Paket Umroh Plus Turki Januari 2018 Bontang

Assalamualaikum Wr. Wb. telah dibuka Promo Pendaftaran Paket Umroh Plus Turki Januari 2018 Bontang bersama Haqeem Travel. Calon tamu undangan Allah yang berbahagia, Sudahkah Anda dan keluarga merencanakan umroh sekaligus liburan di awal tahun 2017. Ikuti promo umroh plus turki Paket ini akan menjadi teman Anda bersama keluarga saat menunaikan ibadah Umroh dan berwisata ke Turki bulan januari 2017, Anda juga akan diajak untuk mengenal sejarah islam di Turki. Anda akan mengunjungi Topkapi Palace, St. Sophia, Blue mosque dan Hipodrome dan Obyek wisata lainnya di Turki. Berikut ini adalah itinerary dan harga Promo Umroh Plus Turki bersama Haqeem Travel.


HARGA UMROH PLUS TURKI JANUARI 2018 BONTANG

JADWAL DURASI KUOTA HARGA (USD)



Quard Triple Double
19 Desember 17 12 Hari 40 $2,300 $2,400 $2,500
27 Desember 17 12 Hari 40 $2,300 $2,400 $2,500
19 Desember 17 16 Hari 40 $3,000 $3,100 $3,200
27 Desember 17 16 Hari 40 $3,000 $3,100 $3,200


BIAYA SUDAH TERMASUK :

Porsi Umroh

    Tiket pesawat internasional kelas ekonomi
    Hotel Madinah – Mekkah
    Makan sesuai yang tercantum di itinerary (foodcourt)
    Ziarah Makkah – Madinah – Jeddah
    Transportasi bus full AC
    Zam-zam 5 liter
    Guide/Muthawwif berpengalaman
    Visa Umroh
    Pendamping
    Asuransi Perjalanan

Porsi Tour Muslim

    Hotel yang telah disebutkan
    Penyambutan saat kedatangan dan kepulangan
    Transportasi menggunakan Mini Bus atau Bus
    Guide berbahasa Indonesia/Inggris
    Tiket masuk ke semua objek wisata yang tercantum di itinerary
    Akomodasi hotel
    Makan yang disebutkan di itinerary
    Visa Turki
    Local guide & driver tipping

BIAYA BELUM TERMASUK :

Porsi Umroh

    Airport tax + Handling Rp. 1.200.000
    Buku kesehatan sebesar Rp. 500.000
    Biaya Mahrom Rp. 350.000
    Kelebihan bagasi
    Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
    Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary

Porsi Tour Muslim

    Porter bandara dan hotel
    Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
    Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary

Optional Tour : (No Refund)

    Hot Air Balloon USD 200
    Turkish Night USD 40
    Safari Tour USD 100
    ATV Tour USD 120/pax


ITINERARY UMROH PLUS TURKI JANUARI 2018 BONTANG


Hari ke 1: JKT – ISTANBUL
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju.

Hari ke 2 : ISTANBUL - MEDINAH
Tiba di Istanbul untuk transit. Melanjutkan penerbangan ke Madinah , In Shaa Allah tiba di Madinah pukul 16.40, Anda akan langsung diantar ke hotel untuk cek in dan beristirahat.

Hari ke 3: MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (BLD)

Hari ke 4: MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Kebun Kurma. Kemudianmemperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). (BLD)

Hari ke 5: MEDINAH - MAKKAH
Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali),. Prosesi Ibadah  umrah, Miqat, Tawaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas. (BLD)

Hari ke 6: MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).(BLD)

Hari ke 7: MAKKAH
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di

Masjidil Haram. (BLD)

Hari ke 8: MAKKAH
Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan disekitar kota makkah.(BLD)

Hari ke 9: MAKKAH - JEDDAH – ISTANBUL
Selesai sarapan pagi, thawaf wada dan kemudian meninggalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung di tepi laut merah. Menuju ke bandara Jeddah untuk penerbangan ke Turki dan setelah tiba di Istanbul Peserta akan dijemput langsung oleh tour guide. Setelah proses Imigrasi selesai lalu menuju ke hotel untuk cek in dan beristirahat. (BLD)

Hari ke 10: ISTANBUL - BURSA – KUSADASI
Setelah makan pagi diantar ke Bursa mengunjungi gunung Uludag lalu Mengunjungi : Green Mosque, Green Tomb, Silk Market. Lalu melanjutkan perjalanan ke Kusadasi. Menginap di Kusadasi. (BLD)

Hari ke 11: KUSADASI - PAMUKKALE
Setelah makan pagi mengunjungi Ephesus, Ashabul Kahfi ( Seven Sleepers) dan Cittantica (Leather Shop). Menuju ke Pamukkale. Menginap di Pamukkale.untuk. Menginap di Pamukkale. (BLD)

Hari ke 12: PAMUKKALE – KONYA - CAPPADOCIA
Setelah makan pagi Anda akan mengunjungi Hierapolis dan Cotton Castle, lalu menuju ke Konya untuk mengunjungi Mevlana Museum dan photo stop di Sultanhani Caravanserai. Setelah itu akan melanjutkan perjalanan ke Cappadocia. Bermalam di Cappadocia. (BLD)

Hari ke 13: CAPPADOCIA
Setelah makan pagi Anda akan mulai city tour ke Ozkonak  Underground City, Avanos Village, Pottery Shop, Pigeon Valley, Uchisar castle dan Salkim Tepesi. Bermalam di Cappadocia. (BLD)

Hari ke 14 : CAPPADOCIA – ANKARA - ISTANBUL
Setelah sarapan, Anda akan menuju ke Ankara untuk mengunjungi Salt Lake Selesainya tour, Anda akan menuju ke Istanbul mengunjungi Fatih Mosque + Tomb. Bermalam di Istanbul (BLD)

Hari ke 15: Istanbul
Setelah makan pagi diantar untuk menyusuri selat Bosphorus dengan Bosphorus Cruise Tour , setelah itu mengunjungi Masjid Sultan Ahmed atau yang lebih dikenal dengan sebutan Blue Mosque, Hippodrome, Topkapi Palace, Hagia Sophia. Kemudian dilanjutkan belanja di Grand Bazaar. Selesai tour Anda akan diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta. (BL)

Hari ke 16: ISTANBUL – JAKARTA
Anda akan terbang ke Jakarta. In Shaa Allah akan tiba di Jakarta pukul 18.05 WIB.

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi umroh plus turki januari 2018 silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
0 Komentar untuk "Paket Umroh Plus Turki Januari 2018 Bontang"

Back To Top