperhatikan pertama iklan anda harus menarik konsumen ( attention ) karena banyak iklan yang lain. Contohnya dengan kata gratis, hadiah, bonus, penawaran spesial, dan sebagainya. Kreatiflah, lihat penawaran yang sudah Anda siapkan.

Saat pembaca perhatian sudah anda dapatkan , mereka akan membaca iklan Anda, maka kata-kata di iklan Anda harus memunculkan interest (ketertarikan) untuk terus membaca iklan Anda. Biasanya dengan memperlihatkan masalah atau kebutuhan. Saat pembaca membaca iklan lebih jauh, maka tugas Anda ialah membangkitkan keinginan (desire) mereka untuk membeli produk atau jasa Anda. Keinginan bisa dimunculkan dengan menjelaskan manfaat dan penawaran Anda. Dan yang sangat penting adalah Call To Action (meminta tindakan), jangan biarkan pembaca yang memutuskan, tetapi Andalah yang mengarahkan mereka untuk bertindak. Apa yang harus pembaca lakukan? Misalnya menghubungi Anda, kirim email, kirim SMS, menambahkan di BBM, klik link tertentu, dan sebagainya.

Apabila iklan yang anda promosikan lewat website iklan gratis tersebut terindex mesin pencari,peluang bisnis anda cepat dikenal sangat mungkin.Karena biasanya ketika seseorang ingin mencari produk dan mereka belum mengenal tempat mencari produk yang tepat dimana,mereka akan gunakan mesin pencari sebagai acuannya dan jika posisi iklan anda berada di halaman 1,otomatis mereka akan segera menghubungi anda. 

Hal iklan pikiran rakyat


Dalam membuat harga iklan jawa pos anda harus menarik para konsumen , hal pertama yang harus anda lakukan membuat orang menarik Jadi begitu orang melihat sekilas akan penasaran untuk melihat lebih dekat iklan yang dipasang. Hal ini bisa dilakukan dengan cara memasukkan materi yang saat itu sedang menjadi trendsetter atau pusat perhatian orang banyak, Materi ini tidak harus berhubungan dengan isi iklan. Setelah berhasil menarik perhatian orang untuk memperhatikan iklan yang dipasang, Hal selanjutnya yang perlu dan penting adalah memasukkan inti iklan pada papan iklan. Materi ini merupakan isi iklan, Jadi pesan ini adalah apa yang akan disampaikan atau ditawarkan kepada khalayak umum.

iklan pikiran rakyat bisa menarik perhatian banyak orang sekaligus bisa menciptakan pelanggan bisa dilakukan dengan dua langkah plus penempatan iklan pada area atau lokasi yang strategis. Dua langah tersebut adalah memasukkan materi yang sedang menjadi trendsetter atau memasukkan materiri yang tidak umum atau tidak lazim namun mempunyai daya tarik yang kuat serta dilakukan dengan sesuai kebenaran atas apa yang diinformasikan. Tidak ada salahnya jika anda memasang iklan pikiran rakyat agar produk atau jasa anda banyak dilihat oleh masyarakat agar seseorang berminat dengan produk atau jasa yang ditawarkan.
0 Komentar untuk "Memilih iklan pikiran rakyat"

Back To Top