Jenis industri minyak kelapa

Jenis industri minyak kelapa yang dijual dipasaran antara lain minyak kelapa yang terbuat dari santan kelapa yang dimasak sampai tertinggal kadar minyaknya. Minyak kelapa sawit yang biasanya digunakan untuk memasak dan kandungan beta karoten yang tinggi dalam minyak kelapa sawit sangat baik bagi kesehatan, terutama untuk melindungi kerusakan sel tubuh.

Minyak Jagung juga juga digunakan untuk membuat dressing atau saus pada salad. Minyak ini kandungan lemak jenuhnya rendah, merupakan sumber Omega 3 yang berfungsi menurunkan resiko penyakit jantung, menyehatkan mata, juga membantu penyerapan vitamin. Minyak Kakao yang dibuat dari ekstrak biji kakao. Digunakan terutama dalam proses pembuatan cokelat. Minyak Biji Bunga Matahari yang memiliki kandungan lemak jenuh hanya 10%, dan kandungan asam lenoleat atau Omega 6 yang tinggi.  Minyak zaitun atau olive oil merupakan salah satu pilihan untuk minyak yang sehat. Kaya akan kandungan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. Itulah beberapa jenis minyak nabati yang bisa anda temui dipasaran walaupun masih banyak lagi minyak nabati lainnya.

Industri minyak kelapa


Karena industri minyak nabati kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. selain untuk kesehatan minyak kelapa juga bermanfaat bagi kecantikan anda untuk mengobati jerawat. Mengobati jerawat yang berupa infeksi dan anda tidak selalu menggunakan bahan yang emngandung kimia. Tetapi bisa juga mengandung VCO, Kandungan asam laurat dalam minyak kelapa diduga kuat efektif mengurangi peradangan dan melawan bakteri. Kandungan laurat ini dapat menjadi alternatif untuk antibiotik bagi kulit berjerawat. Tapi tetap anda juga harus menjaga kesehatan pada muka anda.

Selain untuk merawat jerawat, kandungan asam laurat dalam minyak kelapa juga berfungsi sebagai pelembap. Tidak hanya untuk kulit yang sehat, minyak kelapa juga dapat digunakan pada penyakit kulit eksim dan psoriasis. Efek antibakterinya diduga sangat berguna untuk melawan penyebaran bakteri stafilokokus pada penyakit ini. Minyak kelapa dapat dibuat sendiri di rumah atau dibeli di pasaran. Anda dapat menggunakan minyak kelapa untuk menjaga kelembapan kulit. Namun, bila Anda ingin menggunakan minyak kelapa untuk konsumsi, sebaiknya batasi takarannya karena masih memerlukan penelitian lebih lanjut. Terlebih, jika Anda memiliki kondisi medis tertentu seperti penyakit jantung atau kadar kolesterol tinggi, sebaiknya batasi asupan lemak jenuh.
0 Komentar untuk "Jenis industri minyak kelapa"

Back To Top